Kamis, 31 Mei 2018

Iagon (IAG)

Iagon airdrop


Apa itu Iagon?

Saya telah menerima email dari Pavlo tentang Iagon, perusahaan yang menjadi bagiannya. Dan saya terkesan dengan proyek ini mencampur super computing, teknologi blockchain dan Artificial Intelligence (AI)! Karena itu benar-benar terlihat seperti sesuatu dari masa depan, di mana tim berencana membuat komputer super dari perangkat kami . Ya, komputer saya, milik Anda dan semua perangkat lain yang tersedia, yang memiliki kapasitas penyimpanan dan kekuatan pemrosesan untuk dibagikan. Jadi itu tidak akan benar-benar komputer, tetapi kotak penyimpanan dan pemrosesan .

Mereka percaya bahwa dengan solusi mereka, mereka dapat bersaing dengan salah satu mogul komputasi awan saat ini ! Dan saya pikir itu asumsi yang kredibel. Karena mereka tidak perlu berinvestasi dalam perangkat keras yang mahal. Dan mereka akan dapat menggabungkan kapasitas penyimpanan gratis komputer dan prosesor CPU dan GPU mereka selama waktu idle.

Dan semua ini dimungkinkan berkat teknologi baru : Blockchain, AI, Big Data, Tangle dan Secure Lake, untuk beberapa nama. Meskipun saya dapat mencoba menjelaskan semuanya secara detail di sini, saya sarankan Anda untuk membaca kertas putih mereka . Dan Anda akan melihat ini adalah proyek yang serius!

Token IAG oleh Iagon
Model bisnis Iagon adalah ekonomi berbasis token . Oleh karena itu mereka menerapkan mata uang kriptomereka sendiri : Token token atau token IAG. Token IAG dan platform menggunakan blockchain ethereum .

Server dan pusat data yang berbagi kemampuan mereka di platform akan diberikan token IAG. Dan mereka akan dapat menukarkannya kembali ke fiat . Selain sumber daya dan ruang penyimpanan, kontributor dapat mempublikasikan keterampilan mereka dan menawarkan layanan mereka di pasar.

Pengguna yang ingin membeli kapasitas atau layanan harus melakukannya dengan token IAG . Dan platform akan mendistribusikannya kembali ke pihak-pihak yang memberikan layanan mereka kepada pengguna.

Bagaimana cara mendapatkan token IAG gratis?
Iagon airdrop (15 Maret - 25 Maret)


Kampanye waterdrop Iagon hidup hingga 25 Maret. Dan mudah untuk mendapatkan token IAG gratis . Anda harus menyelesaikan tiga tugas. Pertama Anda perlu mendaftar di situs mereka . Klik tautan ini dan isi detail yang diminta:
Nama pengguna
Alamat email (gunakan yang VALID)
Kata sandi

Pastikan Anda mengkonfirmasi email dan kata sandi dengan benar. Kemudian, selesaikan captcha dan centang kotak centang Syarat dan Ketentuan . Akhirnya, klik Mendaftar . Dan Anda perlu mengaktifkan akun Anda , dengan menyalin dan menempelkan tautan aktivasi dari pesan ke browser Anda. Ya, saya tahu ini aneh bukan tautan HTML di email. Itu akan mempermudah semuanya!

Kedua, Anda harus mengikuti grup Telegram mereka . Jadi Anda perlu aplikasi Telegram dan akun ... Atau Anda tidak dapat bergabung dengan titian udara Iagon!

Langkah ketiga dan terakhir, Anda harus mengisi formulir pendaftaran Google mereka . Dan itu sangat cepat. Cukup isi nama Anda , alamat email Anda (lagi) dan nama pengguna Telegram Anda . Kemudian Anda harus mengirimkan alamat dompet ethereum (ERC-20 atau ERC223). Dan ini TIDAK harus alamat dari pertukaran ! Jika tidak, Anda tidak akan menerima token IAG gratis Anda ... Kemudian pilih apakah Anda ingin menerima buletin atau tidak. Dan klik Kirim . Itu dia!

Program hadiah Iagon (hingga 30 April)
Jika Anda kehilangan titian udara, Anda masih bisa mendapatkan token IAG gratis ! Memang, Iagon meluncurkan kampanye hadiah juga. Dan itu jauh lebih lama daripada titian udara. Pertama-tama, Anda perlu mengklik tautan ini untuk mendaftar . Kemudian isi nama pengguna Anda , alamat email yang valid dan kata sandi Anda . Pecahkan captcha dan terima T & C mereka. Dan klik Sign Up .

Sekarang Anda perlu memvalidasi alamat email Anda . Dan untuk melakukannya, Anda perlu menyalin dan menempel tautan aktivasi Anda , dari email sambutan. Anda perlu menempelkannya di browser Anda!

Akhirnya, Anda dapat mengunjungi halaman karunia Iagon di alamat ini . Dan Anda akan melihat daftar tindakan yang perlu Anda selesaikan untuk mendapatkan token IAG gratis. Saya akan membiarkan Anda menelusuri mereka. Tetapi sebagian besar adalah tugas media sosial . Dan jumlah token IAG yang akan Anda dapatkan tergantung pada tugas yang Anda selesaikan.

Juga Anda memiliki kampanye Undang Teman , di mana Anda dapat berbagi proyek dengan teman-teman Anda untuk mendapatkan lebih banyak token IAG. Belum lagi program rujukan . Begitu banyak cara untuk mendapatkan token IAG gratis! Nikmati.

Untuk informasi lebih lanjut 

website https://www.iagon.com/
whitepaper https://www.iagon.com/pdf/Iagon%20Whitepaper%20v3.0.pdf
twitter https://twitter.com/IagonOfficial
facebook https://www.facebook.com/IagonOfficial/

Nama pengguna btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...