Jumat, 24 Mei 2019

DABANKING - Platform Permainan Terdesentralisasi

Proyek DABANKING lahir dengan misi mulia, yang menjadi perintis Blockchain Utilitas dan menciptakan lingkungan untuk membangun Dapps untuk Layanan Hiburan yang Terdesentralisasi. DABANKING menjadikan transparansi, keadilan, dan pengalaman pengguna yang optimal sebagai kriteria untuk dikembangkan.


Salah satu produk Dapp pertama DABANKING adalah program lotre FomoJackpot dengan aturan yang sangat cerdas, unik dan menarik yang menjanjikan untuk menciptakan efek fomo yang sangat kuat di bulan pertama peluncuran. FomoJackpot memberi ribuan pemain peluang untuk mendapatkan uang yang menarik ketika pasar cryptocurrency mengalami pemulihan yang kuat. Diharapkan bahwa penjualan tiket babak pertama akan dilakukan pada 8 Juni 2019.

Keuntungan
Game yang dikembangkan oleh DABANKING dengan Teknologi Blockchain dapat membawa fitur-fitur berharga seperti:
● Melacak dan mengautentikasi kepemilikan jenis aset digital.
● Mengurangi biaya untuk pihak ketiga.
● Sistem pembayaran yang aman berdasarkan blockchain.
● Mengintegrasikan blockchain ke dalam gim Anda meningkatkan daya saing terhadap gim-gim tradisional.
● Mudah menukar aset digital dengan likuiditas tinggi.

Token DAA TokenDAA memiliki persediaan maksimum 20.000.000 DAA dan secara bertahap dieksploitasi ketika pengguna membeli tiket dan bermain game dengan ETH dan ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan token DAA.
Proses penambangan Token DAA memiliki 10 tahap, setiap tahap memiliki 10 putaran, maksimum 200.000 DAA dieksploitasi setiap putaran.
Di babak pertama ketika Anda membeli tiket atau kehilangan permainan dengan jumlah 0,05 ETH, Anda telah berhasil menambang 1,66666667 DAA, saat ini 60% adalah 1 DAA langsung ke dompet Anda dan 40% adalah 0,66666667 DAA ke dompet pengembang DABANKING.
Jika Anda memainkan permainan yang menang di babak pertama, Anda memerlukan volume 0,055 untuk berhasil mengeksploitasi 1,66666667 DAA dan menerima 1 DAA.

Distribusi Token DAA



Fitur Token DAA 

• Dapatkan ETH setiap 2 minggu saat beku Token DAA:
• Bermain game dengan Token DAA (atau ETH):

Peta Jalan DAA Token Burn
MENEKAN bertujuan untuk pengembangan jangka panjang, membawa layanan hiburan ke platform aplikasi terdesentralisasi, memberikan kekuatan kembali kepada pengguna. Tim pengembangan telah datang dengan strategi jangka panjang untuk menjadikan DABANKING ekosistem yang kuat yang memungkinkan jutaan pelanggan untuk mengalami layanan kami.


Sertifikasi Teknis
Semua logika teknis dari DABANKING dapat diperiksa oleh masyarakat berdasarkan Smart Kontrak open-source dan dipublikasikan untuk semua orang.
Basis data dari seluruh komunitas disimpan di Smart Contract dan dapat diperiksa
. Hasilnya dihasilkan secara acak berdasarkan penomoran kesulitan dalam Blockchain Ethereum yang ada dan jumlah jadwal ketika hasil dihasilkan untuk membuat kode hash 64-bit. Tidak mungkin untuk memprediksi atau mengintervensi perubahan dengan cara apa pun karena kode yang disimpan di blockchain tidak dapat diubah.
Dengan DApp dari DABANKING semuanya 100% transparan dan mengarah ke masyarakat maju dengan transparansi absolut.


Mekanisme Unik di 2019

FomoJackpot
FomoJackpot memiliki aturan permainan yang sangat cerdas dan unik, yang memotivasi putaran leverage untuk berkembang dari waktu ke waktu dalam satu putaran dan di antara loop yang berjanji untuk menciptakan efek yang sangat fomo di 2019 ini.
Dengan tahap pertama, segera setelah sistem membuka gerbang untuk menyetor ETH, Anda perlu membeli tiket di ZERO Round pada 8 Juni 2019. Untuk melipatgandakan 650% aset Anda, kami berani memastikan bahwa dibutuhkan kurang dari 10 menit setelah pembukaan, pengganda segera mencapai x1 jika Anda tidak membelinya dengan cepat.
Ketika Anda memperkenalkan pendatang baru yang membeli tiket melalui tautan referensi Anda, Anda mendapatkan penghasilan tak terbatas hingga 17% untuk 10 level. Penghasilan ini akan sangat bagus jika Anda bekerja keras untuk mengembangkan komunitas dengan FomoJackpot.
Hadiah lotere acak di Diamond Chest menciptakan peluang yang adil bagi orang-orang di semua waktu yang berbeda, ketika semua 6 hadiah didasarkan pada algoritma acak Blockchain untuk menemukan 6 orang yang paling beruntung. Peluang menang adalah sama setiap saat. Ini adalah penghargaan yang terinspirasi oleh program lotere Mega Jutaan pada tahun 2018, dengan hadiah terbesar hingga 1,6 miliar USD.


Untuk informasi lebih lanjut silakan klik tautan di bawah ini: 
Situs web: http://dabanking.io 
Saluran telegram: https: / /t.me/DABANKINGNEWS 
Komunitas Telegram: t.me/DABANKINGOFFICIAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...