Jumat, 08 Juni 2018

Program Insentif Seele

Program Insentif Seele 
Seele Bounty Mulai Sekarang!
Seele berkembang dari hari ke hari. Kami telah mencapai kemajuan substansial dalam teknologi, dan roadshow global kami memperluas pengaruh yang lebih signifikan terhadap seluruh industri blockchain. Semua Seelers, dukungan antusias dan keyakinan penuh Anda dalam Seele sangat diperlukan untuk kesuksesan ini!

Untuk terus mengembangkan ekosistem yang sehat dan berkelanjutan, yang selalu menjadi salah satu tujuan kami, tim Seele berkomitmen untuk mendorong lebih banyak orang di seluruh dunia untuk bergabung dalam usaha besar kami. Kami meluncurkan fase pertama program insentif global Seele - Seele Bounty untuk memungkinkan semua orang yang tertarik dengan Seele untuk berbagi nilai-nilai kami di seluruh dunia dan mendapatkan imbalan dengan Seele token pada saat yang sama. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke https://bounty.seele.pro/

Adalah keyakinan kami yang tulus bahwa setiap individu memiliki kekuatan untuk mempromosikan pertumbuhan blockchain. Semua orang juga dapat mempercepat pengembangan Seele, dan semua orang yang berbagi keyakinan ini dengan kami dapat mengambil manfaat dari Seele Bounty secara langsung.

Sebagai blockchain generasi keempat, Seele mempertahankan hubungan terdekat dengan komunitasnya - kami didukung oleh komunitas, dan kami adalah bagian dari komunitas. Dengan Seele Bounty, kami berharap dapat menemukan lebih banyak semangat yang lebih baik untuk membantu kami mengubah status quo industri blockchain secara fundamental. Mengundang lebih banyak orang untuk bergabung dengan ekosistem Seele bermanfaat tidak hanya untuk pertumbuhan blockchain tetapi untuk setiap peserta dalam jangka panjang.

''Total kolam hadiah kami adalah 5.000.000 SEELE''
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Seele yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan bagi Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Seele hari ini, silakan ikuti tautan dibawah :


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...