Kamis, 21 Juni 2018

Greensih Coin

Pegawai di perusahaan-perusahaan tipikal (non-Blockchain) biasanya dibayar dalam pembayaran bulanan rutin, misalnya 12 kali per tahun. Kontrak vesting menyederhanakan proses ini dan memungkinkan anggota tim dan penasihat dibayar dalam token ERC20 dalam pembayaran sebanyak yang mereka inginkan.

Kontrak vesting memungkinkan untuk mengunci sejumlah token yang diberikan untuk durasi tertentu, sementara hanya bagian aliquot dari jumlah total ini yang dapat dirilis pada waktu tertentu. Token vesting memastikan komitmen jangka panjang dari orang yang bekerja pada proyek dengan lebih banyak fleksibilitas daripada kontrak kerja umum.


GREENISH adalah platform tunjangan tetap Platform Bulanan pertama di dunia yang terikat dengan aset cryptocurrency, yang didukung oleh kontrak pintar & tim penasihat.

Program Bounty
Kami senang mengumumkan bahwa kami memberikan Hadiah 10 Juta GREE Token sebesar $ 1000000 untuk menyebarkan dunia tentang koin Greenish.

Hadiah termasuk tugas-tugas sederhana yang akan membantu kami di seluruh ICO dan lebih jauh dari itu. Lihatlah tugas mana yang paling sesuai dengan Anda & ambil bagian dalam membangun komunitas bersama kami.COBA LIHAT


BAGAIMANA UNTUK MENDAPATKAN RENCANA PENYISIHAN BULANAN

“Pengguna yang kehijauan cenderung menerima“ Tunjangan Bulanan ”setelah mereka membeli token GREE selama penjualan ICO.”

Anggota Berkualifikasi untuk Paket Bulanan hingga mereka memegang 10% token di Dompet Greenish. Pengguna hijau akan menerima 2% dari investasi mereka dalam Paket Bulanan. Pegang hanya 10% dalam dompet Anda dan dapatkan 2% dari total investasi Anda untuk seumur hidup.

Bagaimana bagian Gamer saling terkait dengan Tunjangan Bulanan?

Bagian permainan kami sepenuhnya terkait dengan sistem tunjangan bulanan. Gamer Reward adalah rencana masa depan kami untuk mendukung sistem penyisihan kami. Tim kami mengembangkan berbagai jenis permainan seperti taruhan, dll. Iklan pengiklan akan ditambahkan dalam gim yang membantu memperoleh pendapatan besar. Penghasilan dikumpulkan dari bagian permainan harus pergi ke "Cadangan dana" dan dana cadangan yang digunakan untuk membayar tunjangan bulanan. Kami menawarkan kepada pengembang untuk mengembangkan game di platform game. Mereka harus mengajukan proposal kepada anggota tim & dewan penasehat dan setelah persetujuan permainan dibagikan harus dikeluarkan. Anggota dapat membeli saham ini dan dapat memenuhi syarat untuk rencana tunjangan bulanan dan pendapatan bermain game. Di bagian ini, penghasilan dari game akan ditransfer ke dana cadangan,

Dalam platform game kami akan menawarkan pengembang untuk mengembangkan game. Pengembang Game akan mengajukan proposal kepada anggota tim dan dewan penasihat kami, setelah persetujuan proposal, kami akan mengeluarkan saham game. Anggota dapat membeli bagian ini dan menjadi memenuhi syarat untuk rencana tunjangan bulanan dan pendapatan bermain game. Di bagian ini, pendapatan dari game akan ditransfer ke dana cadangan, pemegang Game Share, dan pengembang game.

Bisakah kita membayar tunjangan bulanan untuk waktu hidup?
Umumnya terlihat sulit. Tetapi untuk sistem Greenish cukup mudah.

30% dari dana yang terkumpul dalam penjualan publik akan masuk ke dana cadangan. Dana ini untuk tunjangan bulanan. Platform game akan menghasilkan pendapatan yang cukup untuk pembayaran tunjangan.

Lebih lanjut, persentase tertentu dari dana yang dikumpulkan dari saham game akan ditransfer ke dana cadangan Tunjangan.

BAGAIMANA ITU BEKERJA


MANFAAT UTAMA
GREENISH COIN adalah mekanisme internal prioritas untuk interaksi pada platform GREENISH. Penghasilan dari program rujukan dan motivasi dibayar dalam token GREENISH. Mayoritas layanan internal hanya mengandalkan token GREENISH
BIAYA TRANSAKSI RENDAH

Dibandingkan dengan kartu kredit internasional, Gtreenish Blockchain memiliki biaya transaksi globaly yang sangat rendah.
TRANSAKSI LEBIH CEPAT

Greenish Blockchain memberikan transaksi lebih cepat daripada layanan Perbankan.
TANPA INFLASI

Greenish Blockchain tidak memiliki inflasi karena batas kuantitas terkontrol dan algoritma dalam sistem.

TIDAK ADA TAGIHAN BALIK

Dengan menggunakan mata uang digital, Anda menghentikan penipuan yang berasal dari tolak bayar.
KEPERCAYAAN GREATER DENGAN PELANGGAN ANDA

Anda membangun kepercayaan yang lebih besar dengan pelanggan Anda karena kartu kredit mereka tidak disimpan di sistem komputer Anda.
KELOMPOK LOYAL DARI KOMUNITAS DIGITAL

Pengguna mata uang digital cenderung sangat antusias tentang apa yang mungkin menggunakan instrumen keuangan baru ini.

TOKEN SALE DETAILS



CROWDSALE



PETA JALAN
TIMELIN

Dengan bantuan dari tim kami, kontributor dan investor, ini adalah tonggak pencapaian yang kami harapkan untuk dicapai.


Jika anda berminat dan ingin info lebih lanjut tentang proyek GREENSIH coin kunjungi tautan link dibawah ini : 


Nama pengguna Btt: Galih_al karim
Alamat Eth: 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...