Selasa, 27 Maret 2018

QUIFAS EXCHANGE - Pertukaran Kriptocurrency Yang Inovatif


Fitur Fitur Dan Layanan Dari Quifas:

1. Layanan Pelanggan Luar Biasa.
Kami akan mencoba menyelesaikan masalah apa pun dalam waktu 24 jam atau kurang. Ini memiliki dukungan multibahasa dan memungkinkan kami menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin dimiliki pengguna.

2. Infrastruktur Skalabilitas.
Platform dirancang untuk dapat scalable sehingga dapat mengakomodasi peningkatan luar biasa dalam pendaftaran pengguna baru tanpa harus menutup pendaftaran.

3. Mesin Pencocokan Sangat Cepat.
Quifas dibangun di atas salah satu teknologi paling canggih dan mampu menangani 2,5 juta transaksi per detik. Mesin pencocokan pesanan dapat melakukan transaksi dalam waktu kurang dari satu milidetik.

4. Tingkatkan Akun dengan Segera.
Saat ini, sebagian besar pengguna harus menunggu selama berhari-hari atau berminggu-minggu untuk mendapatkan akun mereka melalui verifikasi untuk peningkatan akun. Quifas Exchange akan menyelesaikan verifikasi akun dalam waktu 24 jam atau kurang.

5. Dukungan Cross Platform.
Quifas Exchange mendukung platform Android atau iOS yang terintegrasi sepenuhnya. Pengguna dapat berdagang langsung dari ponsel mereka dengan mudah.

6. Pembaruan Berita.
Quifas telah mengintegrasikan bagian berita di mana pengguna dapat memperoleh berita terbaru tentang token favorit mereka. Juga akan ada bagian obrolan tempat pengguna dapat berbagi ide dan strategi.

Manfaat Pemegang Token:

Zero Trade Fee, Token Holders akan dapat menggunakan token Quifas (QFS) untuk membeli aset crypto lainnya di bursa Quifas dengan biaya perdagangan nol.
Diskon Diskon Perdagangan, pemegang token QFS berhak atas diskon atas biaya perdagangan di bursa.
Daftar Koin Baru, Pertukaran kami difokuskan untuk melayani kebutuhan orang-orang, oleh karena itu pemegang QFS Token akan memiliki pernyataan tentang koin mana yang terdaftar di bursa.




Distribusi - Dana Dikumpulkan

Platform Quifas - 40%, 40% dari dana yang dihasilkan selama penjualan token akan digunakan untuk pengembangan platform pertukaran quifas. Ini akan memungkinkan kami untuk membangun platform kelas dunia, skalabel, dan sangat aman dengan antarmuka pengguna yang ramah yang akan mendukung platform multi platform seperti Web, iOS, Android di PC, Mac, Tablet, dan Smartphone sambil menawarkan fitur unik seperti stop trail, mengikuti target laba, masuk bersama dengan pesanan pembelian, menghentikan kerugian dan mengambil untung, bagian berita pasar.

Pemasaran, PR, dan Branding - 30%.
30% dari dana yang dihasilkan selama penjualan token akan digunakan untuk pemasaran hubungan masyarakat dan pemasaran merek. Ini akan membantu dalam akuisisi pelanggan baru, retensi pelanggan.

Dana Likuiditas - 20%.
20% dari dana yang dihasilkan selama penjualan token akan dicatat sebagai kontingen dan biaya tak terduga atau tak terduga lainnya yang mungkin timbul. target, pesanan pembelian simultan, stop loss dan take profit, bagian berita pasar.

Hukum - 10%.
10% dari dana yang dihasilkan selama penjualan token akan diadakan untuk mendapatkan nasihat hukum yang sedang berlangsung.

Quifas Tokensale
  • Peron: Ethereum (ERC-20 Token)
  • Mulai penjualan token: 9 Maret
  • Soft cap: 3 000 000 USD
  • Token diterbitkan: 200 000 000 token QFS
  • Topi keras: 35 000 000 USD
  • Harga 1 token QFS: 0,40 USD
  • Metode pembayaran: BTC dan ETH
  • Kontribusi minimum: 0,1 ETH


Road Map

Oktober 2017: Tim Rakitan untuk Dimulainya Proyek
Feb 2018: Buku Putih Dirilis
Maret 2018: Peluncuran ICO
Juni 2018: Peluncuran Quifas Cryptocurrency Exchange dengan Global Marketing
September 2018: Peluncuran Platform Seluler
Desember 2018: Pencatatan 100 Cryptocurrency pada Exchange
Jan 2019: Ekspansi dukungan multibahasa dalam bahasa Prancis, Jerman, Korea, China, dll
Desember 2019: Menjadi Top 10 Cryptocurrency Exchange di Dunia
Mungkin ini yang bisa saya katakan tentang proyek mereka, jika ada pertanyaan tentang proyek mereka atau ulasan ini tidak dipahami oleh Anda, jangan khawatir saya telah menyiapkan tautan yang dapat Anda kunjungi, untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang proyek QUIFAS EXCHANGE.

" Informasi terpercaya "

Situs web
Kertas putih
Facebook
Twitter
Telegram

Nama pengguna BTT : Galih_al karim
My ETh :0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...