Rabu, 06 Juni 2018

Ekosistem Darico memberi Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk beroperasi dengan sukses dalam ekonomi kripto


Apa itu Darico?
'Kami memberikan investor crypto alat untuk memantau, memperdagangkan, berinvestasi, dan membelanjakan dengan percaya diri.

Darico telah membangun seperangkat alat investasi yang profesional dan ramah pengguna yang memberdayakan orang untuk memantau, memperdagangkan, berinvestasi, dan membelanjakan mata uang cryptocurrency dengan percaya diri.

Kami mendefinisikan ulang bagaimana pengguna berinteraksi dengan crypto. Ekosistem Darico menyediakan penggemar crypto dengan alat yang mereka butuhkan untuk berinvestasi dan membelanjakan kepemilikan crypto mereka dengan percaya diri. Layanan yang tersedia secara eksklusif untuk pemegang Koin Darico termasuk dompet, terminal, kartu debit, dana indeks, kolam likuiditas dan pertukaran.

Hasil gambar untuk darico bounty

Monitor. Perdagangan. Menginvestasikan. Menghabiskan.

Dengan Terminal Darico di jantungnya, Ekosistem Darico memberi Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk beroperasi dengan sukses dalam ekonomi kripto. Solusi lengkap Darico memungkinkan Anda memantau, memperdagangkan, berinvestasi, dan membelanjakan cryptocurrency Anda semua dari satu ekosistem terintegrasi.

Ekosistem Darico
Dengan menyediakan akses ke perdagangan crypto yang lebih sederhana dan lebih mudah, investasi dan pembayaran, dan layanan informasi eksklusif Ekosistem Darico memberikan pemegang DEC tempat istimewa di komunitas crypto.

KARTU DEBIT - DEPAYAR
Bawalah crypto Anda bersama Anda setiap saat. Kartu debit Darico memungkinkan akses instan ke dana crypto Anda kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya. Dengan kemampuan untuk membelanjakan atau menarik crypto Anda untuk transaksi fiat sehari-hari, kartu debit memungkinkan Anda mengintegrasikan crypto ke dalam kehidupan sehari-hari Anda.


GIS.png



Mengakumulasi, atau kapan saja membayar pembelian mereka. Semua orang terbiasa dengan fakta bahwa kami tidak dapat membayar mata uang crypto di mana saja, tetapi Darico akan mengintegrasikan mata uang kripto dan dana tradisional ke dalam satu kartu pembayaran, yang merupakan nilai tambah besar untuk proyek tersebut.

Kartu ini tidak hanya terbatas pada token DEC, ini juga akan terkait dengan Bitcoin, Etherium, dan token lainnya, sehingga Anda dapat mengakses semua mata uang kripto Anda untuk digunakan nanti.

Dengan Kartu Debit Darico, dengan mudah dan mudah menukar mata uang crypto untuk fiat ketika Anda membutuhkannya, menyediakan transaksi online yang cepat dan sederhana.


Dompet pribadi GNIUS untuk penyimpanan yang aman, mengirim dan menerima aset crypto, itu terintegrasi dengan nilai tukar yang ada, memantau investasi Anda dan bahkan memonitor dana ketika Anda menambahkannya ke daftar pilihan Anda. Anda dapat menyertakan token favorit Anda dalam daftar pantauan dan dengan mudah menemukan nilai saat ini dengan nilai tukar saat ini.
Tambahkan semua dompet Anda ke satu sistem dan cari tahu berapa nilai dari semua aset Anda digabungkan, tanpa perlu menghitung sendiri.
Trading mata uang crypto belum begitu sederhana dan nyaman.
Unduh aplikasi Darico langsung ke ponsel Anda untuk mengaksesnya dari desktop Anda untuk selalu menggunakan dompet Darico Anda kapan pun Anda membutuhkannya.

Indeks dana CHAWK. Maksimalkan portofolio investasi Anda, yang akan memberi Anda likuiditas dan profitabilitas. Dana indeks Darico adalah sekumpulan hingga 10 aset crypto paling likuid yang tersedia di pasar. Setiap token dipilih sebagai hasil dari analisis terperinci.
Terminal NYUS. Ini akan memberi Anda akses ke berita, informasi perdagangan, dan indeks. Perdagangan dalam mata uang kripto juga akan tersedia.
Pertukaran sendiri DAREX, tempat Anda dapat menghasilkan uang dalam mata uang kripto dan konversikan kembali ke Fiat.
Dari likuiditas, kolam renang yang terdiri dari Bitcoin, Gold dan Ethereum akan digunakan terutama untuk meningkatkan likuiditas, stabilitas dan pengembangan Koin dan Ekosistem Darico dalam jangka panjang.

Detail Penjualan Token


Peta Jalan
Q4 2016Konsep Darico dibuat
Q2 - Q4 2017Definisi dan Pengembangan Ekosistem Darico
Q3 2017Darico AG didirikan di Zug, Swiss
Q4 2017Peluncuran pra-ICO menghasilkan $ 2 juta
Q4 2017Darico Limited tergabung dalam Gibraltar
Q1 2018Peluncuran penjualan token DEC
Q1 2018Peluncuran Gnius, dompet Darico
Q2 2018Peluncuran Nyus, terminal Darico
Q3 / Q4 2018Peluncuran DePay, kartu debit Darico
Q4 2018Peluncuran DarEX, pertukaran Darico
Q1 2019Peluncuran Dana Indeks Darico
Q1 2019Darico Blockchain Testnet

Tim
Temui orang-orang di belakang visi

Penasihat Kami
Temui penasihat Darico


Untuk informasi lebih lanjut:


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1308107
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...