Selasa, 24 Juli 2018

Bayan Token: memperluas batas mata uang digital.

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Bayan Token, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek Bayan Token dan mari kita lihat ulasan Bayan Token di bawah ini:


Sampai saat ini, Internet adalah pengganti konstan untuk kehidupan nyata bagi banyak orang. Di sana Anda dapat bermain, bertemu, berkomunikasi, berbelanja, bekerja dan menjalani kehidupan yang sangat aktif. Dan sekarang mereka juga menang, dengan datangnya uang elektronik. Saat ini, uang elektronik telah mendapatkan popularitas, meskipun mereka muncul relatif baru. Ini difasilitasi oleh faktor-faktor seperti kemudahan membayar produk di toko online, kecepatan tinggi transaksi, penggunaan teknologi modern untuk menjamin keamanan transaksi. Namun, sayangnya, tidak semua orang dapat mengembangkan mata uang kriptografi.

BYT percaya bahwa orang percaya dan pengikut Muslim harus mengambil setiap kesempatan untuk berinvestasi pengetahuan dan kesempatan mereka dalam pengembangan mata uang dienkripsi. pengembang proyek mengambil semua tindakan yang mungkin dan langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa kegiatan sepenuhnya mematuhi semua hukum Syariah dan prinsip-prinsip Islam semua berkomitmen.

Dalam lingkup keuangan Islam, agar sesuatu dapat diterima sebagai alat pembayaran, ia harus memenuhi dua persyaratan: ia harus bernilai dan juga dapat diandalkan. Oleh karena itu, ini membuka jalan bagi investor dan pembeli Muslim dan kami mencapainya melalui hal-hal berikut:

Pendapatan ICA Bayan akan membiayai beberapa proyek yang menjamin integritas Bayan sebagai token yang berharga. Bayan Token bukan hanya token utilitas, tetapi juga didukung oleh proyek nyata dan menguntungkan yang akan mendukung seluruh ekosistem. 

Pengembangan operator kecerdasan buatan yang kompleks untuk pertukaran global
Perluasan 100 hingga 1000 toko Halal Mart di Malaysia, Singapura, Brunei, dan Indonesia
Produksi dan komersialisasi ekstrak daun Basella alba sebagai pelengkap kesehatan
Sistem Z2 menggabungkan analisis teknis dan fundamental serta perangkat negosiasi terbaru untuk memberikan peluang investasi dan perdagangan terbaik dengan mengoptimalkan seluruh proses pengambilan keputusan investasi untuk menghasilkan pertukaran yang lebih efisien dan menguntungkan. 

Sistem Z2 menggabungkan analisis teknis dan fundamental, serta alat negosiasi terbaru untuk memberikan peluang investasi dan perdagangan terbaik dengan mengoptimalkan seluruh proses pengambilan keputusan investasi untuk menghasilkan pertukaran yang lebih efisien dan menguntungkan.

Strategi Z2 - Revolusioner. Z2 menggunakan 5 dari strateginya sendiri, yang merupakan metode analitik yang dikembangkan melalui devosi mutlak untuk menemukan alat revolusioner.
Z2 Scanner - Inovatif. Z2 Scanner adalah alat yang memungkinkan Anda untuk memindai dengan seluruh pasar dan jaringan luas data untuk menemukan saham-saham yang memenuhi kriteria strategi Z2.
Filter Z2 - Pilih Premium. Sekelompok penawaran potensial disaring melalui berbagai data fundamental, menganalisis informasi pasar, mencari melalui sumber data untuk memastikan bahwa pilihan akhir optimal.
Z2 AutoTrader - Cutting Edge. Platform algoritmik terintegrasi, berdasarkan kecerdasan buatan dan menggunakan teknologi paling modern, secara otomatis membuka dan menutup posisi dalam sinyal.
Pencipta Bayan menyusun token. Sekarang memiliki nilai intrinsiknya sendiri, yaitu, menyediakan server cloud pribadi dengan spesifikasi sebagai berikut:


Detail ICO 

simbol simbolik - BYT 
Jumlah token yang dirilis adalah 200 juta 
lembar ditugaskan Dijual - 178 juta 
Lembut Cap - $ 10 juta USD 
keras Cap - $ 35 juta USD 

Penjualan token akan dibagi menjadi beberapa fase: 

fase 1 pendahuluan ICO 8 Mei - 20 Mei, 2018 
Tahap 2 OKI awal 21-26 Mei Juni 2018 
Tahap 3 periode ICO dari 27 Juni hingga 27 Juli 2018 

Biaya token untuk 1 BYT: 

1 Tahap: $ 0,65 
Tahap 2: $ 0,70
3 Tahap: $ 0.80 

Min Token Pembelian: 

1 tahap - 2000 BYT (1300 USD) 
Langkah 2 - 2000 BYT (1400 USD) 
Langkah 3-50 BYT (40 USD) 

Distribusi token:


Proyek Bayan bersama-sama panel terbaik dalam manajemen dengan beberapa talenta. Tim ini mencakup ahli dalam cryptocurrency, kepatuhan pada Sharia, perbankan dan teknologi pemblokiran dan teknologi peer-to-peer, proses pembayaran, kecerdasan buatan, pemasaran dan ekonomi Internet, operasi pasar dan bioteknologi. 
Informasi Kontak

Website: https://bayantoken.com/ 
VTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4545866.0 
Laporan: https://bayantoken.com/files/frontend/BayanatTokenWhitepaper-v2.10 .pdf
Telegram: https://t.me/bayantokenBYT 
Twitter: https://twitter.com/BYTtoken 
Facebook: https://www.facebook.com/bayantoken/ 
Youtube: https://www.youtube.com/channel/ UCJRc3KP98XLZOI7_ub4qMSw / Pilihan

Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...