Selasa, 23 Januari 2018


BUZZSHOW ADALAH HANYA BERKEMBANG DENGAN REWARD BERBASIS SOSIAL MEDIA VIDEO NETWORK



BuzzShow
adalah jaringan video sosial berbasis penghargaan yang dikembangkan sepenuhnya yang memberi penghargaan kepada pengguna BuzzShow Goldies Tokens untuk 
membuat, mengurasi, berbagi & melihat video. 
BuzzShow platform desentralisasi masa depan akan memberi pengguna 
kontrol penuh dan privasi di ruang media sosial 
Video mereka



PENGLIHATAN
Saat ini, sekelompok kecil perusahaan media digital mengendalikan semua konten video yang dibuat dan dipublikasikan secara online, terutama Google (melalui YouTube) dan Facebook dan sebagian besar pembuat konten yang membuat konten 
baik profesional maupun UGC, adalah sebagian besar waktu yang tidak dihargai untuk pekerjaan mereka..
BuzzShow adalah jenis platform Video Sosial baru, terdesentralisasi dan didukung oleh pencipta dan kurator. Pencipta video dihargai dengan Goldies (mata uang yang digunakan di BuzzShow) sesuai dengan popularitas video mereka. Platform Video Sosial yang terdesentralisasi dandioperasikan oleh orang-orang yang menciptakan dan menggunakannya, berpotensi menjadi situs video nomor satu secara global. 


Begitu teknologi telah berkembang cukup, konten BuzzShow akan disimpan secara de-terpusat 
(misalnya melalui IPFS).


MENGEMBANGKAN DAN MENGHASILKAN ALPHA FASE 1 

WEB DAN MOBILE

> Jutaan Video
Bisa dicari
> 15.000+
Pengguna Terdaftar
> 2.000 +
Saluran dibuat


PENGALAMAN PLATFORM BUZZSHOW



Platform web 
dikembangkan dan diuji




Aplikasi seluler 
dikembangkan dan diuji

MENGAPA BUZZSHOW BERBEDA

Produk yang Dikembangkan & Diuji
BuzzShow Tahap 1 telah dikembangkan, diuji dan tersedia secara online, lihat sendiri! 
Sebagian besar Token Sale dimulai saat platform hanya dalam tahap konseptual, hanya dengan kertas putih untuk mendukung dana yang dikumpulkan di Token Sale. BuzzShow Token Sale berbeda. Kami menawarkan platform yang dikembangkan dan teruji dan akan menggunakan dana untuk membuatnya beroperasi dengan teknologi blockchain dan juga untuk mengembangkan basis pengguna yang kuat dengan cepat.

Teknologi Blockchain Generasi Ketiga
Rilis berikutnya dari platform BuzzShow akan didasarkan pada teknologi Blockchain generasi ketiga, memberikan manfaat dari biaya transaksi yang tidak ada, kapasitas, stabilitas, dan keamanan yang memadai yang sangat penting untuk jaringan media sosial.

Konten Anda, Privasi Anda, Hak Anda
Alih-alih melindungi konsumen, platform media sosial seperti YouTube, Facebook dan Twitter, telah memperdagangkan privasi untuk keuntungan dan kebebasan berbicara untuk penyensoran. 
Jaringan media sosial BuzzShow akan memberi penggunanya kendali penuh dan kepemilikan konten mereka, termasuk kriteria distribusi, monetisasi dan seleksi, sementara hanya menonaktifkan konten yang terbukti ilegal.

Reward Based Social Media Video Network
Platform seperti YouTube & Facebook tidak memberikan sedikit pun penghargaan kepada pembuat konten dan kurator dan tentunya tidak memberi penghargaan kepada pemirsa meskipun terjadi pertumbuhan eksponensial pasar video daring. BuzzShow menciptakan insentif berbasis sistem insentif berbasis penghargaan baru berdasarkan popularitas konten video online, memberi penghargaan kepada pengguna Goldies untuk membuat, mengurasi, berbagi & melihat video.

BAGAIMANA BUZZSHOW WORKS

Inti BuzzShow adalah Goldies yang sudah tertanam di platform BuzzShow. 
Mata uang kripto BuzzShow yang baru akan diintegrasikan saat migrasi BuzzShow ke 
Token berbasis blockchain.



INFRASTRUKTUR TERPADU




Token ERC20 memungkinkan pemberian hadiah dan mikropansi yang aman dan segera, dengan kontrak cerdas yang memungkinkan untuk memberi insentif kepada semua pengguna yang berkontribusi pada ekosistem BuzzShow.





Perangkat lunak EOS.IO membantu 
pengembang dengan database, 
perizinan, penjadwalan, 
otentikasi, dan 
komunikasi antar aplikasi. 
Ini sangat menyederhanakan proses 
pembangunan dan penerapan 
desentralisasi






Filecoin adalah 

jaringan penyimpanan terdesentralisasi yang mengubah penyimpanan awan 
menjadi pasar algoritmik. The 
pasar berjalan pada blockchain dengan 
protokol tanda yang penambang peroleh dengan 
menyediakan penyimpanan untuk klien.



PETA JALAN




TOKEN SALE DETAILS





TOTAL TOKENS DITERBITKAN:
150.000.000 
TOKEN MAKSIMUM TERSEDIA UNTUK DIJUAL:
93.000.000 (62%)
HARGA PER TOKEN:
1 TOKEN = 0,25 USD
HARD CAP:
20 M USD


DISTRIBUSI TOKENS




TOKENS DIJUAL 62%
STABILITAS PENDEK 14%
PROGRAM BONUS 5%
PROGRAM BOUNTY 2%
TEAM 8%
PEMEGANG SAHAM 7%
PENASIHAT 2%


PENGGUNAAN ALOKASI BIAYA




PLATFORM PENELITIAN & PENGEMBANGAN25%
PEMASARAN & PENGEMBANGAN USAHA 30%
BEBAN ADMINISTRASI 7%
CONTENT OWNER ENGAGEMENT 10%
KOMUNIKASI 8%
BUZZSHOW IP RIGHT BUYOUT 10%
BUZZSHOW CONTENT FUND 10%




TIM


Offer Kohen
Pendiri & Penemu, 
Wirausahawan Berpengalaman
sutradara film & produser, CEO & CCO, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun bekerja dengan perusahaan Media, Web dan TV terkemuka di seluruh dunia. Penawaran memiliki pengalaman luas & eklektik dalam memulai & mengarahkan konsep kreatif & teknologi visioner yang didorong ke dalam produk unggulan.


Robert Ezri
Pengembangan Rantai Kepala Blok
Desain dan implementasi basis data, desain dan implementasi perangkat lunak multi-threaded terdistribusi secara real-time, pengembangan aplikasi web dan layanan.



Oleksiy Karaykoza
Kepala 
Pengembangan Mobile
tim Mobiwolf terkemuka, yang ditugaskan untuk mengembangkan aplikasi mobile BuzzShow, mengkhususkan diri pada pengembangan aplikasi Android, iPhone dan WP yang mudah digunakan dan pengembangan perangkat lunak mobile jarak jauh.


Moazzam Ali
Kepala 
Operasi TI
mengkhususkan diri dalam Operasi TI: Sistem / Administrasi Jaringan, Administrasi Database, perancangan Infrastruktur TI, Optimalisasi Sistem, Solusi Teknis Mgmt.


Yaniv Keinan
Senior Software 
Engineer
Senior Software Engineer Mengembangkan ekosistem blockchain yang sedang berkembang, mengembangkan teknologi bertenaga akar rumput yang memungkinkan kerja sama manusia bebas skala.


Ofer Oved
Penasihat Pengembangan BisnisSukses membangun dan mengelola Divisi Bisnis di perusahaan web dan media terkemuka pada istilah Hubungan bisnis dengan Media & Komunikasi internasional terkemuka: CEO Mccaan digital, Utab Media - CEO, Hiro Media - CSO, ICQ / AOL, Valis Mobile, Noga Communications, Tvtel, Ariely agen iklan



Avner Parnes
Penasihat Investasi Keuangan
Konsultan untuk muda, pertumbuhan, media & teknologi tinggi, dalam bidang pengembangan bisnis, pemasaran, peningkatan modal, perencanaan strategis, merger & akuisisi. Mantan Chairman & CEO MBI Business Centres & anggota tim manajemen pendiri ICQ.


David Leibowitz
Penasihat Pasar Hiburan
Eksekutif dan pengusaha yang terbukti berfokus pada pengembangan perusahaan media yang muncul dan digital yang memiliki cara inovatif dan mengganggu bagi pengguna untuk menikmati dan merasakan konten, dan untuk memonetisasi konten ini melalui Perusahaan B2C dan B2B: Managing Partner CH Potomac, Penasihat Senior untuk National Datacast, Co -Founder dan mantan 


Sjef Pijnenburg
Penasihat Konten UGC Dan Premium
15 tahun di internet marketing & communication expert; pelopor dalam strategi baru, teknologi baru, media baru, saluran baru. Saat ini: CEO ODMedia memimpin video tentang perusahaan permintaan dan Expoza, mitra layanan Youtube terkemuka untuk konten premium


Maarten Van Wieren
Ekonomi, 
Penasihat Keuangan
15 tahun pengalaman dalam pemodelan sistem yang kompleks, manajemen risiko, termasuk kuantifikasi risiko finansial dan cyber. Bridge-builder dengan track record yang serbaguna. Saat ini: manajer senior di Deloitte


MITRA KONTEN KONTEN




Didirikan pada tahun 2004, ODMedia telah memantapkan dirinya sebagai 

mitra industri terkemuka dalam penguasaan konten, perlindungan, 
digitalisasi, pengarsipan, pengkodean perusahaan, video on 
demand dan layanan siaran. 
ODMedia menyediakan solusi satu atap yang mencakup 
keseluruhan rantai nilai konten video




EXPOZA membantu pemilik konten melindungi hak cipta mereka, 

memonetisasi konten mereka dan membangun 
strategi YouTube yang lengkap . Expoza memberdayakan pemilik konten untuk meningkatkan 

konsumsi dan keterlibatan konten 
dan saluran berhak cipta mereka di YouTube.
________________________________






Berikut ulasan yang sudah saya sajikan untuk anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek BUZZSHOW yang saat ini sedang di jalankan oleh tim-tim mereka, jika ada kekurangan dalam menerangkan artikel ini, jangan kahwatir, saya sudah menyiapkan tautan agar anda mendapatkan informasi yang akurat dan tentunya anda akan bisa berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, pada tautan tersebut.




Berikut Informasi Akurat "






Username profile BTT: Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...