Kamis, 24 Mei 2018

Globex SCI: Platform Untuk Pertukaran Publikasi Ilmiah Berdasarkan Blockchain


Teman-teman yang terhormat, hari ini kita akan melihat fitur dari platform, yang memungkinkan Anda untuk bertukar literatur ilmiah, dan segera akan meluncurkan beberapa produk inovatif, akan ada kesempatan untuk pelatihan. Hasil eksperimen dan penelitian akan dapat membawa keuntungan tertentu - hadiah uang diberikan untuk penulis berbakat yang filenya akan diunduh secara aktif oleh pengguna lain. Globex SCI adalah platform modern, yang merupakan proyek yang sangat menjanjikan dan menjanjikan.

Saat ini, banyak ilmuwan dihadapkan dengan informasi terbatas - mereka tidak yakin tentang relevansi beberapa studi mereka, tidak ada kemungkinan untuk melihat hasil kerja kolega. Globex SCI adalah obat mujarab sejati - platform ini terhubung sehingga para ilmuwan dapat bertukar pengetahuan, ini akan memungkinkan untuk beberapa kemajuan dalam banyak eksperimen, serta penelitian. Tim proyek yakin bahwa upaya kolektif adalah kunci utama kemajuan ilmiah, pertukaran informasi akan memungkinkan para ilmuwan untuk menemukan cakrawala baru. Setelah memperoleh akses, semua pengguna tidak hanya dapat melihat publikasi, tetapi juga memamerkan materi mereka sendiri, yang di masa depan dapat membawa keuntungan yang baik. Untuk melindungi konten yang dikirimkan, kriptografi digunakan, yang memungkinkan untuk menghindari masalah dengan skema penipuan. Jika kita mempertimbangkan target audiens - proyek harus menarik minat para ilmuwan, perwakilan jurnal ilmiah, guru.


Globex SCI dibuat untuk menyatukan kepentingan para pihak yang tertarik dalam pengembangan proyek semacam itu. Pemilik token akan dapat membayar langganan, serta mengembangkan basis ilmiah, mendorong penulis publikasi yang mereka sukai. Pencipta konten dapat berharap untuk menerima dana untuk publikasi mereka. Penambang mendapatkan dengan menempatkan artikel - mereka menerima potongan tertentu untuk konten yang disimpan di perangkat mereka. Pengiklan akan dapat memperoleh keuntungan mereka - ini memperhitungkan tingginya tingkat kehadiran platform. Penerbit akan dapat menghasilkan keuntungan untuk konten yang disediakan - itu ditempatkan di blok, yang memungkinkan untuk melindungi diri dari scammer.

Token, serta ICO

Memegang ICO akan memungkinkan Globex SCI untuk mengumpulkan jumlah dana yang diperlukan untuk pengembangan penuh, investasi adalah landasan keberhasilan proyek-proyek jenis ini.


Crowdsale:

Pra - ICO - dari 7 Februari hingga 7 Maret 2018.

Durasi: 4 minggu. Tujuan pengumpulan tahap ini adalah 3.000 ETH.

Jumlah maksimum token untuk dijual di pra-ICO: 2.000.000 GSI

Nilai tukar token: 1 ETH = 650GSI (bonus 30%)

Semua dana yang terkumpul dari fase ini akan digunakan untuk meluncurkan proyek.

ICO - dari 20 April hingga 20 Mei 2018.

Durasi: 5 minggu.

Nilai tukar token: 1 ETH = 500GSI (+ bonus)

Jumlah transaksi minimum: 0,1 ETH

Jumlah Transaksi Maksimal: 1.000 ETH


Layanan untuk token:
Adalah mungkin untuk melestarikan materi ilmiah yang diperlukan, karena ini rantai blok digunakan, ini memungkinkan untuk memverifikasi kepenulisan;

Akses berbayar ke data
Pengolahan informasi matematis, analisis tipe statistik
Pembelajaran mesin untuk semua pengguna;

Penciptaan produk inovatif berdasarkan teknologi blockbuster;
Bekerja di platform yang akan mensimulasikan jaringan biologis.


Kesimpulan
Proyek ini sangat menjanjikan, pengembang siap untuk melakukan semua yang diperlukan untuk mewujudkan ide mereka. Motivasi, pengalaman kolosal dan ide-ide kreatif - tim memiliki segalanya untuk mencapai kesuksesan yang signifikan. Segera kita akan dapat melihat seberapa cepat platform ini akan berkembang, yang menjanjikan untuk menjadi penemuan nyata di segmennya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut:


Nama pengguna Btt: Galih_al karim
Alamat Eth:0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...