Selasa, 01 Mei 2018

PERNAHKAH ANDA MENEMUKAN SESUATU YANG BERHARGA? APAKAH ANDA INGIN MENDAPAT UNTUNG DARI KOLEKSI YANG ANDA MILIKI?




VIVALID ADALAH LAYANAN BERBASIS BLOCKCHAIN
TEKNOLOGI YANG DIRANCANG UNTUK BERFUNGSI SEBAGAI SALURAN ANTARA INDIVIDU YANG MENCARI INFORMASI TENTANG NILAI POTENSIAL DARI BARANG-BARANG YANG DI TANGAN DARI PARA AHLI DI BIDANG TERKAIT BERSAMA DENGAN BUKTI KEPEMILIKAN BERSERTIFIKAT.

ViValid adalah layanan yang dapat membantu Anda menilai nilai barang berharga Anda dengan cara yang sepenuhnya obyektif dan profesional . Harta yang Anda temukan, barang-barang berharga yang Anda kumpulkan, dan bahkan hal-hal yang bersembunyi di garasi dan ruang bawah tanah Anda, seperti sepatu olahraga edisi terbatas, dapat membuat Anda memperoleh laba yang baik jika dievaluasi dengan benar. Biasanya, Anda harus melakukanpenelitian ekstensif - yang tidak akan menjamin hasil yang dapat diandalkan - atau beralih ke pemilik toko gadai acak, yang jelas memiliki minat untuk menawarkan harga yang lebih rendahdari yang pantas kamu dapatkan. ViValid menghapus hambatan semacam itu. Sistem kami didorong oleh komunitasdan karena itu dilucuti dari motif tersembunyi yang potensial. Anda hanya perlu mengambil gambar barang berharga Anda dan mengirimkannya kepada ViValid untuk penilaian awal dan validasi nilai potensialnya. Permintaan Anda hanya membutuhkan satu biaya kecil. Anda akan menerima pendapat yang kompetendan obyektif dari beberapa ahli dan kolektor untuk sebagian kecil dari biaya biasa dari layanan tersebut. Evaluator akan secara acak tetapi cerdasdipilih dari anggota komunitas ViValid untuk memberi Anda penilaian yang benar-benar independen atas koleksi Anda. Selain itu, "Proof of Validation Protocol" kami akan memastikan bahwa evaluasi yang Anda terima dapat diandalkan.

Selain itu, ViValid membuka peluang untuk menciptakan buku koleksi pertama yang terdesentralisasi , tidak berubah , dan, oleh karena itu, dapat dipercaya ,didorong oleh komunitas yang berisi sejarah perubahan nilai dan kepemilikan mereka .

Kami juga menawarkan Anda kesempatan unik untuk menghasilkan uang sambil melakukan sesuatu yang Anda sukai dengan menjadi salah satu validator kami. Jika Anda seorang kolektor bergairah yang mengetahui satu atau dua hal tentang bidang minat Anda, kami ingin mendengar dari Anda. Anda dapat memulai sebagai validator tingkat pertama , dan maju melalui lima tingkatan, dengan setiap tingkat berikutnya lebih eksklusif daripada sebelumnya. Jika Anda benar dalam menilai layak dari disajikan barang berhargaseiring waktu, Anda akan dipromosikan ke tingkat kedua dan ketiga. Tiga tingkat pertama adalah komunitas didorong dan anonim sedangkan tingkat keempat dan kelima adalah eksklusif dan hanya untuk ahli terbukti. Semakin tinggi Anda berada di tangga, semakin banyak yang dapat Anda hasilkan dan semakin sedikit Anda harus bekerja.

BERAPA HARGA VIV?
  • 1 ETH = 1800 ViV
  • Beberapa bonus akan diterapkan selama periode penjualan:
  • Pra-ICO: 2520 ViV (bonus 40%)
Penjualan utama:
  • 1 minggu: 2070 ViV (bonus 15%)
  • Minggu ke-2: 1980 ViV (10% bonus)
  • Minggu ke-3: 1890 ViV (bonus 5%)
  • Minggu ke-4: 1800 ViV
BAGAIMANA VIV AKANDIDISTRIBUSIKAN ?
  • 70% akan dijual selama penjualan token. Ini mewakili total penawaran token untuk pra-penjualan dan penjualan utama.
  • 15% akan menjadi bagian dari cadangan ViValid untuk memastikan keberhasilan proyek ViValid, mengembangkan dan meningkatkan layanan dan menawarkan promosi dan inisiatif yang didorong oleh masyarakat.
  • 10% akan dipegang oleh perusahaan, didistribusikan ke tim pengembangan dan kontributor. Token ini akan dikunci selama satu tahun.
  • 5% akan digunakan untuk ekosistem ViValid untuk menjamin likuiditas kolam operasional. proses.
BERAPA TOTAL PENAWARAN TOKEN VIVALID?


Total pasokan adalah 200.000.000. 140.000.000 didedikasikan untuk penjualan publik.



THE ROADMAP
Q3 2017 - Q2 2018
Desain awal protokol PoV
Penjualan Token

Q3 2018
ViV hidup dalam pertukaran
Tahap awal pengembangan PoV
Arsitektur fungsional dan teknis
Desain arsitektur dengan komponen inti
Desain strategi roll-out untuk implementasi layanan
Rekrutmen untuk kebutuhan proyek

Q4 2018
Ekspansi Tim dengan mempekerjakan insinyur dan tim pendukung
Pengembangan berkelanjutan dan desain IOS, Android dan aplikasi web (Alpha)
Bukti Protokol Validasi - tahap pertama pengembangan

Q1 2019 - Q4 2019
Bukti Protokol Validasi - tahap kedua pembangunan
Pengembangan berkelanjutan dan desain IOS, Android dan aplikasi web (Beta)

Q1 2020 - Q3 2020
Bukti Protokol Validasi - tahap akhir pengembangan
Pengembangan berkelanjutan dan desain IOS, Android dan aplikasi web (Beta dirilis ke publik)

Strategi pemasaranQ4 2020 - Q2 2021
Keterlibatan dan lokakarya masyarakat
Peluncuran resmi layanan

Untuk informasi lebih lanjut :

Website | ANN Thread | Twitter | Whitepaper | Telegram

Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162fe45de6c93b20478e63a878a3fff9658e29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...