Sabtu, 19 Mei 2018

Pemodal layanan Qompass dan aplikasi Block-Chain

QOMPASS adalah platform blockchain yang bertujuan untuk memberikan akses ke pemasar keuangan. Net menggunakan token QPS asli, penjualan token untuk QPS yang dimulai pada April 2018. Konsumen akan berinteraksi dengan sistem pembayaran QOMPASS melalui aplikasi seluler dan kartu QOMPASS. Platform ini akan memiliki dompet perangkat keras dan sistem kartu hibrida, di mana aplikasi Anda terlihat seperti dompet yang memungkinkan Anda mengisi ulang kartu Anda setiap waktu.




Memperkenalkan
Qompass berkembang untuk memberikan solusi bagi kesulitan yang dihadapi oleh generasi pertama dari Blockchain. Ini menawarkan platform yang membantu menciptakan jembatan yang menghubungkan dunia bersama. Pentingnya mata uang digital berkembang di dunia kita saat ini. Dengan demikian, platform Qompass menawarkan fanatik terbesar dari generasi cryptocurrency dan investor rata-rata akses tak terbatas ke sumber pendanaan yang menggunakan jaringan keuangan global yang mereka gunakan untuk mengintegrasikan sistem pertukaran moneter inovatif ini dan revolusioner. Karena masa depan pertukaran uang Blockchain telah diterima sebagai yang pertama di liga mereka oleh sistem keuangan atau bank ini. Qompass menawarkan dana leveraged hingga 100 kali deposit yang diinvestasikan. Selain itu, ia memberikan pool likuiditas serta pertukaran perdagangan lintas dengan satu akun.

Qompass disertakan dengan teknologi Qompass Trader. Dengan menawarkan pelanggan yang terbaik dari kedua dunia, ia bergerak ke tingkat berikutnya. Dengan menggunakan kartu pembayaran Qompass, pedagang Qompass diizinkan untuk mengubah kepemilikan crypto menjadi mata uang pada setiap titik penjualan atau ATM di seluruh dunia setiap saat. Hubungan dengan pasar keuangan dan interkoneksi pertukaran yang kuat di seluruh dunia telah mempengaruhi keberhasilan platform Qompass, serta Qompass Blockchain.



Keuntungan mata uang crypto

Karena kurangnya pengetahuan atau mendengar lebih buruk daripada yang baik, yang kebanyakan berasal dari pendukung sistem keuangan tradisional, kebanyakan orang takut untuk melanjutkan dengan cryptocurrency.

Dalam bentuk yang paling sederhana, cryptocurrency adalah mata uang digital. Untuk transaksi keuangan dan pertukaran, itu adalah pendekatan baru dan teknologi. Sebagai alat untuk membayar uang tebusan, dan kegiatan lainnya, itu telah dikenal sebagai metode pertukaran yang disukai teroris. Kontrol terpusat dan terpusat yang menjadi sistem keuangan dihilangkan.

• Tidak dikontrol oleh pemerintah atau satu perusahaan: ini adalah sistem operasi terdesentralisasi karena beroperasi secara independen dari sistem perbankan. Dia tidak memiliki bank sentral. Ia tidak memiliki undang-undang, peraturan, dan peraturan apa pun dari negara mana pun, pemerintah, bank, perusahaan, atau sistem.

• Aman: Cryptocurrency menggunakan kriptografi dan teknologi lainnya untuk memastikan keamanan, keamanan dan integritas transaksi, dan sistem secara keseluruhan dengan mengenkripsi dan mengatur sistem. Banyak cryptocurrency memastikan bahwa informasi pribadi dari pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi tetap dirahasiakan. Oleh karena itu sulit untuk melacak, memasukkan atau membekukan transaksi, tidak seperti mata uang dan transaksi dalam sistem perbankan tradisional yang terdesentralisasi.

• Mudah digunakan: Perangkat pintar dan koneksi internet adalah semua yang diperlukan untuk mengakses cryptocurrency. Tidak ada dokumen rumit dan rumit, tidak ada perwakilan, tidak ada komisi untuk ditangani.

• Ini adalah bukti penipuan: karena transaksi diverifikasi oleh pihak lain yang dikenal sebagai anak di bawah umur, Cryprocurrency tidak dapat dipalsukan. Mereka tidak dapat diubah atau dibalik setelah mereka dikonfirmasi.
• Biaya rendah: Tidak dibatasi oleh biaya transaksi, inflasi, valuta asing atau suku bunga.
• Eksploitasi sistem peer-to-peer.
• Pengguna memiliki kontrol penuh atas mata uang mereka: semua uang ditahan dan pembayaran dikendalikan oleh pemilik akun cryptocurrency.
• Transparansi.

Teknologi Blockchain



Qompass Blockchain, yang merupakan register kooperatif yang mendukung perubahan negara yang dibuat oleh node berlisensi dan berlisensi, dapat dianggap sebagai generasi baru teknologi Blockchain. Ini tidak mengharuskan menyimpan informasi rinci tentang setiap transaksi. Qompass Blockchain memverifikasi dan mengautentikasi data yang disimpan seperti tanda tangan digital, sumber kontrak, dan catatan transaksi, yang biasanya disimpan di Blockchain pada platform lain dengan merujuk ke layanan cloud terkait yang bertanggung jawab untuk mengelola semua aset. dan tanda tangan digital terkait.


Waktu
Melawan isu-isu utama seperti masalah kecepatan, biaya tinggi, keamanan rendah atau tidak ada dan anonimitas, pengembang Qompass telah meluncurkan Blockchain. 
CA menawarkan;
Verifikasi revolusioner lebih dari 30.000 transaksi per detik
Biaya serendah mungkin
Lengkapi anonimitas
Bantu kecerdasan buatan dalam kontrak pintar
Kontrak cerdas yang mudah digunakan - template Drag-and-drop
Keamanan komprehensif, sehingga tidak mungkin untuk memverifikasi transaksi tanpa kunci keamanan

Beberapa fitur utama membedakan Qompass Blockchain dari Cryptocurrency lainnya. Inilah beberapa di antaranya;
• Lebih cepat daripada solusi saat ini seperti Ethereum dan Bitcoin.
• Dapat mendukung lebih dari 30.000 transaksi per detik.  Ini adalah Blockchain yang sadar diri (didukung oleh kecerdasan buatan).
• Dapat disesuaikan dan skalabel.
• Memiliki dukungan kontrak cerdas (kontrak cerdas yang berjalan di banyak blockchain).
• Biaya transaksi sangat rendah.
• Nol kembung.
• Qompass menggunakan browser yang aman (tidak ada yang dapat memata-matai sumber daya Anda.) Alami anonimitas dan privasi.
• Menawarkan desentralisasi dan anonimitas total.
• Ini dirancang untuk mendukung transaksi keuangan dan perdagangan frekuensi tinggi.

VISI
Celah yang benar dalam blockchain saat ini

Interkoneksi global pertukaran Crypto - Akun untuk semua

Menawarkan likuidasi aset Crypto dengan mudah melalui kolam likuiditas global

Membawa kepercayaan diri dan memberantas manipulasi di pasar keuangan

Menyediakan kontrak pintar yang nyata, mudah digunakan dan diimplementasikan tanpa pemrograman

Crypto Payment Cards - Ini adalah kartu debit hybrid dan dompet perangkat keras pintar. Ini memungkinkan akses instan ke blockchain.

PENJUALAN TOKENS
QPS adalah bagian utilitas yang menggerakkan platform Qompass, layanan seperti langganan MCA, Qompass Trader, dan terminal Qompass. Program Crypto Incubator akan dibayar dengan koin QPS. Qompass Mobile App dengan Qompass Wallet memfasilitasi perolehan, penyimpanan, dan transfer suku cadang QPS. Bahan bakar yang memasok Qompass Blockchain adalah QPS.



Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...