Selasa, 03 April 2018

Sancoj adalah proyek koin yang berhasil menarik perhatian dengan tingkat komisi rendah


Website: http://sancoj.com/
kata «SANCOJ» - kata Esperanto, yang berarti "mungkin" dalam bahasa Inggris. Ini semudah arti Sancoj. Proyek Sancoj bermaksud menawarkan kesempatan kepada semuanya secara gratis (dengan nol komisi untuk transaksi). Kita tahu bahwa kata "kemungkinan" memiliki arti yang sangat luas dan dapat didefinisikan sebagai pekerjaan, kontrak proyek, acara, pelatihan, sertifikasi, sosialisasi, manajemen / bakat profesional, penjualan, pembelian bisnis, distribusi atau waralaba. mengapa kami menggunakan algoritme hibrid kami untuk menyinkronkan semuanya dengan platform sederhana, memungkinkan pengguna untuk menggunakan agen buatan buatan kami (Zingo) untuk membuat keputusan tentang solusi deteksi dan sensitif.

Setelah Bitcoin, ada beberapa proyek baru berdasarkan Blockchain di seluruh dunia. Salah satu proyek terakhir yang dapat kita pertimbangkan di antara proyek-proyek ini adalah proyek Sancoj. http://sancoj.com/ Tujuan dari proyek ini adalah untuk membuat supermarket menggunakan mata uang kripto sendiri. Proyek yang sangat menarik akan menunggu kita. Salah satu alasan utama mengapa begitu Sancoj menggunakan, adalah bahwa diharapkan secara aktif akan bekerja di lingkungan dengan selesainya publikasi icon 30 Mei 2018, terkait dengan aplikasi atas dasar Blockchain. Memang, salah satu instrumen pembiayaan yang sebagian besar investor telah diperoleh pada periode terakhir adalah sistem koin. Dengan demikian, perusahaan dapat menemukan tahap produksi baru dengan mengembangkan proyek baru, dan mereka dapat membawa peluang baru. Ketika kita benar-benar melihat ini, kita bertemu banyak hal yang indah. Kami bertemu produk hebat dan mainan hebat. Bahkan, supermarket ini sedikit berbeda dari supermarket lain. Ketika kami berbicara tentang supermarket, kami memiliki tempat di mana kami dapat melakukan pembelian secara umum. Karena proyek ini masih dalam tahap ico, kami merasa berguna untuk membaca detail proyek pada halaman putih. Selain itu, situs web proyek ini, yang memiliki tingkat transfer 0% saat melakukan pembelian, akan sangat baik. Sancoj berarti "kesempatan" dalam bahasa Inggris. Dengan kata lain, mereka disajikan sebagai aplikasi pertama untuk koin, yang mendaftar beberapa kemungkinan. Proyek Sancoj bertujuan untuk menyediakan berbagai peluang bagi semua.


Apa keuntungan dari proyek Sancoj?

Proyek Sancoj adalah salah satu proyek supermarket pertama yang menggunakan infrastruktur mata uang kripto.
Tujuan utama proyek Sancoj adalah menciptakan platform untuk supermarket, yang menawarkan banyak peluang bagi pengguna.
Proyek Sancoj adalah desain koin yang sukses dengan tingkat komisi rendah.
Proyek Sancoj akan memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi uang dengan cepat.
Dengan proyek Sancoj, Anda akan memiliki kesempatan untuk mentransfer uang Anda lebih cepat atau lebih cepat di luar negeri.
Kurangnya mata uang proyek Sancoj menghadapi SANC.
Proyek Sancoj memberikan bonus kepada pengguna pada berbagai tahapan ico. 1 SANC = $ 0,0016

Logo Sancoj

Segala sesuatu yang menyangkut proyek SANCOJ telah dirancang secara hati-hati untuk membawa kesuksesan bagi para penggunanya

Hijau dalam logo: berarti rumput hijau, produktivitas, peluang, padang rumput hijau, kerja cerdas, klorofil, yang membantu menarik cahaya (energi)

Warna biru tua di logo: berarti kekayaan, kesuksesan, kepercayaan diri, kecerdasan, stabilitas, dan keamanan.

Posisi warna hijau dalam logo: hijau adalah yang utama, karena hijau adalah produktivitas, kerja cerdas, dll. Apa dasar yang akan memberikan hasil terbaik.

Posisi warna biru dalam logo: menunjukkan kekayaan, kesuksesan dan stabilitas yang diciptakan oleh produktivitas dan kerja cerdas. Dengan kata lain, hijau dan biru, menikahi logo SANCOJ untuk memberikan kekayaan dan stabilitas kepada pengguna.

Token dan Yayasan
Penjualan saat ini:


  • Nama token: SANCOJ
  • Singkatan: SANC
  • Penjualan Awal 16 April - 23 April 2018
  • Token didistribusikan: 5 miliar
  • Harga: $ 0,0005
  • Mata uang yang diterima: BTC & ETH
  • Bonus: diskon 68,75%
  • ICO 1 Mei - 30 Mei 2018

Distribusi token untuk 50 miliar SENC token dialokasikan untuk investor di seluruh dunia.

Sancoj Escrow

Sancoj ICO akan dikecualikan oleh dua pengulangan CET:
Lauda dan Mitchell
Catatan Rilis
20% Itu terjadi setelah ICO.
20% Setelah peluncuran aplikasi seluler (Android dan iOS).
20% Setelah integrasi 3 modul (iklan, likuiditas massal, profil kontraktor).
Menjalankan 20% agen AI (Zingo).
20% mulai kartu debit.

Tim





Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut :


Situs web: http://sancoj.com/

Buku Putih: https://sancoj.com/assets/whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/sancojofficial

Facebook: https://www.facebook.com/SancojOfficial/

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Alamat Eth :0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...