Selasa, 26 Mei 2020

Homt

HOMT - Industri Akomodasi Sewa Siswa, yang menggunakan kontrak blockchain, AI, Big Data, dan Smart!


Saat ini hanya 60-70% siswa nonresiden bisa mendapatkan tempat di asrama, sisanya harus mencari pilihan akomodasi lain, yang tidak selalu tersedia dalam istilah ekonomi, dan tidak selalu nyaman. Saya telah belajar dari pengalaman pribadi saya, yaitu, 8 tahun belajar di kota lain untuk mendapatkan pendidikan kejuruan menengah pertama, kemudian pendidikan tinggi, bahwa sulit untuk menemukan dan menyewa rumah.

Pada saat yang sama, beberapa solusi untuk masalah ini sedang dikerjakan.

Opsi pertama adalah membangun asrama baru dan memodernisasi yang sudah ada. Sayangnya, opsi ini adalah yang paling mahal, karena lebih dari setengah asrama yang ada untuk mahasiswa saat ini berada dalam keadaan bobrok, dan tidak hanya membutuhkan perbaikan saat ini, tetapi juga rekonstruksi besar untuk memenuhi persyaratan modern.

Opsi ini ternyata mahal dan membutuhkan pencarian investasi. Pilihan selanjutnya adalah memberikan kompensasi kepada siswa untuk menyewa perumahan. Opsi ini menarik, tetapi tanpa perhitungan analitis khusus - tidak berfungsi. Ada terlalu banyak variasi penawaran rumah seperti itu dari pemiliknya.


Dan sekarang bayangkan kesulitan tambahan apa yang muncul bagi seorang siswa ketika dia perlu belajar di luar negeri tanpa ada saudara atau teman di sana. Ini sudah meningkatkan kerumitan mencari perumahan yang layak dengan harga yang optimal dan terjangkau selama beberapa bulan atau tahun, karena sekarang pasar ini didominasi oleh perusahaan monopoli besar seperti Arbnb, Booking, Expedia dan secara signifikan meningkatkan biaya perumahan dengan membuat komisi di harga ini dan terlebih lagi tidak memberikan informasi transparan penuh tentang properti dan pengguna harus tahan dengan kondisi seperti itu, karena proses mencari pemilik menjadi sulit setiap hari dan secara berkala mengalami penipu dan kehilangan dana mereka.

Karena itu, hari ini saya akan memperkenalkan Anda dengan proyek HOM Token, yang tidak akan membuat siapa pun acuh tak acuh.


Konsep platform ini adalah untuk menciptakan pasar sewa real estat online pusat, berinvestasi di bidang ini untuk siswa internasional yang belajar atau ingin belajar di Amerika Serikat, Amerika Utara dan Eropa, serta untuk orang-orang yang tertarik yang ingin mengambil keuntungan dari kegiatan ekosistem tersebut.

Perusahaan ini terbuka dan akan dengan senang hati bekerja sama dengan pihak ketiga, yaitu pemilik real estat untuk menempatkan objek mereka dalam aplikasi-layanan, dengan mana siswa akan dapat menyimpulkan perjanjian sewa jangka panjang dengan harga lebih murah dan terjangkau. Selain itu, perusahaan berencana untuk membeli opsi real estat yang sesuai, menyewanya dan membangunnya dengan dana yang akan dikumpulkan melalui penerapan token Hom digitalnya sendiri.

Siswa akan menerima bagian tertentu dari remunerasi untuk keanggotaan gratis dalam komunitas ini dalam bentuk token digital, asalkan mereka membayar sewa bulanan dan menggunakan layanan lain, yang akan ditingkatkan oleh perusahaan saat berkembang dan menjalin kerjasama dengan mitra baru.


Perusahaan mendigitalkan objek real estat yang dipilih dan menawarkan untuk membeli token keamanan dalam format yang memungkinkan pemegang untuk menerima hak istimewa tertentu dan penghasilan tambahan ketika mereka memegangnya. Pemilik real estat yang siap menempatkan rumah dan apartemen mereka di platform ini dan menerima persyaratan juga akan didorong dan diberi hadiah dengan token bonus untuk digunakan di berbagai outlet ritel sendiri atau dengan mitra.

Dalam hal ini, teknologi blockchain akan memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam pembiayaan konsep yang menjanjikan, bahkan dengan jumlah kecil, untuk menjadi pemegang token dalam format privasi menggunakan laptop atau smartphone mereka, yang memecahkan masalah pembukaan akses global ke investasi ventura.

Tujuan utama perusahaan adalah menciptakan ekosistem menguntungkan tunggal untuk masing-masing pesertanya, terlepas dari status mereka, apakah mereka investor, pelajar atau pemilik rumah.

Hom digital token adalah token ERC20 yang dibuat pada blockchain Ethereum dan melibatkan penggunaan kontrak pintar, yang akan memastikan interaksi yang cepat dan aman antara peserta pasar ini dan menyelesaikan masalah kepercayaan. Dalam waktu dekat, tim berencana untuk menempatkan tokennya di pertukaran Probit, yang merupakan salah satu dari 20 platform terbaik dalam hal volume dan penjualan aset digital.


Penggalangan dana untuk pengembangan ekosistem seperti itu dilakukan dengan menjual token HOMT dan akan memungkinkan proyek untuk membeli real estat di berbagai pasar dan memberikan siswa yang membutuhkan perumahan yang diperlukan dalam beberapa klik dan jumlahnya sudah lebih dari 6 juta.

Tim ini terlibat dalam menciptakan platform yang sangat berguna dan perlu bagi siswa dengan menerapkan teknologi digital inovatif dalam bentuk blockchain, kecerdasan buatan, yang membantu mengurangi komisi, menghilangkan banyak perantara dan penipu. Anda akan menemukan semua tautan yang diperlukan di bawah ini. Terima kasih atas perhatian Anda, berlangganan blog saya dan semua yang terbaik untuk Anda!

✅Situs web - https://homt.net/

Nama pengguna Btt : Galih_Al karim
Dompet ETH : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...