Jumat, 03 Agustus 2018

Monoreto ICO Review

Halo semua salam komunitas.

jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Monoreto, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .

oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek Monoreto dan mari kita lihat ulasan Monoreto di bawah ini.


Fitur:

Monoreto membantu blogger membebaskan diri mereka dari ketergantungan pada iklan karena popularitas adalah sesuatu yang juga akan dihasilkan dari sejumlah besar suka yang dimonetisasi. Monoreto juga membantu membina hubungan antara blogger dan pelanggan dengan iklan yang kurang mengganggu di pos dan pemirsa yang lebih setia.

Semua transaksi token Monoreto akan dibuat menggunakan dompet khusus yang terhubung dengan akun pengguna pribadi. Akan dimungkinkan untuk mengkonversi token Monoreto yang diterima ke cryptocurrency utama (Bitcoin, Ethereum, dan lainnya) di dompet.

Monoreto memungkinkan distribusi konten iklan dalam lingkungan alami di jejaring sosial dan mempengaruhi popularitasnya.

Monoreto memungkinkan pengguna melihat tampilan baru di kontes video online dengan hadiah uang tunai (mirip dengan aplikasi HQ Trivia populer). Monoreto akan memberikan kuis tanpa iklan dan membuat pot pemenang dari kontribusi pengguna.

Tanggal ICO: 15.08.2018 - 30.09.2018

Jenis Produk: Platform

Industri: Media Sosial & Komunikasi

Deskripsi: Monoreto membuat jejaring sosial dengan monetisasi suka.

Didirikan: Singapura, 2018

Situs web: monoreto.com
Whitepaper: https://t.me/monoreto_en

Nama pengguna Btt: Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...