Sabtu, 07 Juli 2018

CyBit - platform inovatif untuk crow-hosting pada teknologi blockbuster!


Kraudfanding berkembang pesat, pengembang platform Cybit yang terdesentralisasi melakukan segala kemungkinan untuk mempromosikan ini. Platform ini open source. Bagian utama dari platform memblokir, penggunaan kontrak intelektual membuat proyek yang terdesentralisasi dari CyBit aman dan dapat diandalkan. Eksekusi transaksi apa pun akan sangat cepat dan kualitatif. 
Sistem ini bekerja sangat stabil, ia dilindungi dari serangan oleh scammers.

CyBit harus mendukung beberapa kampanye yang ditujukan untuk penggalangan dana - penempatan koin utama (ICO), crowinvesting, dan crowdfunding. Investor dapat menggunakan layanan Cybit untuk mengalokasikan pembiayaan untuk pengembangan proyek prospektif - ini selalu merupakan mata uang internal dari sumber daya. Kontrak intelektual adalah jaminan ideal untuk pelaksanaan semua transaksi. Itulah mengapa investor dapat berharap untuk menerima keuntungan besar dari investasi dalam proyek.

Startup mendapat peluang untuk promosi

Mata uang internal proyek ini dibangun berdasarkan standar baru, yang memungkinkan pengguna CyBit untuk melacak token cara - sistem ini sangat andal dan aman. Investor diasuransikan terhadap kehilangan dana - dengan dukungan proyek-proyek tertentu, semua data akan dimasukkan ke dalam kontrak intelektual. Investor diberikan token sumber daya internal sebagai jaminan.


Manfaat Utama dari CyBit

Infrastruktur platform CyBit yang terdesentralisasi didasarkan pada teknologi pemblokiran. Ini memungkinkan Anda memastikan keamanan dan efisiensi maksimum semua transaksi yang dilakukan;

Melakukan operasi tertentu dalam platform memungkinkan Anda menghitung untuk mendapatkan token. Di masa depan, mereka dapat menjadi sumber penghasilan tambahan karena perbedaan dalam tarif;

Sistem Cybit bersifat global. Pengembang platform terdesentralisasi ini melakukan segala kemungkinan untuk memastikan keamanan maksimum untuk semua pengguna. Pemblokiran mengecualikan kemungkinan memperkenalkan skema penipuan ke dalam proyek.

Rekam jejak CyBit
Pengembang CyBit selama beberapa tahun membantu calon perusahaan untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk meluncurkan proyek mereka sendiri. Banyak yang telah memastikan relevansi platform seperti itu. Tim pengembangan memiliki banyak ide untuk meningkatkan fungsionalitas platform.


Ada sejumlah besar situs yang memungkinkan orang banyak untuk berinvestasi dalam proyek-proyek baru - tetapi mereka sering tidak terlalu efektif. Pengembang CyBit melakukan banyak penelitian untuk memahami penyebab kegagalan dan menciptakan platform yang sangat kuat dan efektif untuk mendukung start-up. Tim membutuhkan waktu sekitar tiga tahun untuk memahami karakteristik kegiatan investor dan mengembangkan platform desentralisasi unik yang secara signifikan mengubah segmen penggalangan dana yang ada.

Tugas utama proyek Cybit

Pengembang ingin mempromosikan multifungsi mereka, ekosistem terbuka, yang memungkinkan proyek-proyek prospektif untuk menemukan investor. Berkat blockbuster, platform CyBit terdesentralisasi adalah yang paling aman dan nyaman untuk interaksi antar pengguna. Perusahaan Cybit sedang mengembangkan proyek di bidang cybersecurity dan crowdfinding - dengan demikian meningkatkan platformnya. Pengembang berhasil membantu banyak proyek yang menjanjikan dengan pendanaan - investor dengan senang hati mempertimbangkan opsi yang disajikan pada platform yang terdesentralisasi, Cybit. Setelah semua, pencipta proyek unik ini tidak pernah berpartisipasi dalam skema penipuan, selalu menjamin keamanan investasi.



Kerja tim

Pencipta layanan terdesentralisasi yang unik ini terus bekerja untuk membuat fungsinya menjadi nyaman dan mudah diakses. Konsultasi yang terus menerus dengan pengacara membantu untuk menghindari masalah dengan sebagian besar undang-undang yang ada. Berkat pendekatan ini, pengembang CyBit berhasil menarik investor yang cukup untuk mengembangkan proyek pertama mereka.

Kesimpulan

Jika Anda memiliki ide yang sangat menarik dan menjanjikan, segera gunakan layanan platform Cybit terdesentralisasi untuk mendapatkan pembiayaan yang diperlukan untuk pengembangannya. Investor akan selalu mempertimbangkan proyek Anda jika disajikan di platform CyBit. Secara praktis tidak ada pembatasan pada proyek - yang utama adalah bahwa mereka berguna dan tidak bertentangan dengan undang-undang dari negara-negara.

#CyBit - #FEEL THE #POWER OF #CROWDFUNDING

Untuk info lebih lanjut kunjungi tautan dibawah ini 


Nama pengguna Btt : Galih_alkarim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...