Rabu, 06 Juni 2018

Global REIT adalah REVI-Compliant REIT berbasis Blockchain pertama yang diluncurkan di pasar

Hasil gambar untuk bounty global reit


Ada pertumbuhan besar-besaran yang terjadi di pasar investasi real estat, industri ini adalah salah satu yang paling menguntungkan di dunia saat ini. Ada pengembalian cepat atas investasi real estat dan ini menarik banyak orang ke dalam bisnis. Investor sekarang melihat potensi memukulnya besar dalam bisnis real estat.

Sayangnya, ketika datang ke investasi real estat, tidak banyak orang dapat mengikuti jejak Sam Zell dan Presiden Trump ...

Baik itu genetika sederhana atau kurangnya pemahaman bisnis, sebagian besar investor tidak punya waktu, uang, atau pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik dalam permainan real estat. Dan jangan salah: Tanpa salah satu dari ketiga hal itu, investasi real estat dapat berupa pesta atau kelaparan.

Seperti yang telah kita lihat, ledakan gelembung perumahan telah membuat jenius real estat cukup bangkrut untuk hampir menggulingkan seluruh sistem. Kabar baiknya adalah bahwa ada jenis investasi yang dapat menempatkan Anda di arena real estat tanpa membeli fixer-atas atau mencari penyewa yang layak ...

Dan investasi ini melindungi Anda dari banyak bahaya yang datang dengan berinvestasi di real estat secara langsung.

Jika Anda adalah seorang investor yang ingin menghindari risiko dan masih mendapatkan keuntungan dalam real estat, kepercayaan investasi real estat (atau REIT untuk jangka pendek) mungkin merupakan pilihan yang sangat baik untuk Anda.

REIT DAN REIT GLOBAL
REIT : REIT adalah perusahaan yang memiliki dan mengelola real estat yang menghasilkan pendapatan. Seperti yang saya sebutkan di atas, REIT adalah singkatan dari kepercayaan investasi real estat. REITs sering berdagang di bursa utama seperti sekuritas lain dan menyediakan investor dengan saham cair dalam real estat. REIT menawarkan dividen hasil kepada pemegangnya berdasarkan pendapatan asetnya di bawah manajemen. Bagi investor yang ingin memanfaatkan real estat tetapi tetap tangan lepas, REITs menawarkan keuntungan dalam lingkungan yang terkendali.

ULASAN GLOBAL :Blockchain menawarkan banyak keuntungan untuk real estat, yang sebagian merupakan pengembangan Global REIT.

https://youtu.be/zrFCumL1d8k

Global REIT adalah REIT blockchain pertama. Ini beroperasi pada sistem REIT tradisional. Teknologi blockchain REIT global akan menguntungkan investor dalam cryptocurrency yang terlihat untuk mendapatkan dividen stabil selama jangka waktu tertentu. atau investor crypto yang berusaha berinvestasi dalam aset-aset real estat. Dan pemilik aset real estat yang ingin keluar ke pasar cair di ranah crypto.

• Global REIT menyambut para pelanggannya untuk berpartisipasi baik dalam pengembalian Manajer Investasi (GREM) maupun pendapatan pada Aset di bawah Manajemen (GRET).

• GRET akan membayar dividen setiap bulan kepada pelanggannya.

• GRET memiliki aset pertamanya yang dijamin dengan imbal hasil 8% untuk beberapa tahun pada aset pertama yang diakuisisi sebagai dividen

• Aset Pertama senilai USD 75 juta yang berlokasi di The Palm Dubai, UAE

Global REIT terbuka untuk REITs di seluruh dunia yang ingin memanfaatkan kerangka rantai penghubung yang sudah ada dan masuk ke domain crypto dengan menyumbangkan assist mereka dan bergabung dengan Global REIT.

GRET AND GREM TOKENS


Screenshot_2018-05-29-23-31-12-537_com.google.android_apps_docs.png.d95e19db488cf194f151b2dd8896ae45.png



INFORMASI ICO
Global REIT memiliki pra-ICO yang dijadwalkan mulai dari 1 Mei dan berakhir 31 Mei 2018, di mana ia akan menawarkan token Utilitas Ganda untuk pelanggannya; Token FundManager Global REIT (GREM) dan Global REIT Aset Token (GRET). Ini berarti bahwa setiap pelanggan ICO berhak mendapat bagian dalam Perusahaan Pengelolaan Dana (GREM) dan kembali dari Perusahaan Kepemilikan Aset (GRET), selain utilitas yang melekat pada setiap token. REIT yang didaftarkan secara publik adalah kendaraan investasi cair. Token pemegang Aset Perusahaan akan dibayar dividen bulanan dari partisipasi mereka dalam Penghasilan Manajemen Dana, yang cukup berbeda dengan REIT tradisional.

Peta jalan
IMG_20180529_232635.jpg.29db9878e96b764a4210c6992dd82f0f.jpg



TIM REIT GLOBAL
Pentingnya anggota bernilai tinggi dalam tim kecil dengan visi global tidak dapat cukup ditekankan. Demi keberhasilan proyek ini, 10 ahli dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis, besar dan kecil, real estat, keuangan, blockchain, tentu saja, dan teknologi, secara umum, bergabung untuk membangun proyek unik ini di pasar. .









info lebih lanjut :
Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...