Sabtu, 01 September 2018

WeiDex - pengenalan pasar global Cryptocurrency


Sebagian besar bursa dipusatkan
dan tunduk pada pihak ketiga yang tidak dipercaya. Ini adalah kebalikan dari apa yang ditawarkan blockchain. Satu-satunya cara tepat untuk menukarkan aset crypto adalah
cara terdesentralisasi.

WeiDex adalah pasar pertukaran yang tidak perlu bergantung pada layanan pihak ketiga untuk memegang aset pelanggan. Sebaliknya, perdagangan terjadi langsung antara pengguna (peer to peer) melalui proses otomatis yang disebut kontrak pintar. weiDex adalah pertukaran terdesentralisasi berfitur lengkap (DEX). Ini memastikan keamanan tertinggi, transparansi penuh, dan logika sumber terbuka. Gagasan utama di balik pertukaran yang terdesentralisasi adalah penghapusan pihak ketiga.


Selain itu, weiDex juga dapat digunakan untuk distribusi token utama. Keindahannya adalah kerja keras dalam kontrak dengan digantikan oleh layanan pertukaran kami, memberi Anda kesempatan untuk membuat program apa pun dengan sistem rujukan internal kami.

KEUNTUNGAN.

memberikan layanan belanja terbaik dan paling transparan! Di sebelah kanan, Anda dapat melihat beberapa keunggulan dan kelebihan kami yang kami miliki di atas pertukaran lainnya.

DECENTRALIZED
Semua aset dan logika perdagangan disimpan dalam rantai blok. Manipulasi tidak mungkin.


SISTEM REFERRAL BONUS
Undang teman, dan 20% komisi pertukaran mereka akan dikirim ke dompet Anda.

API TERBUKA
Hubungkan dan gunakan fungsi kami dari sistem jarak jauh.

TUGAS RENDAH
Dari 0,1% hingga 0,2%. Selain itu, biaya listing murah untuk penanda ERC20 baru.

KETERSEDIAAN TINGGI
Kami bekerja 24/7, 365 hari setahun. Tidak ada waktu akhir atau periode pemeliharaan untuk sistem.

DUKUNGAN PROFESIONAL
Dukungan 24-jam dan respons cepat untuk setiap masalah yang ada.

INOVASI


WeiDex bertransaksi yang terbaik dan mudah digunakan. Kami mengarah pada pemenuhan beberapa pesanan! Ini berarti Anda dapat mengatur perintah untuk mengeksekusi transaksi sebanyak yang diperlukan untuk eksekusi, sementara Anda hanya membayar untuk satu transaksi. Ini belum pernah dilakukan di bursa lain yang terdesentralisasi. Ini adalah fungsi yang sangat ekonomis dan ekonomis untuk semua pengguna.

Papan daftar rendah
Kami terbuka untuk memblokir penanda. Kami memiliki tim teknis yang sangat baik, sehingga kami dapat membuat token baru dalam 24 jam dari permintaan Anda dan dengan harga yang sangat murah. Jika Anda memiliki token baru, jangan ragu untuk menghubungi tim kami!

Token
Ketika kami mendaftar untuk token baru, kami akan membutuhkan biaya dari produsen token. Dengan komisi simbolis ini, kami akan memberikan token baru bagi pelanggan reguler kami.

ASET PERDAGANGAN KUNCI

REP
Augur memungkinkan pengguna untuk membuat perkiraan pasar tanpa rasa sakit.

0x
0x adalah protokol terbuka, bebas konflik yang memungkinkan Anda menjual token ERC20 pada rantai blok Ethereum.



Anggota tim

Rali Ralev - CTO
Pavel Angelov - Pengembang Senior
Stiliyan Dimov- Ahli
Blockchain Verginia Kasheva - Nakova
Veselin Georgiev - Direktur Penjualan

Cari tahu lebih lanjut tentang WeiDex:


Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...