Sabtu, 26 Mei 2018

Penambangan & Energi Alpen Swiss


Swiss Alps Mining & Energy Adalah perusahaan pertama di dunia yang menggunakan solusi revolutiner untuk menghemat biaya listrik hingga 50% menggunakan galian penambangan yang didukung secara eksklusif oleh energi terbarukan dan memulihkan ORC dari peralatan penambangan panas limbah. kubus diposisikan lebih tinggi dari titik didih air, membuat pemulihan energi jauh lebih efisien, dan ini membuat penambangan lebih menguntungkan dan melindungi budaya Swiss untuk menghemat energi.

Swiss Alps Energy AG (SAE)


Swiss Alps Energy AG (SAE) adalah pemasok energi ledger led dan operator infrastruktur pertambangan modular fleksibel yang ditujukan untuk penggunaan stasioner jangka panjang. Dengan demikian, Swiss Alps Energy mempertahankan bangunan yang tidak terpakai di Swiss dan menggunakannya dengan baik tanpa ada gangguan dengan struktur bangunan atau lingkungan.

Pegunungan Alpen Swiss ICO & SAM TOKEN
Pegunungan Alpen Swiss Energy AG akan mengadakan Initial Coin Offering (ICO) pada bulan Juni 2018. Dana yang terkumpul dalam ICO akan digunakan untuk membiayai pengembangan dan perluasan fasilitas penambangan dan untuk memperoleh kepemilikan tenaga hidroelektrik.

Tok Tok (Sam) adalah token berdasarkan ERC20. Token ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran dalam penambangan SAE dan akan dapat diperdagangkan di luar platform SAM di semua bursa yang relevan.

Penjualan Token
Swiss Alps Energy akan mendanai pengembangan lebih lanjut dari operasi bisnis dan kegiatan pemasaran untuk mempromosikan platform dengan memegang penjualan token Sam.

Sam akan dijual dengan metode pembayaran bitcoin (BTC), ethereum (ETH), dan mata uang fiat selama penjualan pribadi.

SAM TOKEN SUPPLY
membenarkan; ">

Sebanyak 311,011,901 token Sam (100%) akan diterbitkan pada blockchain Ethereum menggunakan kontrak pintar. Sam akan mematuhi standar ERC20 dan akan dapat ditransfer secara bebas di platform Ethereum.



Total:
14,583,333 Sam (6.0844%) akan dijual dalam pra-penjualan token yang akan datang. SAE bertujuan untuk mengumpulkan $ 50 juta di putaran pertama. Penjualan token lebih lanjut akan dilakukan dengan harga yang lebih tinggi secara signifikan.
65.178.571 Sam (68.9156%) akan tersedia untuk penjualan token utama dan untuk aktivitas penjualan dan token mendatang.
23.968.250 Sam (10%) akan tersedia bagi tim pendiri dan mitra.
19,174,600 Sam (8%) akan disediakan untuk pemilik token dan penasihat.
4.793.650 Sam (2%) akan disediakan untuk kampanye hadiah.
11,984,125 Sam (5%) akan disediakan untuk kontributor di masa mendatang.

Peta jalan





Tim Swiss Alps

- Gian-Carlo Collenberg (Pendiri dan CEO)
- Ramon Simon (Pendiri dan CFO)
- Michael Rava (Pendiri dan CMO)
- Rajasekaran Yogarajah (Pendiri dan CTO)
- Gnanasekaran Yogarajah (Pendiri dan CDO)
- Christian Giger (Kepala kubus penambangan konstruksi)
- Zekeriya Ak (Kepala elektronik)
- Andreas Willhelm (juru gambar konstruksi)
- Pascale Uccella (Kepala sumber daya manusia)


Setelah pengembangan awal infrastruktur SAE dan kegiatan bisnis di Swiss, ekspansi ke negara-negara asing, khususnya di bidang energi terbarukan, dapat dibayangkan dan diinginkan. Kemampuan membayar dengan menggunakan mata uang crypto dan proses penyelesaian melalui kontrak pintar adalah hal baru lainnya yang dapat membantu SAE untuk menjadi pemimpin industri dalam bidang model bisnis berbasis blockchain.

Kesimpulan
Semoga Swiss Alps Energy dapat menjadi pembangkit listrik tenaga air yang sukses dan dapat memimpin industri tenaga air hidroelektrik berbasis blockchain pertama di dunia yang dapat bersaing di dunia.


Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi LINK kami di bawah ini:
  • Situs web: https://swissalpsmining.io/
  • Twitter: https://twitter.com/swissalpsmining
  • Facebook: https://www.facebook.com/swissalpsmining/
  • Instagram: https://www.instagram.com/swissalpsmining/
  • Telegram: http://t.me/swissalpsminingICO
  • Buku putih: https://swissalpsmining.io/pdf/whitepaper.pdf
  • ANN THREAD RESMI: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3799103.0
Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat ETH : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...