Kamis, 29 Maret 2018

Cybermiles Proyek investasi potensial Cybermiles Token dari 5miles



Apa itu Cybermiles?

Cybermiles (CMT) adalah teknologi blockchain yang dikembangkan dan dioperasikan oleh 5xlab - sebuah fasilitas penelitian dan pengembangan untuk blockchain. 5 xlab berkolaborasi dengan 5 mil - sekelompok ahli kelas dunia dari China dan China. 5miles didirikan pada tahun 2014 dan mengangkat sekitar $ 62 juta dari perusahaan investasi terkenal seperti IDG, SIG, Blue Lake dan Morningside.

Pengantar singkat tentang 5miles

5miles adalah bisnis yang berdiri di pasar e-commerce teratas di dunia, menghubungkan konsumen dengan konsumen (c2c) di Amerika Serikat. Hal yang sama dengan yang dilakukan saat ini adalah lebih dari 5 bulan yang lalu dan belum pernah terjadi sebelumnya, diperkirakan akan melebihi $ 3 miliar pada 2018 total nilai transaksi.

Selain itu, aplikasi 5mil juga termasuk dalam 10 aplikasi belanja terbaik AS. Rata-rata, 5mil pengguna menghabiskan 24 menit per hari pada aplikasi, yang penting untuk 5mil menjadi salah satu aplikasi e-commerce paling menarik di AS.

5miles dijalankan oleh Dr. Lucas Lu, sebelumnya adalah co-founder dan chief technology officer Light In The Box, dan terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE). Selain itu, Lucas adalah CEO pertama platform seluler Taobao Alibaba.


CyberMiles (CMT) secara khusus dikembangkan untuk aplikasi komersial dan transaksional. Platform yang ada cenderung menjadi kurang efektif untuk kontrak yang mengatur transaksi komersial tertentu, karena platform tersebut tidak dirancang untuk melayani tujuan ini. Sebaliknya, CM saat ini sedang dikembangkan untuk membangun modul kontrak cerdas yang memaksimalkan efisiensi teknologi informasi yang diperlukan untuk penyelesaian transaksi secara tepat waktu.

CyberMiles adalah blockchain mutakhir untuk kontrak cerdas. Kontrak bisnis cerdas milik CyberMiles dirancang untuk menjadi lebih kuat daripada yang paling cerdas dari Ethereum. Ini akan menjadi generasi Ethereum (ETH) berikutnya.

Cybermiles dioptimalkan untuk bidang aplikasi e-niaga. Ini akan memberikan perpustakaan yang luar biasa dari intelijen bisnis terkait dengan e-commerce. Ini telah menciptakan CyberMiles yang kuat yang mampu membuat aplikasi komersial.

Sama seperti Ethereum's ETH, aplikasi yang dibuat dari CyberMiles memiliki kemampuan untuk menggunakan CMT untuk merilis ICO mereka sendiri. Angka lebih dari $ 1 triliun adalah ukuran pasar untuk aplikasi e-commerce.

CyberMiles dapat mendukung puluhan ribu transaksi (TPS) per detik melalui fase pengembangan paling up-to-date, menggabungkan inovasi terbaru dan state-of-the-art Proof of Stakes (PoS) kemampuan. Konsensus.Integrasi Ethereal hanya didukung oleh 10 TPS.
Karena CMT dioptimalkan untuk penggunaan e-commerce, itu dirancang untuk menyederhanakan pembayaran yang terdesentralisasi seperti riak (XRP). XRP mengatur transaksi antara bank-bank besar sementara tugas CMT adalah mengatur transaksi antara e-commerce dan unit keuangan di mana setiap unit diberikan dengan kemampuan dan kekuatan yang sama. Anda juga dapat memilih untuk memilih.


Pengantar singkat tentang 5miles


Untuk inofrmasi lebih lanjut : 

Website | Whitepaper

Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Dompet ETH : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...