Kamis, 22 Maret 2018

BITGUILD - Platform Untuk Blockchain Live-in Games


Sebagai seorang anak, hampir semua dari kita memainkan berbagai permainan komputer, dan banyak yang masih bermain. Namun, ada masalah yang sangat besar di semua game, bahwa Anda menghabiskan waktu di atasnya, melalui, menemukan hal-hal yang menarik, tetapi setelah permainan semua item ini menghilang. https://www.bitguild.ioingin membuat platform untuk menempatkan game dengan teknologi blockchain dan semua item Anda, Anda dapat mentransfer dari game ke game. Mari kita lihat lebih dekat.

Tentang proyek
BitGuild adalah platform gaming terdesentralisasi yang dibangun di blockchain. Tujuan dari proyek ini adalah untuk memecahkan beberapa masalah yang menghambat pemain dan perusahaan dalam industri permainan video saat ini. Biasanya, mata uang, item, dan akun tidak dapat ditransfer di antara game. Ini berarti bahwa jika game favorit Anda menjadi usang, semua kemajuan akan hilang selamanya. Pada pemain blockchain memiliki kesempatan untuk berdagang dan menjual barang-barang pribadi mereka.



Manfaat Bitguild:
Semua game di blockchain
Semua game menggunakan teknologi blockchain dan memiliki kontrak yang cerdas. Mereka juga menerima mata uang Plat dan memiliki item permainan khusus yang dapat ditransfer pemain di antara berbagai permainan.

Lelang
Aset virtual yang dibuat pada platform BitGuild dapat dibeli dan dijual untuk PLAT pada lelang. Lelang didesentralisasikan dan dibangun menggunakan kontrak pintar.

Pembayaran Jujur
Semua pemain dapat dengan mudah membeli berbagai game dan mata uang PLAT, tanpa komisi tambahan dan penipuan.

Komunitas Game

Salah satu ide Bitguild adalah untuk menciptakan komunitas besar pemain yang akan mempopulerkan platform dengan bermain game dan menjual barang.

Dukungan
pengembang Setiap pengembang dapat membuat gimnya sendiri menggunakan Mata Uang Plat Crypto
Dompet Anda Dari Bitguild Anda dapat menyimpan tidak hanya mata uang, tetapi juga barang-barang yang Anda temukan

Fitur yang cukup menarik akan memiliki platform, saya pikir bermain itu akan menyenangkan, terutama karena akan mungkin untuk mendapatkan uang yang layak untuk penjualan barang langka.

Tim proyek

Tim adalah orang-orang yang sangat berpengalaman di area permainan, ada juga pengembang proyek blok yang bagus dengan banyak proyek sukses di belakang mereka. Tim terus berkembang seiring perkembangan proyek. Daftar penasihat sangat mengesankan, yang menunjukkan keseriusan proyek dan prospek besar. Rincian lebih lanjut tentang tim dapat ditemukan di https://www.bitguild.io/team.html

Kondisi ICO:


Pada pra-pertandingan yang pada bulan Februari, tim telah menarik lebih dari 30.000 ETH dan ada sangat sedikit token yang tersisa di layar utama. Mari kita lihat kondisi ICO secara lebih terperinci:

Nama token: PLAT
  • Blokir: Ethereum
  • Total token: 10.000.000.000
  • Harga token: 1 ETH = 80.000 PLAT
  • Perangkat Lunak: 5000 ETH
  • Hardcap: 45000 ETH
  • Diterima: ETH
Pembelian maksimum per orang: 1500 ETH
Anda dapat membeli token dengan mengikuti tautan - https://www.bitguild.io

Distribusi Token:
  • On tokenseal 45% dialokasikan Bitguild 
  • Fund 25% 
  • Tim 20% 
  • Advisors 10%
Kesimpulan:
Sebelum kita adalah platform yang cukup menarik yang akan membawa keragaman ke industri game. Perlu dicatat bahwa pada tahun lalu, banyak proyek serupa mulai mengembangkan produk, tetapi Bitguild terlihat seperti salah satu yang paling kuat dan menjanjikan. Biaya pra-penjualan yang baik, sekali lagi membuktikan minat dalam proyek di kalangan investor yang serius.

info lanjutan kunjungi link dibawah ini:

Website - https://www.bitguild.io
kertas putih - https://www.bitguild.io/assets/bitguild-whitepaper-v0.72-en.pdf
Telegram - https://t.me/joinchat/HtbMeE8YtEEDQExesDQgPg
twitter - https://twitter.com/BitGuildPLAT

Nama pengguna BTT : Galih_al karim
Dompet Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...