Kamis, 07 Juni 2018

BOSE TOKEN - Masa depan investasi crypto. Ulasan ICO

Selamat untuk kawan-kawan tersayang. Hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang proyek yang unik. Di bawah kendali tim terkuat. Orang-orang ini menawarkan produk yang sangat teknologi. Dan melihat potensi investasi, itu sangat besar. Baru-baru ini, kami belum mendengar apa pun tentang pengkodean, dan hari ini setiap hari kami melihat iklan untuk platform dan proyek baru. Proyek lahir dan dibentuk untuk solusi. Sejuta jenis proyek pernah memiliki warna persolusian di bumi ini. Semua tetapi tidak ada dan tidak ada yang memberikan solusi untuk arah yang lebih baik dari sebelumnya, dalam sesi ini hanya tentang praktis dan ketangguhan ekonomi.



Seperti biasa energi dan daya tarik dari proyek-proyek terbaru. Namanya juga baru, tentu semuanya masih lancar dan susah dalam menghadapi teknologi terbaru. Dalam proyek baru yang menakjubkan ini oleh Bit Bose, dia datang dengan menyediakan berita baik bagi mereka yang ingin bergabung dengannya. Perlu tahu BitBose dengan platformnya hadir untuk menciptakan solusi kebangkrutan yang lengkap. Keberadaannya tidak hanya akan melemahkan struktur perbankan normal tetapi juga menyediakan beberapa peluang investasi berdasarkan teknologi blockhian seputar ethereum.

Jadi, BitBose jelas merupakan proyek yang bagus dan menjanjikan. Terutama jika dikaitkan dengan masalah token. Kehebatan dari proyek ini adalah bahwa ia memiliki token sendiri, yang disebut BOSE atau TokenBose. Ini token utilitas dasar dan basis mata uang dari platform BitComet berdasarkan ERC20. Transaksi Sisitem tidak hanya cepan dan transparan, dengan kacang blockchain ethereum rekan dapat memakan niasa yang sangat kecil. RINGKASAN Nama Token - BOSE Website - https://www.bitbose.com/ Jenis Penawaran - Token Sale OTAL Tokens - 300.000.000 Mata Uang Diterima - BTC, ETH, FIAT ERC20 tanda - YES lunak Cap - $ 5 Juta keras Cap - $ 45 Juta BitBose termasuk tiga komponen berikut:

• BitBose Exchange • BitBose 
Bank • BitBose 
Smart Catalog 
Ketiga komponen ini terintegrasi penuh ke dalam platform layanan. Ketika seorang peserta membeli BOSE (platform token), dia secara otomatis menjadi anggota bank BitBose. Fitur utama bank adalah kemampuan untuk mengalokasikan pinjaman kepada pelamar yang memenuhi syarat. Di bank normal, manajer pinjaman mengevaluasi siapa yang ingin meminjam uang, menurut penilaian. Metode ini sewenang-wenang dan rawan kesalahan.BitBose menggunakan kecerdasan buatan, terus belajar dari pembelajaran mesin sebagai manajer kredit.

Kecerdasan buatan menguji kemampuan pelanggan yang ingin meminjam uang. Secara hukum, pelanggan menginginkan pinjaman akan ditempatkan di peringkat kredit, yang akan menentukan jumlah maksimum yang dapat mereka gunakan sebagai pinjaman. AI memastikan bahwa hanya orang yang dipercaya yang menerima pinjaman. Sebagai jaminan, peminjam harus menghasilkan sebagian asetnya sebagai agunan.

Fitur BitBose yang penting

Bose Token adalah mata uang dari platform BitComet berbasis ERC20, menggunakan blockchain ethereum, yang berarti transaksi tercepat dan paling transparan dengan komisi sangat rendah. Solusi Perbankan Investasi Platform ini menawarkan solusi perbankan investasi unik, seperti Dana Investasi, Program Pinjaman Elektronik, dan Program Reward.





Solusi perdagangan hibrida untuk pertukaran pintar dan pembayaran.
- Solusi investasi unik kami dirancang untuk mempertahankan likuiditas penuh dengan perdagangan berbagai mata uang dan uang elektronik, pandangan pertama dalam pertukaran perdagangan intelektual modern dan solusi pembayaran modern.

Tim ini terdiri dari pengembang kelas dunia, pedagang, penasihat keuangan, dan ahli pemblokiran rantai.
Bose Token Sepenuhnya kompatibel dengan semua aturan, Complilance, KYC dan AML.
Saat ini, Anda dapat membeli token Anda di PRESALE dengan 40%

Bagaimana cara kerja sistem ini?




Keuangan Crypto / Fiat


Bukti kebaikan program BitBose Electronic Lending Program diperbolehkan untuk membiayai crypto / fiat dengan mengirimkan kata sandi mereka pada platform BitBose.
Pinjaman mudah & aplikasi pinjaman, persetujuan instan dan tidak ada pemeriksaan kredit. Uang tunai langsung dikreditkan ke rekening bank Anda.

Harga kompetitif tanpa biaya di muka. Pertahankan reputasi Anda dan nikmati kebebasan finansial. Selanjutnya tidak ada blok modal karena Anda dapat menarik properti Anda setiap saat.




Ingat beberapa hari lagi sampai akhir PRESALE!

Keinginan dan doa saya; Semoga keuntungan besar yang bagus datang bersama Anda dari proyek luar biasa ini!

Sumber tautan:

Nama pengguna Btt : Galih_al akrim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...