Jumat, 20 Juli 2018

Eterbase: Pertukaran Aset Digital yang Sesuai Peraturan Eropa


Apa itu ETERBASE ?

ETERBASE adalah mata uang Eropa pertama, mata uang crypto, yang kompatibel secara hukum, menawarkan perdagangan cepat dan aman pada antarmuka pengguna yang bersih dan kuat.

Jadi, apa kelebihan dan perbedaan dari pertukaran ini dari massa yang sama. Exchange berencana mengeluarkan kartu debit dan membuka rekening bank, yang akan memungkinkannya menjadi lembaga keuangan yang sepenuhnya diatur. Jika pengembang berhasil, kita akan mendapatkan alat yang tidak memiliki analog, untuk berdagang dan output ke Fiat. Saya tidak tahu bagaimana Anda, tetapi akan nyaman dan tentu saja praktis bagi saya untuk berdagang, menampilkan dan memiliki kartu yang kompatibel dengan bank-bank Eropa, semua pada platform yang sama. Waktu yang sangat lama membutuhkan pengiriman uang dari satu pertukaran ke yang lain, dompet dan penyimpanan juga menciptakan sakit kepala terus-menerus, dan jangan lupa bahwa semuanya dibebankan untuk semuanya. Oleh karena itu, pertukaran, platform, alat, dan dompet pada satu orang.


Temui pertukaran ETERBASE https://www.eterbase.com/
Seperti yang akan dikombinasikan dengan hukum dari berbagai negara tidak begitu jelas, tetapi saya pikir pada prinsipnya, pada dasarnya mengharuskan pembayaran pajak dan melewati prosedur verifikasi dan pertukaran lebih diarahkan ke negara-negara Eropa, dan ada hukum yang hampir seragam. Mereka juga berencana untuk menjadi alat perdagangan yang nyaman tidak hanya untuk pedagang besar tetapi juga untuk yang lebih kecil, ini adalah nilai tambah yang besar, karena akan menarik lebih banyak orang dan keuangan, dengan demikian meningkatkan perputaran dan permintaan perdagangan. Dan seperti yang kita ketahui, likuiditas dan volume adalah komponen penting dari setiap pertukaran. Banyak perhatian diberikan keamanan.

Siapa pun yang terlibat dalam cryptocurrency takut dirampok atau dirampok dan yang akan menghilangkan pengulangan situasi ini sangat peduli dengan keamanan aset penyimpanan mereka. Jelas bahwa setiap aset digital yang disimpan di perangkat dengan akses Internet rentan terhadap serangan peretas. Tempat ideal untuk menyimpan uang kita adalah apa yang disebut "cold storage" atau well, dalam istilah sederhana, adalah tas penyimpanan cryptocurrency offline. Jadi ETERBASE adalah persis apa yang mereka tawarkan kepada pengguna mereka, itu adalah tingkat tambahan keamanan penyimpanan aset mereka jika di dompet offline. Aspek ini memberi mereka plus gemuk, karena saya tidak tahu analog, pada dasarnya pertukaran memiliki sistem keamanan yang hampir sama. Tapi jangan lupa bahwa ini bukan hanya pasar saham, tetapi bursa Eropa pertama di dunia adalah mata uang kripto, Berikut adalah kerangka hukum dan menempatkan keselamatan klien di garis depan. Detail lebih lanjut dapat ditemukan di kertas putih:https://eterbase.com/whitepaper/

Iko akan diadakan dari Agustus 2018 hingga Oktober 2018. Pada tahap ini, perusahaan hadiah dialokasikan satu persen dari total jumlah token, mewakili 10.000.000 Token XBase. Anda dapat menemukan program pada tautan: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4704620 ketentuan standar, hanya dalam memberikan komentar ETH, hati-hati, alamat tidak dapat diubah, dan jika tidak ada cukup orang dalam satu atau cara perusahaan kolam renang, tim akan mengurangi koleksi ini atau mendistribusikannya ke perusahaan lain. Distribusi Token sebagai persentase:



  • Kampanye Media Sosial: 25%
  • Tanda Tangan Kampanye: 15%
  • Kampanye Blog dan Terjemahan: 30%
  • Kampanye YouTube: 30%

Berlangganan ke jejaring sosial, serta berita mengikuti perkembangan proyek yang menarik dan inovatif ini, yang akan membawa kita penemuan yang lebih menakjubkan dan berita menarik. 


Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...