Selasa, 10 Juli 2018

DRIVEHOLIC INOVASI BARU MEMBELI KENDARAAN IMPIAN ANDA

Halo, salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Driveholic, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami keakuratan ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .

oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek Driveholic dan mari kita lihat ulasan Driveholic di bawah ini.



Beli Mobil Impian Anda dengan Crypto
Tujuan Driveholic adalah menciptakan pasar kendaraan sosial yang memungkinkan semua mobil ditransaksikan dalam crypto tanpa bergantung pada mata uang fiat atau batas oleh penumpang. 

TAMPILAN SITUS WEB


Pasar kendaraan sosial terdesentralisasi
Driveholic adalah platform revolusioner yang memfasilitasi perdagangan di dalam Komunitas


Beli / Jual / Lelang
Driveholic memungkinkan Anda membeli, menjual, dan melelang mobil baru dan bekas dari penjual dan dealer pribadi dari seluruh dunia di lingkungan e-commerce blockchain terbesar. Anda akan dapat membayar dengan cryptocurrency untuk mobil yang Anda inginkan dengan tingkat transaksi rendah dan dengan keamanan proses pembayaran gratis tunai.

 

Pasar Mobil Global
Karena sifat blockchain yang terdesentralisasi, Driveholic adalah platform global sesungguhnya yang tidak dibatasi oleh batasan geografis apa pun.
 

Hilangkan Middleman
Dengan kontrak cerdas, tidak ada perantara yang dibutuhkan untuk transaksi.

Interaksi sosial
Fitur utama platform Driveholic adalah penggabungan interaksi sosial dan perdagangan dalam satu platform digital. Interaktivitas media sosial tradisional akan membawa elemen kepercayaan ke pengalaman perdagangan. Platform juga akan mengintegrasikan interaksi lain untuk mempromosikan perilaku sosial yang bermanfaat.

BOUNTY & AIRDROP


Airdrop
Alih-alih Penawaran Koin Awal, proyek akan menyebarkan fase tetes udara dan fase hadiah. Proyek ini akan mendistribusikan 900.000.000 token kepada semua pemegang EOS yang memiliki saldo token EOS lebih dari 100 pada rasio 1: 1. 
Karunia

Kami memiliki program karunia dermawan yang dirancang untuk anggota komunitas yang ada dan anggota baru. Silakan kunjungi thread hadiah kami untuk info lebih lanjut. 

Untuk lebih jelasnya, kunjungi kami Thread Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4627056


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DIBAWAH INI


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...