Rabu, 31 Januari 2018

MORPHEUS NETWORK



MORPHEUS NETWORK


Pertinjauan

Perekonomian dunia berkembang pesat, efisien, internasional ekspor dan import.Bagaimanapun juga perjalanan rantai penyediaan bisnis global mengandung banyak ketidak efisienan.Morpheus Network dapat menghilangkan kerumitan dari proses ini. Kapan saja sebuah dokumen harus dibagikan kepada banyak institusi. Menempatkan sebuah rekaman di Blockchain dan memungkinkan pembaruan terkini yang dapat dilihat. Tapi tidak dapat dirusak atau diubah secara tidak sengaja. Hal ini dapat menghemat waktu dan biaya yang signifikan dalam waktu yang bersamaan, memastikan tingkat kepercayaan yang kuat.

Morpheus Network didirikan oleh Veteran industri yang mencegah ketidak efisienan sebuah rantai penyediaan goblal. Menghasilkan sebuah pelayan penuh, mendunia, otomatis, program rantai penyediaan untuk industri pertukaran dunia, dengan memanfaatkan teknologi dari blockchain. Kami mengetahui blockchain sebagai teknologi yang dapat dimanfaatkan diseluruh rantai penyediaan dengan terobosan seperti sistem otomatis, mengoptimalkan, melindungi, terlihat dan meramalkan.
Pertukaran Dunia

Morpheus Network dapat mengamankan miliaran dollar sebuah perusahaan, menurut laporan Forum Perekonomian Dunia pengaktifan perdagangan : menilai peluang pertumbuhan, mengurangi hambatan dalam rantai penyediaan internasional dapat meningkatkan PDB di seluruh dunia hingga hampir 5 persen dan total volume perdagangan sebesar 15 persen. Ini setara dengan dorongan ekonomi global hingga 3 triliun dollar amerika!
Pengiriman uang dengan instan ke lebih dari 200 negara

Morpheus Network mengaktifkan penyediaan, produsen dan eksportir dari seluruh dunia untuk mendapatkan mata uang lokal di lebih dari 200 negara secara goblal. Sebaliknya, pembelian dengan mata uang negara tersebut dapat melakukan transaksi dinegara lain.Hal ini dapat terintregasi dengan CEPAT yang memungkinkan melakukan transaksi dana langsung ke lebih dari 1.600 bank.Oleh karena itu, jaringan memungkinkan setiap perusahaan atau individu untuk menyelesaikan pembelian dan pengiriman internasional yang kompleks, tidak peduli skala transaksi, lancar, mudah dan instan.

Morpheus Network adalah platform pertama yang dirancang untuk melakukan transaksi dana ke lebih dari 1600 bank secara internasional, menggunakan teknologi blockchain terbaru dan tercepat, sebagai tujuan dalam kontrak cerdas untuk bisnis bertransaksi secara global. Ini dirancang untuk digunakan oleh importir dan eksportir menggantikan transaksi bank tradisional yang mahal, lamban, tanpa jaminan dan hanya ketinggalan jaman.


Sebagai contoh, China saat ini merupakan koridor mata uang utama yang paling mahal, menurut Bank Dunia, dengan biaya rata-rata pengiriman $ 1.000,00 (£ 700,00) dari Inggris ke China yang mencapai angka US $ 98,00 (£ 68,60) atau 9,8% . Bandingkan ini dengan biaya Morpheus Network kecil sebesar 1,5%.

Sumber : https://morpheus.network

Fitur penuh dan rantai penyedia otomatis

Morpheus Network menyederhanakan dan mengotomatiskan pengiriman yang diperlukan untuk pengiriman internasional yang kompleks untuk setiap perusahaan dan individu. Hal ini dicapai oleh team berbakat kami yang terdiri dari ahli pelayaran, bea cukai, perbankan dan akutansi yang memiliki pengetahuan yang mendalam dan pengalaman yang luas di industri masing masing. Hasilnya adalah “PELAYANAN PENUH” Ekspor dan Impor sistem yang mematuhi semua peraturan perundang-undangan dan kebiasaan di seluruh dunia. Disertakan juga dokumentasi organisasi otomatis digital. dokumentasi pelayaran ASLI dengan kontrak yang pertama kali dan telah ditentukan sebelumnya dan singkat.

Keuntungan lain dari Morpheus Network selain meningkatkan kepercayaan kepada importir dan pembeli, adalah layanan pembayaran uang muka kami. Berdasarkan kontrak cerdas yang ditentukan sebelumnya, dengan pembayaran di muka, dana tersebut hanya akan tersedia bagi eksportir setelah penyelesaian tujuan kontrak cerdas. Kepercayaan yang lengkap pada penjual tercapai karena semua tujuan dalam kontrak cerdas harus diselesaikan sebelum melepaskan dana secara otomatis ke pedagang!

Morpheus Network menggabungkan pantauan teknologi blockchain lainnya untuk dimasukkan sebagai tujuan yang diperlukan dalam kontrak cerdas yang diberikan.

Sebagai tambahan, Morpheus Network menggunakan Artificial intelligence/ AI untuk mengoptimalkan setiap rantai penyedia dengan mengumpulkan data logistik yang besar dari blockchain tersebut. Temuan ini memungkinkan pelabuhan pelayaran kontainer direncanakan dan diarahkan terlebih dahulu dan sesuai kebutuhan berdasarkan lalu lintas global, penundaan pelabuhan, cuaca serta banyak faktor dan sumber data lainnya. AI juga digunakan untuk persiapan dokumentasi kepatuhan untuk impor yang dihasilkan oleh Morpheus Network, dengan memperkirakan waktu kedatangan dipelabuhan yang lebih akurat.

Selain itu, pengguna sistem peringkat kami memberikan calon pengguna Morpheus Network Jaminan bahwa mereka berurusan dengan mitra bisnis yang memiliki reputasi baik dan berpengalaman.
MORPHEUS NETWORK KEAMANAN HYBRID & TIM

Morpheus Network menggunakan izin blockchain yang menyediakan campuran antara model kepercayaan rendah dari masyarakat blockchain dan kepercayaan tinggi dari privasi blockchain. Morpheus Network mengizinkan blockchain mempertahankan privasi dari pengguna data. Tanpa kekuatan konsolidasi dengan suatu organisasi.
Kenapa Morpheus Network

Layanan berbasis blockchain dan non-blockchain lainnya yang tersedia, seperti TenX, Monaco, Paypal, Alipay dan Wechat, tidak menawarkan keamanan dan fungsi yang sama dalam hal transfer internasional yang terkait dengan industri impor dan ekspor.Membangkitkan dan menyimpan dokumentasi asli pada blockchain seperti kontrak manufaktur atau kontrak kerja dan formulir pengiriman (faktur komersial, daftar kemasan, dokumen asuransi, daftar muatan) adalah fitur utama untuk jaringan dan bukan bagian dari dunia pemrosesan pembayaran ritel. Dunia pengolahan pembayaran apakah ditulis dengan teknologi blockchain atau tidak. Hal yang sama berlaku untuk banyak fungsi utama Morpheus Network seperti mengotomatiskan rantai penyedia, pembayaran uang muka kontrak cerdas, mengintegrasikan teknologi blockchain lainnya, pembuatan dokumentasi pengiriman otomatis, layanan tutorial impor / ekspor, dan banyak lagi.

Morpheus Network tradisi perhubungan, bertransaksi internasional dengan teknologi blockchain terbaru!
Penjualan Token

Penjualan token adalah cara yang inovatif untuk sebuah perusahan yang mengumpulkan dana. Selama penjualan token, perusahaan menerbitkan koin atau token yang dapat mewakili apapun dari hak untuk mengakses atau melisensikan sistem perusahaan, hak untuk menjual produk dari sistem perusahaan, kepentingan ekuitas di perusahaan, atau hanya hak untuk menggunakan sistem perusahaan dan output. Ini adalah pergeseran yang kuat dimana setiap orang di dunia dapat memperoleh hak-hak tertentu di sebuah perusahaan tanpa memandang kekayaan atau status mereka. Token Sale memungkinkan siapapun dan setiap orang memiliki bentuk kepemilikan di perusahaan yang mereka dukung.

Untuk mengetahui tentang Morpheus Network lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi situs resmi kami. Silahkan kalian mengklik Link dibawah ini :
Username profile BTT:Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...