Senin, 23 April 2018

EQUI  adalah Platform Investasi Baru dengan mata uang Kripto



Halo! Semua salam komunitas: sebagian besar kriptovalut dihitung untuk penurunan bertahap dalam jumlah mata uang ini, yang memungkinkan Anda untuk membatasi volume totalnya, yang akan pernah beredar, dibuat pada contoh logam mulia. Dibandingkan dengan mata uang konvensional yang dipegang oleh lembaga keuangan atau yang disimpan dalam bentuk uang tunai, lebih sulit untuk mengumpulkan pinjaman kripto oleh lembaga penegak hukum. Kesulitan ini terhubung dengan penggunaan teknologi kriptografi.

Apa itu EQUI?

EQUI  adalah Platform Investasi Baru dengan mata uang Kripto, yang dirancang untuk membuka toko tertutup ini. Platform ini akan memberi investor akses ke perusahaan teknologi berteknologi tinggi yang terbukti pada tahap awal dan memungkinkan perusahaan mengakses aset vital. Selain itu, mata uang kripto menyediakan mekanisme yang membuat partisipasi dalam modal ventura dapat diakses oleh bagian investor investor yang jauh lebih luas.

Kini Profesional Nonprofessional
memiliki kesempatan untuk mendukung peluang investasi panas berikutnya bersama dengan dana lainnya. Ini adalah kesempatan unik untuk berada di tingkat pertama dalam pergerakan investasi baru yang kuat.


Berdasarkan Rantai Blok Ethereal , peserta didorong untuk menggunakan EQUItokens untuk mendapatkan bagian dalam proyek. Setiap proyek dievaluasi sesuai dengan kelebihan masing-masing, dan yang menyediakan pembiayaan dari EQUI akan mencakup atribut tertentu. Fokusnya akan pada tahap awal, saat bisnis menawarkan peluang pasar yang signifikan.

Nilai Token diperkuat oleh keefektifan portofolio investasi yang mendasarinya. Ini memberikan dasar yang andal dan stabil untuk nilai pasar dan diferensiasi EQUItokens dari banyak konversi kripto lainnya. Ini adalah ukuran utilitas nyata, karena langsung tergantung pada kualitas proyek investasi dasar. 

EQUI  adalah game changer di ruang kripto, dimana proyek dievaluasi secara tradisional berdasarkan hype, bukan nilai aset.
Perusahaan-perusahaan di Platformdipilih secara manual oleh sebuah tim pemodal ventura yang terkenal. Perusahaan-perusahaan ini mendapatkan keuntungan dari kepemimpinan tim yang berpengalaman, termasuk dua orang bisnis paling sukses di Inggris.


Dengan menyediakan Portal untuk mendukung Inovator masa depan, EQUI akan mewakili beragam pengusaha dan investasi beragam yang membutuhkan gerbang untuk pembiayaan dan dampak. Kami akan mempromosikan perpaduan sektor bisnis dengan fokus alami pada teknologi, baik itu e-commerce, fintech, data, SaaS atau bioteknologi.

Sebagai platform berbasis blokir, kami sangat tertarik untuk membantu Inovasi lainnya berkat pertumbuhan berkat dukungan aplikasi baru yang berkembang.

EQUI akan bertindak sebagai inovator dan mendukungnya, memberikan pengetahuan dan dukungan yang luas dalam bisnis, yang memungkinkan bisnis yang menarik menyadari sepenuhnya potensi mereka.

Pengusaha hebat dapat menciptakan perusahaan besar bila mereka memiliki akses terhadap dampak, arahan, dan pendanaan yang tepat. Saya sangat senang dengan kemungkinan EQUI , karena bersama-sama kita dapat membuat perubahan nyata dan mendemokratisasikan akses terhadap investasi usaha.

IKHTISAR STRATEGI INVESTASI DAN PENGEMBALIAN KEPADA PESERTA:



DISTRIBUSI TOKENS:



Pada pandangan pertama mungkin tampak bahwa 65% tidak cukup, tetapi jika Anda mempertimbangkan bahwa jika Anda menyimpan token di platform dan mendapatkan 5% dari setiap proyek, maka itu sudah menjadi lebih menarik. Misalnya Anda membeli 10.000 token di ICO tanpa bonus apa pun (meskipun Anda dapat membuatnya tepat waktu dengan bonus), ini untuk harga ICO $ 0,50 = $ 5.000. Mari berasumsi. Anda menyimpannya di platform dan sekarang Anda telah menyelesaikan 1 proyek, Anda menerima 5% dari token 500 ini dari pembelian pertama Anda dan itu $ 250, jika Anda memperhitungkan bahwa token belum tumbuh sama sekali, yang tidak mungkin. Dan setelah 9 proyek lagi, Anda memiliki 5.000 token pengisian = 2.500 $ pada harga ICO, jika token membuat setidaknya x2, itu sudah $ 5.000 + $ 5.000 dari pembelian pertama Anda di ICO. Total, kami mendapatkan ROI 200%. Uang mudah hidup mudah. Tidak buruk kan?

Informasi lebih lanjut tentang proyek EQUI di sini:

Website :https://www.equi.capital/
Whitepaper:https://www.equi.capital/whitepaper/EQUI_Whitepaper_050218.pdf
Facebook: https: // web .facebook.com/equi.capital/
Twitter: https://twitter.com/equi_capital
Telegram: https://t.me/equicapital

Nama pengguna Btt : Galih_al karim 
Alamat Eth:
0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...