Minggu, 27 Mei 2018

INGOT COIN - MENGHUBUNGKAN PASAR KEUANGAN DENGAN DUNIA CRYPTO



Ingot Coin telah datang dengan ide ekosistem inovatif berdasarkan teknologi blockchain untuk menghubungkan Crypto Markets dengan Pasar Keuangan Tradisional. Dengan memperkenalkan teknologi blockchain, mereka menciptakan ekosistem yang akan meningkatkan kepercayaan pelanggan, likuiditas pasar dan menyediakan pengguna untuk melakukan transaksi dengan cara yang lebih efisien. Dengan blockchain mereka menghilangkan keterlibatan pihak ketiga yang biasanya menunda proses dan meningkatkan biaya transaksi.

Masalah
Masalahnya adalah sistem keuangan saat ini kurang dalam efisiensi dan transparansi. Struktur pasar keuangan saat ini tidak efektif dimana biaya transaksi lebih tinggi, dan waktu lebih lama untuk proses transaksi karena keterlibatan pihak ketiga. Banyak perantara seperti bank, perusahaan pialang yang terlibat dalam perdagangan dan aktivitas keuangan memotong biaya tinggi dari investor. Ada kurangnya masalah kepercayaan dengan pasar crypto karena likuiditas dan kurangnya pengetahuan di pasar tentang blockchain.

Solusi
Ingot Coin menciptakan platform yang menyediakan solusi lengkap dengan 6 komponen berbeda di bawah satu platform. Mereka adalah - IC Wallet, IC Exchange, IC Brokerage, IC Digital Bank, IC Certifier dan IC ICO Accelerator.
IC Wallet - Ini adalah dompet crypto berbasis blockchain di mana semua cryptocurrency akan disimpan dan pengguna juga dapat menggunakan dompet untuk mengirim dan menerima cryptocurrency dengan mudah dengan keamanan tinggi. Pengguna akan mengintegrasikan dompet mereka dengan IC Digital Bank untuk mengkonversi dari crypto ke fiat dan sebaliknya.

IC Digital Bank - Ini akan menyediakan proses pembayaran otomatis 24/7 dengan layanan berbasis web tingkat tinggi mereka. Dengan membuat transaksi lebih mudah, pembayaran di bawah platform mereka dan ke IC Brokerage dan IC Exchange berfungsi dengan menyediakan layanan online seperti pembayaran elektronik.

IC Brokerage - IC Brokerage adalah pusat likuiditas, harga pasar dan akses ke semua produk keuangan di mana rincian produk keuangan investor akan disimpan dengan aman. Untuk membuat perdagangan efisien, Pialang IC berintegrasi dengan IC Exchange dan IC Wallet.
IC Exchange - Di IC Exchange, pertukaran crypto ke fiat, crypto ke crypto, fiat ke crypto, fiat ke fiat sedang dilakukan. IC Exchange akan diintegrasikan dengan IC Wallet, IC Brokerage dan IC Digital Bank melalui platform mereka untuk pertukaran cryptocurrency.

IC Crypto Certifier - Tujuan utama dari IC Crypto Certifier adalah untuk membangun kesadaran dan mendidik pihak yang berkepentingan pada teknologi blockchain. Dengan menyediakan berbagai kursus bersertifikat kemudian setelah menyelesaikan program, lulusan yang berhasil akan menerima sertifikat industri terkemuka.

IC ICO Accelerator - Accelerator membantu membuka kunci pendanaan untuk semua proyek ICO dengan mencakup semua aspek untuk visi dan ide kreatif. Ini akan membimbing para pengusaha dan perusahaan baru untuk mengumpulkan dana dengan mudah dengan menyediakan layanan dan strategi.

Tim
Iman Mutlaq - Pendiri - Iman telah berkecimpung di dunia jasa keuangan sejak tahun 1993, dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di pasar. Mitra di Global Alliance Partners, Direktur di Ingot broker Australia, CEO di Sigma ltd.
Ali Shibib - CEO - Ali memiliki pengalaman di sektor Keuangan selama lebih dari 10 tahun. Selama waktu itu, ia menyediakan jasa konsultasi keuangan untuk strategi memasuki pasar baru, mengembangkan produk baru, dan memandu manajemen risiko.
Ali Faqih - CFO - Ali Faqih memiliki pengalaman akuntansi keuangan yang luas yang telah dikembangkan selama 10 tahun terakhir dalam karir yang telah membentang berbagai perusahaan yang sangat baik.

  • Token Matrix
  • TOKEN - IC 
  • PLATFORM - ETHEREUM ACCEPTING - ETH, BTC 
  • TYPE - ERC20 
  • HARGA - $ 1 
  • HARD CAP - 90,000,000 USD 
  • SOFT CAP - 37.000.000, USD

Putusan

Ada 6 anggota inti dari proyek ini yang memiliki beberapa pengalaman di sektor keuangan. Seluruh tim terdiri dari 25 anggota dan 11 Penasihat yang memiliki pengalaman dalam blockchain, strategi pemasaran, hubungan PR dan dengan banyak proyek ICO.
Buku putih dijelaskan dengan cara yang mendalam dan mudah dimengerti. Mereka telah bermitra dengan banyak perusahaan terkemuka seperti Trade.io, Cointraffic, Code Pirates, Sigma Investments Group, Global Alliance, Hackernoon.

Tidak ada prototipe yang dirilis untuk proyek ini. Hype Media Sosial sangat rendah, tetapi mereka aktif di Telegram Group. INGOT COIN muncul dengan ide yang sangat inovatif untuk menghubungkan pasar keuangan tradisional dan pasar kripto untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh keduanya dan bagi investor yang mundur dari investasi karena kurangnya masalah. Jadi, mereka memecahkan semua masalah dengan beberapa fitur mereka dengan teknologi blockchain.

Media Sosial Menjangkau
Facebook - 890+ Pengikut - https://www.facebook.com/ICOINGOT/
Twitter - 3050+ Pengikut - https://twitter.com/ICOINGOT
Telegram - 3900+ Anggota - https://t.me/ INGOTCoin

Situs web - https://www.ingotcoin.io/
Whitepaper - https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf

Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat eth : 0x57162fe45de6c93b20478e63a878a3fff9658e29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...