Selasa, 05 Februari 2019

SEDOCOIN POW - Layanan aplikasi terbesar berdasarkan Blockchain untuk Menyimpan Dokumen Anda


Halo teman-teman hari ini saya ingin Memperkenalkan tentang SEDOCOIN POW proyek ini sudah berhasil dan Diterapkan saat ini, saya memiliki beberapa jenis yang menarik yang ingin dibagikan kepada Anda untuk memberi tahu bahwa SEDOadalah tempat terbaik untuk menginvestasikan uang Anda. Kenapa aku harus menceritakan ini padamu? karena saya ingin memberi tahu Anda tentang SEDO adalah Tempat Terbaik untuk Berinvestasi.

Seperti yang dapat kita lihat saat ini di dunia Cryptocurrency sudah meningkat terlalu cepat, seperti: Pedagang, Daftar Koin, dan Uang di Pasar. Tidak ada yang bisa dihentikan dengan mudah. dan masalah ini membuat Exchange mendapat Lack of Security dan ini berarti bisa Dicuri dan diretas oleh orang lain. Kami fokus pada Kurangnya Sistem Keamanan di dalam beberapa Proyek, Dari 2017 hingga 2018 Bursa ini dicuri oleh Peretas yang dikumpulkan oleh saya.
  1. Bithumb , yang diperingkat oleh Coinmarketcap sebagai pertukaran crypto terbesar ketujuh di dunia berdasarkan nilai perdagangan, pada Januari 2018 mengatakan pada hari Rabu bahwa peretas mencuri sekitar 35 miliar won ($ 32 juta) dan bahwa Ripple adalah di antara koin yang diambil.
  2. Coinrail , pertukaran crypto Korea Selatan, diserang pada awal 2018 dan peretas telah mencuri sekitar $ 40 juta cryptocurrency darinya.
  3. Coincheck , pada Januari 2018, salah satu pertukaran crypto terbesar di Jepang, diserang, lebih dari $ 500 juta cryptocurrency dicuri.
Ada 3 Pertukaran Besar yang dicuri oleh Peretas Penyebab Kurangnya Keamanan, pertukaran tersebut ditargetkan oleh Peretas karena mereka adalah Bursa Terpusat di mana Pertukaran Menangani Aset Pelanggan di dompet mereka dan Tidak memiliki keamanan yang Cukup dan Kuat untuk Melindungi Aset Pelanggan. Juga untuk Desentralisasi Pertukaran Masih menemukan Kurangnya Keamanan tetapi mereka masih hadir dengan banyak Hacks sudah terjadi pada mereka.

Jadi dalam pikiran kita sudah mendapat Pertanyaan BESAR dan Harus Ditemukan Jawaban Hebat penyebabnya. Pindah ke Proyek SEDO mereka memiliki Keamanan yang Baik untuk Mengamankan Uang Anda terutama Aset Anda. Aset bukan hanya Uang Benar? tetapi juga File atau Dokumen, dan kami yakin bahwa beberapa Dokumen Penting dapat Membantu Anda Menghasilkan Uang, Sobat, SEDO COIN salah satu Layanan aplikasi terbesar berdasarkan Blockchain untuk Menyimpan Dokumen Anda. dan juga Kelola untuk memastikan bahwa Anda dapat Menyimpan Dokumen Anda ke Sistem Blockchain. Mereka memiliki 4 Keuntungan untuk Mengamankan Dokumen Anda.
  • Dijamin kerahasiaan informasi yang ditransfer antara peserta alur kerja dokumen. 
  • itu berarti Anda dapat membagikan dokumen Anda ke keluarga, teman, atau orang penting Anda sebagai contoh karyawan dengan tingkat keamanan tinggi.
  • Kecepatan transaksi yang memadai, Dengan Kecepatan Tinggi Anda dapat dengan mudah mengirim file tanpa Tertunda atau Tertunda.
  • Perlindungan terjamin terhadap serangan jaringan (termasuk spoofing jaringan). Ini adalah yang Luar Biasa yang Anda Dapat Dengan Mudah Duduk di Sofa dan Biarkan SEDO Mengamankan Dokumen Anda dari Orang Lain
  • Kemungkinan sistem bonus untuk konsumen jaringan menggunakan algoritma Proof of Stake (POS). dan ini adalah yang terbaik bagi Anda untuk memberikan bonus kepada Orang yang Tepat di Ekosistem Anda.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Dapat Menonton Video Saya di Sini:



Itu semua Penjelasan tentang Project guys ini dan tolong Katakan padaku jika saya memberikan informasi yang salah dan jika Anda memiliki lebih banyak informasi atau Pengetahuan tentang proyek ini, taruh saja di Komentar dan Pastikan guys sebelum Anda Berinvestasi dalam Beberapa Proyek atau ICO tidak hanya untuk ini Proyeksikan tetapi Juga untuk Semua Proyek di Seluruh Dunia, pastikan Anda Memahami tentang Proyek Mereka, Pastikan bahwa Anda Menganalisis Whitepaper, Tim, Roadmap, dll. Untuk Memastikan Bahwa Anda Berinvestasi di Tempat Terbaik.

SITUS WEB RESMI: http://sedocoin.org/

Nama pengguna Btt : Galih_Alkarim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...