Selasa, 15 Mei 2018

ETHERNITYMINING - PROYEK ICO YANG POTENSIAL


ETHernitymining adalah proyek pertama yang menyediakan perangkat keras penambangan batch melalui penjualan token. ETHernitymining berhasil menutup kesepakatan dengan vendor perangkat keras yang dapat mendiskontokan hingga 30% dalam penambangan perangkat keras tambahan. Dengan perjanjian ini, kami dapat memberikan kontribusi hingga 30% dari perangkat penambangan dengan jumlah investasi yang sama.

Informasi dasar tentang token ETM

  • Ticker: ETM
  • Platform: Ethereum
  • Token Type: ERC20
  • Tersedia untuk dijual: 120.000.000 ETM
  • Harga: 1 ETM = 0,20 USD
  • Menerima: ETH
  • Soft cap: 2.500.000 USD
  • Hard cap: 21.000.000 USD

ETHernitymining menggabungkan pembelian massal kelompok ini dengan energi hijau kami, konsep energi terbarukan untuk memberikan pemegang kartu yang paling menguntungkan. Proyek penambangan dengan kontrak cerdas terintegrasi. ETHernitymining tidak menjalankan bisnis seperti cloud mining. Perangkat keras yang dibeli terpasang langsung ke token.

Kesepakatan cerdas kami akan mendistribusikan laba operasi mingguan langsung ke dompet pribadi pemegang kartu. Tidak perlu mendaftar, beli kontrak penambangan, takut diretas, kehilangan kata sandi. Selama Anda menyimpan token, Anda akan menerima penghasilan mingguan langsung ke dompet Anda.



ETHernitymining hanya akan menggunakan 100% sumber energi terbarukan di luar grid atau 90% dari grid yang didukung oleh sumber terbarukan. Fasilitas inti kami akan menjadi fasilitas jaringan di Afrika Selatan. 91% dari energi ini dipasok oleh sumber terbarukan.

Kami memiliki tim prospek lokal di seluruh dunia yang mencari peluang untuk menyiapkan fasilitas baru. Kami memiliki solusi untuk setiap pengaturan. Instalasi skala besar, pengaturan kecil. Kami dapat sepenuhnya menyesuaikan basis kami berdasarkan lokasi yang disediakan.

Selain mengerahkan fasilitas langsung di pembangkit listrik hijau, kami juga memiliki konsep "Mempekerjakan sumber Anda". Ada banyak rumah tangga dan perusahaan yang menyediakan energi terbarukan mereka sendiri.

Bergantung pada lokasinya, mereka dapat memberikan daya "ekstra" yang dihasilkan untuk jaringan lokal dan menerima $ 0,03 hingga $ 0,04. Kami akan memberikan pelanggan kami 20% lebih banyak dari yang ditawarkan oleh penyedia jaringan.

Peta jalan


Dalam beberapa kasus, penggunaan energi terbarukan bulanan mereka rendah untuk menerima sertifikat dan bonus. Kami menyediakan pelanggan dengan kekuatan. Kami akan memasang rig yang akan menggunakan energi yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat untuk 'sertifikat hijau dan bonus pemerintah. Di atas itu kami akan membayar pelanggan uang yang akan ia dapatkan dari penyedia jaringan untuk mendistribusikan ke jaringan.

ETHernitymining telah menutup kesepakatan dengan vendor perangkat keras yang dapat mendiskon 30% untuk pembelian kami dihargai di rig yang dieksploitasi. Pelanggan kami akan menerima hingga 30% dari kapasitas produksi mereka tanpa biaya tambahan.

Tidak ada pembayaran melalui platform investasi, tidak ada permintaan penarikan, tidak lagi harus menunggu uang Anda. Tidak ada latar belakang yang lebih menakutkan diserang atau takut ketika terlibat dalam platform ponzi. Semua pengiriman uang mingguan kami secara otomatis akan dilakukan oleh kontrak pintar ETHernitymining.

Transaksi pintar kami memberikan pengembalian langsung untuk dompet Anda. Beli dan jual saham perangkat keras langsung dieksploitasi. Berkomitmen pada setiap pertukaran yang ETM dapat berdagang dan Anda dapat menjual dan membeli saham pertambangan dengan segera.

Dibandingkan dengan jasa penambangan lainnya, kami memberikan peluang yang lebih menggiurkan. Perjanjian perangkat keras kami memberikan pemegang kartu hingga 30% akses tambahan. Dengan sistem gabungan kami, kami berhasil meningkatkan kapasitas penambangan dan membayar 2-3% setiap bulan.

Anda bebas untuk bergabung atau meninggalkan peluang penambangan kami. Kepemilikan kami atas saham pertambangan terkait dengan kartu ETM kami. Anggota kami tidak terikat oleh panjang kontrak tetap. Jika Anda sangat perlu mencairkan atau hanya ingin membuang proyek penambangan kami, cukup jual kartu Anda di lantai bursa. 

ETHernitymining menciptakan lingkungan kriptografi yang lebih stabil atau kurang stabil untuk token kami tumbuh dengan kuat. Tag ETM terhubung langsung ke perangkat keras penambangan dan akan meningkatkan nilai yang serupa dengan kapasitas kami. Selain nilai spekulatif pada ETM, juga akan ada nilai yang terkait dengan nilai total perangkat penambangan kami. Dengan cara ini, investor akan memiliki investasi yang stabil.

Mulai 2019, kami akan menerapkan surat perintah akuisisi kami. Jika harga pasar di lantai bursa publik tidak mencapai nilai sebenarnya dari token, maka kami akan memberikan kesempatan untuk menebus nilai kartu kredit saat ini yang ditentukan oleh jumlah semua nilai dari Fasilitas penambangan ETHernitymining.

Informasi terperinci diperlukan melalui saluran berikut

Situs web: https://www.ethernitymining.com/
Facebook: https://www.facebook.com/ETHernitymining-337092196800451/
Telegram: https://t.me/joinchat/Cw8eykUhNCyepzGpsWmY2A
Twitter: https://twitter.com/hernitymining
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/18508050
Utas ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3064705

Nama pengguna Btt: Galih_al karim
Alamat Eth: 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...