Kamis, 05 April 2018

BITESPRIT ADALAH SOLUSI UNIVERSAL UNTUK PERDAGANGAN MATA UANG CRYPTO


TENTANG BITESPRIT
BitEsprit adalah solusi perdagangan cryptocurrency all-in-one dengan fungsi perdagangan salinan built-in , memfasilitasi baik Bitcoin dan perdagangan altcoin terhadap mata uang fiat .
Visi kami adalah untuk menghilangkan hambatan masuk ke perdagangan altcoin. Untuk mengubah visi ini menjadi kenyataan, kami merancang platform perdagangan salinan untuk memastikan bahwa semua pemula cryptocurrency memulai perjalanan mereka ke dalam perdagangan dengan peluang yang sama .

Kami menerapkan pasang perdagangan altcoin-fiat untuk memberikan akses langsung ke berbagai altcoin untuk berdagang.Untuk mempermudah pengeluaran profit yang dibuat dalam fiat, kami akan memungkinkan untuk mendapatkan kartu debit BitEsprit terkait dengan saldo fiat pengguna kami. Anda tidak harus pergi ke lusinan situs web terpisah untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan. BitEsprit ada di sini untuk melayani semua kebutuhan crypto Anda .






PERDAGANGAN COPY
Platform perdagangan salinan kami, yang intrinsik untuk pasar internal kami, menyediakan sarana bagi para pedagang tanpa keahlian perdagangan substansial untuk menyalin dan belajar dari para trader yang lebih mahir, memberikan nilai baik bagi pemula maupun para ahli.




FIAT INTEGRASI
BitEsprit akan menerima deposit dan penarikan fiat, serta fitur pasangan perdagangan fiat-altcoin untuk memenuhi peningkatan permintaan untuk perdagangan altcoin terhadap mata uang fiat.






KARTU DEBIT BITESPRIT
Bayangkan membuat beberapa altcoin keuntungan perdagangan fiat dan membayar belanjaan menggunakan keuntungan yang Anda hasilkan dengan meletakkannya di kartu debit BitEsprit Anda dengan satu klik tunggal. Anda tidak perlu menarik kembali profit ke rekening bank Anda lagi. Kami mewujudkannya di satu tempat.




DAFTAR TOKEN NO-FEE
Mencantumkan token Anda setelah ICO yang sukses tidak akan menjadi masalah lagi, karena program daftar token ICO kami di mana kami mencantumkan proyek crypto yang menjanjikan dan tepercaya dengan tim yang berkualifikasi secara gratis.




DOMPET ONLINE
Dompet multi-cryptocurrency online kami, yang sepenuhnya terpisah dari pertukaran, akan menjadi tempat terbaik untuk menyimpan aset crypto Anda. Anda akan menjadi pemilik tunggal kunci pribadi Anda, sementara hanya satu klik dari penempatan dana di bursa BitEsprit untuk memulai perdagangan.






PETA JALAN
Pembuatan konsep dan pembentukan tim
Konsep solusi perdagangan terintegrasi lahir dalam korespondensi dengan analisis pasar yang kami lakukan untuk menemukan kelemahan dari ekosistem perdagangan cryptocurrency. Setelah selesai, kami telah mulai merekrut orang-orang yang kami anggap paling cocok dalam berkontribusi pada proyek.

Pengembangan awal & bukti konsep
Pekerjaan awal telah dilakukan untuk memvalidasi konsep kami. Langkah ini adalah kondisi yang diperlukan untuk mengungkapkan proyek kami kepada publik.

Dewan penasehat dan pengumuman publik
Merakit dewan penasehat, membentuk BitEsprit sebagai badan hukum, dan berbagi proyek kami dengan publik.

ICO dan persiapan
ICO dan persiapan untuk tahap pengembangan utama dilakukan.

Tahap pengembangan utama
Mesin yang sesuai, desain antarmuka pengguna, dan aplikasi seluler sedang dikembangkan pada tahap ini saat menyiapkan keadaan yang tepat untuk audit ISO 27001 dan PCI DSS yang akan dilakukan dalam bulan-bulan berikutnya.

BitEsprit membuka program beta dan bug
Komunitas kami akan mendapatkan kesempatan untuk menguji sistem kami dan mendapatkan imbalan jika mereka berhasil menemukan tautan yang lemah.

Peluncuran resmi BitEsprit Cryptocurrency Exchange
Debut resmi solusi perdagangan all-in-one kami.

Penerbitan kartu debit dan integrasi pasangan perdagangan fiat
Peluncuran perdagangan cryptocurrency terhadap USD, GBP, dan perdagangan EUR, serta deposit / penarikan fiat dan peluncuran metode pembayaran PayPal, Neteller, Skrill, China UnionPay. Pengguna kami juga dapat mulai memesan kartu debit BitEsprit mereka sendiri.

Pengunduhan program daftar aplikasi gratis dan tidak ada ICO token
Peluncuran aplikasi seluler BitEsprit di iOS dan Android. Proyek ICO yang berhasil dapat memulai proses aplikasi dalam program daftar token ICO tanpa biaya.

Dompet online BitEsprit ditayangkan
Langkah terakhir untuk membuat pertukaran kami adalah platform serba guna.


TOKEN SALE DETAIL

TOTAL TOKEN SUPPLY
100.000.000 BEC

TOTAL TOKEN DIJUAL
70.000.000 BEC (70%)

CAP LENGKAP
$ 15.000.000

HARD CAP
$ 43,756,410

PRE-SALE DIMULAI
03 April 2018 16:00 CET

MULAI DIMULAI
27 April 2018 16:00 CET

HARGA TOKEN CROWDSALE
$ 0,85

KONTRIBUSI MINIMUM PERTUMBUHAN
$ 50

KONTRIBUSI MINIMUM PRA-SALE
$ 1.000

BitEsprit berencana untuk menghapus batasan dan pembatasan yang membuat perdagangan menjadi melelahkan dengan mengimplementasikan fitur unik untuk pertukaran mereka. Ini akan membantu cryptocurrency tumbuh dan mempermudah pengguna baru untuk bergabung dan juga memahami.

Situs web: https://bitesprit.com/ 
Whitepaper: https://cdn.bitesprit.com/documents/whitepaper.pdf 
Twitter: https://twitter.com/bitesprit 
Facebook: https://www.facebook.com/ bitesprit / 
Medium: https://medium.com/bitesprit 
Telegram: https://t.me/bitesprit


Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...