Kamis, 29 Maret 2018

BAAPPAY

BAAPPAY - Evolusi Platform Pembayaran Di Sini





Pasar mata uang digital berkembang secara eksponensial. Setiap toko daring, dan jaringan ritel tambahan yang luas, tempat Anda membeli saat ini, hampir mengoordinasikan strategi untuk cicilan persegi. Juga, akan ada periode ketika membeli, menawarkan dan bertukar dengan bantuan uang digital akan berubah menjadi bagian dari latihan setiap hari.

Hari ini saya akan memberikan kepada Anda ICO yang sangat menarik - tahap BaapPay, tahap angsuran dimaksudkan untuk bekerja dengan kerangka Mastercard saat ini, termasuk kredit dan kartu cek, dan akan memanfaatkan konvensi untuk memproses angsuran dan aliran mata uang digital seperti kerangka angsuran elektronik adat .
VaarRau
Tahap pemasangan multitingkat dengan kapasitas pengaktifan pemasangan, pemrograman untuk terminal POS dan toko aplikasi sendiri BaapWorId.

Hingga saat ini, tidak satu pun dari administrator yang paling penting untuk mentolerir angsuran telah berusaha mengoordinasikan mata uang digital ke dalam kerangka angsuran mereka. Semua hal dipertimbangkan, kelompok VaarRau yakin bahwa rekonsiliasi kerangka cicilan adat dalam hubungannya dengan uang digital akan memberikan peluang luar biasa bagi kedua pembeli dan para visioner bisnis.

Tahap VaarRau disiapkan untuk bekerja dengan kumpulan administrasi setiap negara dengan mengingat tujuan akhir untuk mendapatkan lisensi penting di setiap negara atau lokal tertentu, dari administrator untuk mendapatkan angsuran ke asosiasi pertukaran otonom.

Mayor selain adalah kontrak cerdas tahap VaRRau, membiayai pertukaran klien melalui kumpulan likuiditas. Karena konvensi ini, kebutuhan untuk merekam secara terpisah setiap angsuran untuk kerangka kerja dibagi-bagikan, dan semua pembelian dengan tujuan penawaran dibuat dengan cepat.


Tahap VaarRau

VaarRau adalah tahap yang sepenuhnya dimasukkan yang menggabungkan banyak sudut yang diidentifikasi dengan bisnis angsuran.

Bagian Installment - akan memungkinkan dealer untuk mengakui uang kriptografi dan uang tunai.

Pintu masuk pemasangan adalah kerangka RaouRal, yang mengisi sebagai antarmuka yang memungkinkan pedagang untuk mengakui angsuran untuk produk dan usaha dalam bentuk tunai atau dalam mata uang digital, misalnya, ETH, PTS, LTC, XRP, BCH, dan selanjutnya token VAAR.

VaarRau akan mensurvei keadaan dan memilih bentuk-bentuk uang kriptografi yang seharusnya digunakan oleh panggung. Selain itu, kritik dari pembeli dan visioner bisnis akan dianggap sebagai uang Kriptografi yang paling dicari, namun belum tercatat.

Tahap transformasi melengkapi pembeli dan pedagang dengan kapasitas untuk mengubah uang digital menjadi uang tunai.

Keputusan diberikan, akibatnya mengubah mata uang digital menjadi uang tunai atau menyimpan uang kriptografi, yang dapat diubah di kemudian hari atau dihabiskan tanpa transformasi.

Kerangka cicilan online - seperti RaRal, VaarRau akan meningkatkan pertukaran uang tunai online dan mengisi sebagai opsi elektronik.

Rekaman Vender - pedagang akan mendapatkan pengakuan untuk kedua kerangka cicilan adat, misalnya, menggunakan biaya dan visa, dan untuk kerangka menggunakan uang kriptografi.

Vendor akan memiliki kapasitas untuk menyertakan tangkapan beli / mengatur ke situs dan blog mereka dalam beberapa menit.

Terminal virtual - VaarRau akan berfungsi sebagai administrator untuk menerima angsuran bagi penyedia online, menjual lokal dan asosiasi bisnis lainnya.


Dompet di panggung VaarRau
Dompet Baap

Kapasitas dompet ini di awan dan terbuka dari gadget PC mana pun. Dompet ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah uang digital menjadi uang tunai, dan sebaliknya.

Dompet klien dengan kunci individu

Ketika memanfaatkan tote ini hanya pelanggan akan mendekati kunci individu. Dompet ini dapat diunduh dan diperkenalkan pada PC, workstation, tablet atau telepon. Akses ke dompet hanya dari gadget yang diunduh. Dompet ini dapat dikaitkan dalam set dengan gadget berbeda menggunakan kunci individu yang sama.

Kerangka BaapPOS

Para dealer akan memiliki kapasitas untuk memanfaatkan pemrograman Tujuan Penawaran sepenuhnya, melalui program web, telepon seluler atau terminal cerdas. Kerangka kerja POS adalah pemrograman yang terkoordinasi sepenuhnya untuk administrasi bisnis. Kerangka POS memiliki poin-poin utama yang menarik:

  • dapat melakukan penghitungan untuk transaksi
  • mempertimbangkan pasokan produk yang tidak dijual
  • eksekusi staf layar
  • bekerja dengan berbagai sumber
  • Memanfaatkan instrumen untuk membangun dedikasi

mengambil uang tunai dan mata uang digital selama penggabungan waktu yang dihabiskan.







Terminal Cerdik - SPOS
SPOS


Kerangka SPOS adalah terminal cerdik untuk angsuran, karena mungkin, tidak sama sekali seperti terminal angsuran tradisional, SPOS terminal brilian mengkonsolidasikan semua bagian dari kesepakatan: mendaftarkan gadget, angsuran dan pembukuan di satu terminal. Setiap kali disampaikan, itu dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif 5,5 inci, dalam terang Android.

Sorotan: CPS, Bluetooth, scanner tag standar, bekerja di amplifier, receiver, printer hangat, baterai lithium 6000 mAh, kamera, pemindai kode QR, dan wifi-4G guling. Gadget ini mengakui cicilan NFC, kartu dengan chip, angsuran dalam kerangka kerja Swipe dan ditegaskan oleh pedoman EMV dan PCI. Bisa dibayangkan untuk mendapatkan mata uang digital dan uang tunai.

MPOS - Kerangka Serbaguna

Kerangka MPOS tahap VARP memberikan tingkat keamanan yang diperlukan untuk Visa dan MasterCard dan kerangka evaluasi yang kuat yang mendorong penyesuaian menyeluruh. Gadget khusus serba guna yang moderat ini akan mengaitkan komputer pribadi dan ponsel Anda dengan terminal angsuran, sehingga Anda dapat memperoleh uang tunai crypto-alaith dan fiat cash.

Kerangka MPOS, dijamin oleh alat pengukur PSP PTS 4.0, EMV L1 dan L2, mengamankan pertukaran uang pribadi dan informasi individu dari stabil impedansi oleh penipu dan penipu. Gadget ini dapat mengenali bukan hanya crypto-watt, tetapi juga menggunakan administrasi installment Android Rau, Apple Pay, Samsung Pay.

Penjualan Token - Penjualan token BAAP
Untuk mengembangkan lebih lanjut dan memajukan platform, distribusi token dilakukan, di mana 94 juta VAAC token akan diusulkan.

Pendapatan dari penjualan token akan digunakan untuk mempromosikan perangkat lunak POS, mengintegrasikan terminal cerdas, mengembangkan lebih lanjut gerbang mata uang kripto, termasuk dua dompet, toko aplikasi dan gateway pembayaran phyto.

  • Nama token: BAAPPAY TOKEN 
  • Simbol: BAAP 
  • Platform: Ethereum ERC-20 
  • Jumlah token dijual: 94.000.000 BAAP 
  • Harga: 1 ETH = 4200 BAPP

PENJUALAN PRA-TOKEN
Maret 1-Maret 20: 20% = 5040 BAAP
TOKEN SALE
27 Maret - 5 April 15: 15% = 4830 BAAP
5 April-15 April: 10% = 4620 BAAP
15 April - 25 April: 5% = 4410 BAAP
25 April - 30 April: 4200 BAAP
 

Informasi lebih lanjut:

Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Dompet ETH :0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...