Rabu, 30 Mei 2018

MEDIA PROTOKOL ICO TANITIMI

Salah satu perkembangan terpenting dalam beberapa tahun terakhir adalah teknologi blockchain dan proyek-proyek baru dan revolusioner yang muncul dengan sendirinya. Setelah perkembangan besar dan serius dari teknologi ini, perangkat model utama dan perangkat cerdas tambahan telah diperkenalkan di setiap bidang kehidupan kita. Bahkan, dalam hal ini, terutama dalam konteks inovasi dalam struktur revolusioner Internet, selalu sangat mudah untuk mencapai pengetahuan. Sekarang, setiap pekerjaan, aktivitas kami, pekerjaan kami, hidup kami berkembang dengan cara yang membuat kehidupan kami benar-benar beradaptasi dengan dunia digital.

Terutama dalam konteks platform pers sosial yang ada dalam hidup kita, dua puluh empat jam sehari telah datang ke akal kita dengan permainan baru yang melibatkan kita tetapi juga menghibur kita. Dunia ini, yang tidak hanya terbatas pada kegiatan seperti berita, majalah olahraga, olahraga dan bioskop, telah mengambil dunia periklanan dan pemasaran itu sendiri. Salah satu kerugian terbesar dunia digital yang kita miliki begitu banyak dari kehidupan kita adalah bahwa tidak ada privasi dan tidak ada yang tersembunyi. 



Secara khusus, pekerjaan dan prosedur yang kita lakukan setiap waktu, terutama dalam surat yang ditulis dalam pers sosial, dicari di mesin pencari dan dikirim, disimpan secara permanen dan mereka berdiri di suatu tempat di mana setiap orang dapat mencapai dengan cara tertentu. Hal yang paling indah dan dapat diandalkan adalah bahwa semua ini sebenarnya disimpan dalam lingkungan rantai blok yang tepercaya, dan informasi kita sendiri tersembunyi di halaman ini.
Pada titik ini, Protokol MEDIA telah menjadi yang terdepan sebagai platform yang mengumpulkan informasi berkualitas tanpa perantara, yang dapat secara langsung mengkompensasi pekerjaan dan proses dari penyedia konten dalam proses semua proses dan perkembangan ini.
Untuk informasi lebih rinci, Anda dapat mengunjungi situs web di https://www.mediaprotocol.org/ .



Ya, Protokol MEDIA yang revolusioner memisahkan sistem penerbit konten dan konsumen platform dengan menciptakan ekonomi langsung untuk bertukar konten dan dukungan, terutama dukungan keuangan. Terlebih lagi, Protokol MEDIA juga memungkinkan pembuat konten, penerbit, dan merek untuk menyediakan konten yang paling relevan untuk pengalaman daring yang lebih deskriptif, produktif, dan menyenangkan. Di dunia global saat ini, distribusi konten diwujudkan melalui platform sosial dan mesin pencari yang memungkinkan tidak hanya tidak efisien tetapi juga jumlah kontrol yang sangat besar. Platform penyampaian informasi ini menyatukan interaksi berharga dan data pilihan dalam jumlah besar konsumen konten,



Kami akan melihat solusi dari platform ini setelah kami menyentuh ini. Protokol MEDIA akan secara singkat mencoba mempertahankan pertukaran nilai untuk saling menguntungkan di antara orang-orang ini. Fungsi ekonomi protokol ini adalah membuat tautan langsung untuk memungkinkan penerbit mendorong konten melalui dukungan konsumsi yang seimbang bagi konsumen perantara. Produk utama dari MEDIA Protocol adalah perangkat lunak yang dirancang untuk menciptakan arsitektur back-end dengan sangat mudah untuk aplikasi desentralisasi yang bertujuan untuk berbagi di media, termasuk musik, video, atau teks. Di sini, pembuat konten, memiliki kemampuan untuk mempublikasikan karya mereka secara langsung dan dapat menghasilkan keuntungan dari pengiklan atau pengguna yang dipengaruhi oleh fitur berlangganan atau dinding pembayaran atau oleh interaksi yang mereka rencanakan. Selain itu, pengguna ini juga akan dapat memperoleh token sistem sendiri karena partisipasi mereka di ruang sosial atau sebagai hadiah untuk mendistribusikan konten di antara perusahaan iklan yang ingin membayar pekerjaan mereka.



Aplikasi pertama yang dikembangkan oleh MEDIA Protocol sebagai informasi tambahan disebut CryptoCatnip. Versi yang lebih lama saat ini tersedia di Google Play dan iTunes. Hanya ketika token MEDIA dilepas ke pasar, versi baru akan sepenuhnya diimplementasikan. Aplikasi ini benar-benar dikhususkan untuk berita pasar mata uang. Dan akhirnya, karena semua kerja sistematis dari Protokol MEDIA adalah open source, pengguna akan memiliki kemampuan untuk menganalisis kode mereka sendiri untuk memverifikasi keamanan dan stabilitas mereka, termasuk informasi mereka sendiri.

Informasi Tim

Protokol MEDIA adalah pekerjaan tim dengan enam belas karyawan. Ketika kita melihat plug-in secara umum, mereka relatif muda, tetapi kebanyakan dari mereka terdiri dari programmer yang sangat profesional dengan pelatihan yang luar biasa. Banyak tim telah mengembangkan sejumlah besar platform kuat untuk industri pemasaran dan komunikasi dan juga bekerja dengan Codec.ai, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam kecerdasan buatan.



Platform MEDIA ProtoCol akan memberi tahu Anda tentang hal ini secara umum. Anda dapat mengikuti tautan di bawah ini untuk mendapatkan informasi mendetail termasuk platform atau bergabung dengan kampanye bounty.
BOUNTY: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3397199.0
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3396313.0

Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162fe45de6c93b20478e63a878a3fff9658e29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...