Sabtu, 02 Juni 2018

GIGTRICKS: EKOSISTEM YANG SANGAT TERPADU UNTUK FREELANCE DAN ON-DEMAND ECONOMY




PENGANTAR
Laporan telah menunjukkan bahwa ekonomi freelance dan on-demand kurang standar prinsip untuk membentuk hubungan bisnis yang saling percaya antara klien dan freelancer. Masalah ini dapat diatasi melalui GigTricks karena akan berusaha untuk membangun ekosistem berbasis blockchain untuk meningkatkan transparansi, kepercayaan dan keandalan di antara para peserta platform: yaitu, klien dan freelancer. Setiap tindakan, termasuk ulasan dan peringkat keterampilan, akan diverifikasi oleh peserta platform dalam blockchain yang tidak berubah dan dengan demikian, tidak ada yang dapat ditempa di dalam ekosistem. Tujuan utama dari GigTricks adalah menciptakan freelance 3600 (derajat) pertama dan ekosistem on demand yang akan dipercaya oleh komunitas jutaan orang. Akhirnya,

APAKAH GIGTRICKS SEMUA TENTANG?

The GigTricks Limited adalah perusahaan swasta yang dibatasi oleh saham dan tergabung dalam Gibraltaar sesuai dengan Companies Act 2014 dan dengan nomor registrasi 117112. Gibraltar dipilih untuk didirikan karena pemahaman bahwa yurisdiksinya bersahabat dengan crypto.

Ada orang yang mengarahkan perusahaan GigTricks. Fungsi para direktur ini adalah bertanggung jawab atas kegiatan perusahaan dan mengawasi kegiatan Perusahaan setiap hari. Direksi harus menjalankan wewenangnya sesuai dengan anggaran dasar Perusahaan dan kewajiban fidusia mereka kepada Perusahaan. Mereka dipegang dengan semua kekuatan untuk melakukan semua tindakan yang diperlukan atau berguna untuk mengelola dan mengendalikan bisnis perusahaan dan pengembangan platform GigTricks.

MISI GIGTRICKS: Perusahaan GigTricks berusaha untuk membuat versi platform lepas yang saat ini sedang dikembangkan sepenuhnya, yang akan futuristik dalam kemampuannya untuk menawarkan berbagai peluang, meminimalkan risiko dan menciptakan skenario kemenangan bagi semua pemangku kepentingan yang terlibat. GigTricks memiliki visi di mana mereka berencana untuk menjadi kenyataan. Visi ini dapat menjadi kenyataan karena menciptakan platform freelance yang terjangkau, mudah diakses, dan rendah biaya yang akan mencari manfaat sebanyak mungkin negara !!!

ARSITEKTUR EKOSISTEM GIGTRICKS

Arsitektur ekosistem GigTricks telah dirancang untuk sangat skalabel untuk memastikan fleksibilitasnya. Ini berarti bahwa para freelancer akan dapat menjual / memasarkan produk dan / atau layanan mereka secara online atau offline sebagai bagian dari ekosistem. Misalnya, pemasar digital dapat mengembangkan dan juga menawarkan kursus atau menjual produk atau layanan di platform GigTricks baik online atau offline (yaitu, secara pribadi). Pekerja lepas kemudian dapat menerima pembayaran melalui token crypto GigTricks yang dinamakan sebagai token GigBit (GBTC).


Platform GigTricks bertujuan untuk menjadikan adopsi global sebagai proses yang mudah.

GIGBBIT TOKEN (GBTC)



Token GIgBit (GBTC) didasarkan pada format ER20 dan berfungsi dalam etereum nettwork karena akan membuatnya mudah diadopsi oleh komunitas dan oleh pasar. Token berbasis Ethereum adalah solusi yang baik untuk pembayaran rutin yang di atas jumlah kecil seperti $ 0,0001. GigTicks akan memanfaatkan kredit Gigbit untuk pembayaran mikro agar lebih hemat biaya. Kredit Gigbit tidak dapat diperdagangkan. Mereka akan dikeluarkan oleh platform dan dapat dikonversi menjadi token GigBit saja. Kredit GigBit tidak dapat dikirim dari satu pengguna ke yang lain, otr di luar platform.

Token kripto (GBTC) ini dimaksudkan untuk mengaktifkan alat pembayaran di seluruh ekosistem bagi para pesertanya secara global. Token dapat digunakan untuk: Transaksi dalam aplikasi untuk membuka kunci produk atau layanan, langganan Pengguna, hadiah Komunitas, Iklan, Pembayaran royalti, dan tipping Freelancer.

Token juga akan berfungsi untuk menyamakan arena permainan dan menetapkan patokan untuk layanan yang akan disediakan.

The GigTricks memiliki peta jalan seperti yang ditunjukkan di bawah ini:



Platform Sosial GigTricks bertujuan untuk memungkinkan pengguna mendapatkan token GigBit dengan hanya menerbitkan dan / atau melihat konten sosial. Token GigBit dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk tes keterampilan tambahan di GigTricks Pro atau untuk mengakses layanan premium seperti GigTricks Learning yang akan berusaha untuk memungkinkan pengguna untuk mempelajari keterampilan tambahan. Para pengguna akan dapat melihat kedua peringkat profil keseluruhan freelancer, peringkat keterampilan khusus mereka dan ulasan dan ini mengurangi waktu komunikasi antara klien dan freelancer dengan lebih dari 90% persen. Meskipun, jika ada perselisihan, gigtricks telah menerapkan sistem pemungutan suara yang insentif yang meningkatkan kepercayaan dan engagemant. Dunia luas atau pasar global sedang berkembang, dan bisnis di seluruh dunia sekarang dapat membangun tumbuh dan skala bisnis mereka dengan cara yang lebih cepat !!!

UNTUK INFORMASI LEBIH RINCI TENTANG GIGA, SILAKAN KUNJUNGI BERIKUT:


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamt Eth : 0x57162fe45de6c93b20478e63a878a3fff9658e29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...