Kamis, 26 Juli 2018

ETHEREUM PRIVATE - Memperkenalkan Bentuk Unik Dari Bukti-Kerja Berdasarkan Nomor Perdana

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ETHEREUM PRIVATE, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .

oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek ETHEREUM PRIVATE dan mari kita lihat ulasan ETHEREUM PRIVATE di bawah ini.




Apa itu Ethereum Private?
Ethereum Private adalah cryptocurrency yang inovatif, ia memiliki kelebihan baik dari ethereum dan neo dan Zcash, suatu bentuk mata uang digital yang dijamin oleh kriptografi dan dikeluarkan melalui pasar penambangan yang terdesentralisasi. Etherum Private memperkenalkan bentuk unik dari proof-of-work berdasarkan bilangan prima, Sambil mempertahankan semua keuntungan dari kontrak pintar, Etherum Private menyembunyikan semua informasi untuk melindungi privasi pengguna di semua transaksi. Ini juga memiliki ukuran blok dinamis dan biaya dinamis dan bukti kerja yang tahan ASIC.

Fitur
Privasi

Ethereum Private menggunakan teknologi privasi yang sama dengan Zcash (zk-snarks). Ini berarti pembayaran dipublikasikan pada blockchain publik, tetapi pengirim, penerima, dan metadata transaksional lainnya tetap tidak dapat diidentifikasikan.

Tidak Dapat Diproses
Mengirim dan menerima alamat serta jumlah yang ditransaksikan dikaburkan secara default. Transaksi pada Ethereum Private blockchain tidak dapat dikaitkan dengan pengguna tertentu atau identitas dunia nyata.

Ketahanan terhadap komputer kuantum
Jika ada satu hal yang dapat menyebabkan masalah nyata ke seluruh lingkup Blockchain tentu saja adalah Quantum Computing.

Anti-ASIC
Ethereum Private akan tahan terhadap mesin ASIC Untuk memelihara jaringan terdesentralisasi.

Perbandingan




Informasi Token

Nama: Ethereum Token Pribadi
Simbol: ETHPT Desimal : 18
Alamat: 0xEaf8FB21896C3257aBCc3569115049B5501c005d
Total Pasokan: 50.000.000 ETHPT

Distribusi Token

Distribusi Ditemukan




Road Map

Maret 2018
Penelitian Peluang Pasar - Analisis Global
Penelitian Awal Selesai dan Konsep Diselesaikan
Analisis masalah dan Pemikiran solusi

April 2018
Membangun tim penelitian dan pengembangan untuk menguji hipotesis kami dan kepraktisan untuk membuatnya menjadi kenyataan.
Terhubung dengan tim hukum untuk struktur dan siapkan persiapan untuk ICO. dan Menghubungkan dengan pertukaran besar untuk mendukung koin baru.

Mei 2018
Peluncuran Situs Web
Peluncuran CrowdSale dan perluasan tim untuk merampingkan kegiatan. Berkonsultasi dengan kelompok industri yang relevan untuk diskusi dan kemitraan potensial.

Juni 2018
Peluncuran
Token Daftar WhitePaper di bursa yang terdesentralisasi, Dapat sebelum tanggal ini jika penjualan selesai.

24 Juli 2018
Distribusi Token kepada peserta kampanye bounty dan titip udara

25 Juli 2018
Snapshot ETH dan ETHPT

25 Juli 2018 00:00 GMT

Agustus 2018 Daftar
Resmi Dompet Makan
Siang Ethereum Pribadi Dalam pertukaran besar, Kami telah menghubungi mereka,
Lunching Merchant Platform

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan mereka melalui tautan berikut:


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...