Sabtu, 26 Mei 2018

HyperQuant Blockchain adalah standar baru untuk investasi otomatis




Apa itu HyperQuant?

HyperQuant Blockchain adalah standar baru untuk investasi otomatis.
Ini membuat proses investasi lebih sederhana dan transparan untuk semua pelaku pasar - dari investor kecil hingga hedge fund dan manajer modal profesional.

Apa itu investasi otomatis?
Ini adalah proses investasi di mana pengguna menetapkan preferensi awalnya (tingkat risiko yang sesuai, koin yang didukung dan pertukaran kripto, dll.), Sementara sistem otomatis yang dikontrol oleh AI membuat semua prosedur lebih lanjut.

Penggunaan Artificial Intelligence (AI) untuk perdagangan pada pertukaran cryptocurrency adalah praktik trendi yang cepat menyebar ke seluruh dunia. Tapi mari kita coba untuk menganalisis seberapa realistis penciptaan platform untuk perdagangan berbasis AI yang menguntungkan.

Pengembangan teknologi yang ditingkatkan AI menjadi semakin umum dalam kehidupan sehari-hari. Jaringan syaraf tiruan adalah dasar dari algoritma AI. Prinsip penciptaan jaringan saraf, bahwa semua operasi dibangun di sekitar, relatif sederhana. Dalam pembelajaran mesin - jaringan saraf tiruan membentuk keluarga model pendidikan statistik, dibuat mirip jaringan saraf biologis (sistem saraf pusat hewan, terutama - otak). Dalam esensi mereka ini adalah sistem komunikasi yang mentransfer pesan satu sama lain dan memiliki berat digital. Ini membuat jaringan syaraf beradaptasi dengan input dan mampu belajar. Oleh karena itu sistem berdasarkan jaringan syaraf terus-menerus beradaptasi dengan kondisi yang berubah secara real time.


Contoh model jaringan saraf, berdasarkan pada perceptron tiga lapis.
Kerugian utama dan masalah dengan perdagangan berbasis AI
Pendidikan yang salah atau pengoptimalan ulang. Pasar adalah sistem yang sepenuhnya terbuka dengan keanggotaan kuantitatif dan kualitatif yang terus berubah dari para pesertanya. Perubahan yang terjadi berdampak pada pertumbuhan pasar, fluktuasi, volatilitas, dan perubahan kursnya. Pengembang sering mencoba memasukkan banyak entri yang tidak terhubung dan tidak diformat ke dalam AI, yang merupakan kesalahan serius. Jaringan saraf yang dilatih, misalnya, untuk mengenali wajah pada foto, tidak cocok untuk perdagangan pertukaran - dan sebaliknya. 

Statistik pertukaran menunjukkan bahwa 80% dari akun yang terkait dengan penggunaan jaringan syaraf - ditetapkan menjadi nol dalam tahun pertama setelah pembuatan.
Kurangnya atau manajemen risiko yang salah. Kelangsungan hidup di pasar terhubung langsung dengan kemampuan untuk mengendalikan risiko. Hanya ahli keuangan dan manajemen risiko yang memungkinkan pedagang untuk hidup lebih lama dari periode turbulensi umum. AI, yang mampu meramalkan perubahan pasar dengan akurasi 90%, dapat membuat serangkaian 10 hingga 100 kerugian dengan membuat kesepakatan secara berurutan. Bahkan dengan meramalkan dengan tepat arah perubahan dan tingkat harga masa depan (indikator penting adalah tingkat harga, bukan harga) - tidak mungkin untuk secara akurat menentukan bagaimana perubahan harga dari yang lama (titik A pada grafik) ke yang baru satu (titik B).


AI, dilatih hanya untuk memprediksi hasil akhir, dapat dengan mudah kehilangan semua dana yang diinvestasikan selama periode pendidikan mandiri.

3. BlackBox. Hanya sedikit yang mengerti bahwa dengan mengajarkan jaringan saraf - seorang pedagang menerima kotak hitam. Produk akhir adalah konstruksi tertutup dengan algoritma pengambilan keputusan yang tidak dapat dimengerti bahkan untuk trader. Dengan lingkungan yang tidak menguntungkan dan kerugian akibat investasi yang signifikan - pedagang tidak akan dapat secara akurat menemukan alasan untuk kerusakan.
Filosofi HyperQuant.

Hedge fund kuantitatif mirip dengan klub swasta, yang membutuhkan tingkat keuangan yang tinggi untuk masuk. Ada alasan besar untuk eksklusivitas tersebut. Bertentangan dengan dana biasa - yang quant selalu berusaha mencapai netralitas pasar dengan portofolio strategi, sehingga mengurangi dampak dari dinamika pergerakan pasar. Hal ini memungkinkan investor untuk tidak khawatir tentang black swan dan risiko investasi jangka panjang.

Filosofi kami terbentuk di sekitar keberangkatan dari risiko pasar dengan menciptakan struktur manajemen risiko yang benar, menyeimbangkan strategi dan menggunakan diversifikasi yang luas. Itulah mengapa HyperQuant menggunakan AI tidak hanya untuk memprediksi pasar tetapi untuk membuat pilihan investasi terbaik pada klasifikasi menyeluruh. Inti dari platform kami adalah jaringan saraf - mekanisme penilaian pembelajaran terus-menerus. Pengembangan tanpa henti datang dengan pertumbuhan platform dan peningkatan elemen yang terakhir mengarah pada peningkatan informasi yang diterima oleh jaringan saraf. Ini, pada gilirannya, membuat pendidikan jaringan saraf lebih efisien. Ini juga membantu dengan cepat menyesuaikan elemen yang baru diperkenalkan dalam sistem.
Bagaimana ini berhasil.

Sistem peringkat yang kompleks adalah cara yang tepat untuk pengembangan platform keuangan. Peringkat adalah potensi instrumen dalam jangka waktu tertentu tergantung pada kombinasi karakteristik kuantitatif dan kualitatif, yang dinyatakan dalam tanda digital akhir. Rating dapat dihitung dengan bantuan metode statistik yang berbeda. Dalam sistem keuangan dunia, peringkatnya terdiri dari lembaga pemeringkat independen - Moody's, Standard and Poor's, serta Fitch Ratings. Mereka digunakan untuk mengevaluasi solvabilitas kredit suatu perusahaan. Dengan menggunakan penilaian tersebut, investor potensial dapat memahami apakah dia harus membeli kewajiban perusahaan dan seberapa andal investasi ini.

AI membentuk peringkat investasi berdasarkan sistem analisisnya sendiri. Ini dapat ditunjukkan kepada pengguna dengan metode grafis yang dapat dimengerti. Keberhasilan investasi dianalisis menggunakan berbagai kriteria, melebihi metode sederhana evaluasi risiko-profitabilitas.


Diagram yang merinci proses data yang diperlukan untuk pembangunan model sistem manajemen risiko.

Jika ada tanda rating yang turun - jaringan syaraf memiliki sistem peringatan yang built-in. Jika pengguna melakukan tindakan berisiko, hasil perdagangan menurun atau diversifikasi elemen portofolio tidak cukup tinggi - sistem menampilkan peringatan kepada pengguna. Demikian pula dengan lampu lalu lintas itu bervariasi tergantung pada seberapa kritis situasinya. Dalam skenario terburuk sistem dapat memblokir akses apa pun ke elemen bermasalah, sehingga menghindari kerugian investasi penuh.
HyperQuant adalah rumah pintar untuk sistem prediksi berdasarkan AI.

Ketika mengembangkan sistem AI, calon pengusaha jarang mempertimbangkan potensi kesulitan yang timbul di pasar nyata, terutama ketika sistem mereka perlu ditingkatkan. Perdagangan algoritmik secara vital membutuhkan infrastruktur yang dibangun dengan benar untuk memudahkan akses ke sistem pertukaran. Hal ini memengaruhi kecepatan penerimaan informasi online dan perutean alur pesanan pasar ke bursa.
HyperQuant menawarkan antarmuka gabungan untuk menerima dan menyatukan informasi yang dikumpulkan dari semua pertukaran cryptocurrency.
Selain itu, protokol transfer permintaan, yang dikembangkan oleh HyperQuant (protokol HQ-FOT - mitra dari protokol FIX / FAST), memungkinkan untuk mempercepat transfer pesanan pasar dalam sistem pertukaran hingga 10 kali.
Platform HyperQuant secara otomatis menyeimbangkan dan memilah aliran pesanan pada kripto-tukar sehingga menstabilkan tekanan pada mereka.
Strategi mengutip yang digunakan memungkinkan untuk meningkatkan posisi pertukaran banyak waktu tanpa menyebabkan fluktuasi tingkat tiba-tiba.
Dengan operasi ini, penawaran platform HyperQuant dengan beban aktivitas utama, memungkinkan AI sentral untuk fokus hanya pada fungsi utamanya - mentransfer sinyal menguntungkan kepada pengguna.

Teknologi canggih berbasis AI berkembang dengan pesat dan berkembang belakangan ini. Ini akan menjadi "Big Thing" berikutnya, industri triliun dolar baru. Tapi di sini, di HyperQuant kita tidak hanya mengembangkan algoritma pintar atau jaringan saraf lain, kita sedang membangun platform besar, rumah masa depan bagi ribuan sistem berbasis AI.

HyperQuant Social Media




Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...