Kamis, 21 Juni 2018

Orvium - Membuat Sains Terbuka dan Transparan

Industri penerbitan ilmiah saat ini adalah salah satu yang paling menguntungkan di dunia. Penerbit akademik terbesar di dunia meningkatkan labanya hingga lebih dari £ 900 juta tahun lalu. Selain itu, model publikasi yang ada memiliki beberapa masalah yang mempengaruhi sains, termasuk biaya publikasi yang tinggi (ribuan dolar); hak cipta bukan milik penulis tetapi untuk penerbit; proses publikasi dan rekan yang panjang, tidak transparan dan sering bias; kurangnya penghargaan dan pengakuan kepada pengulas.


Apa itu Orvium?

Orvium adalah open source pertama dan kerangka terdesentralisasi untuk mengelola siklus hidup publikasi ilmiah dan data yang relevan. Orvium membuka seluruh potensi pasar yang terdesentralisasi, adil, transparan dan kompetitif tanpa prasangka, oligopoli dan kepentingan pribadi.

Orvium menggunakan teknologi blockchain dan penyimpanan terdesentralisasi untuk membuat catatan proses penerbitan yang benar-benar terbuka, dapat dilacak, dan dapat dipercaya. Setiap tindakan yang relevan dalam proses penerbitan akan dicatat dalam blockchain dan tersedia untuk semua orang, yang akan membuat sains lebih transparan, universal dan terbuka dari sebelumnya.

Keuntungan:
Hak cipta dan lisensi khusus: penulis dan lembaga penelitian memiliki kontrol penuh atas hak cipta dan lisensi publikasi dan pekerjaan mereka.
Publikasi dengan penundaan nol: dalam beberapa detik, bukti independen, terdesentralisasi dan tidak berubah dari keberadaan, kepenulisan dan properti dalam detasemen ditetapkan.
Dukungan untuk data penelitian. Anda dapat membagikan data dan kode penelitian dengan seluruh komunitas atau tim tertentu, termasuk data yang tidak dipublikasikan untuk memajukan penelitian
Jurnal Biaya Efektif: Menyediakan platform global untuk membuat dan mengelola jurnal ilmiah dengan biaya rendah.
Perlindungan sains: siapa pun dapat berpartisipasi dalam program penelitian dan menantang komunitas ilmiah untuk memecahkan masalah tertentu.


  • Mata Uang yang Diterima
  • Ethereum (ETH)
  • Max. Jumlah persediaan
  • ~ 379M ORV
  • Harga
  • 1 ORV = $ 0,10
  • Hard-Cap
  • $ 20.000.000
  • Vesting
  • Orvium OÜ: 3 tahun - 6 bulan tebing
  • Tim: 3 tahun - 6 bulan tebing

Peta jalan

Tonggak berikut memberikan rincian tentang pengembangan proyek Orvium, karena menjadi platform publikasi terkemuka bagi komunitas riset sambil mengembalikan manfaat ilmu pengetahuan kepada masyarakat.



Untuk info lebih lanjut kunjungi tautan dibawah ini:

Situs web: https://orvium.io/

Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...