Senin, 16 April 2018

Kotak pil merah membebaskan Anda dari matriks


Cryptocurrency berdasarkan blockchain ada di radar Anda jika Anda seorang pencinta pembiayaan. Sebagai seseorang yang tertarik untuk mengontrol keuangan Anda dengan lebih baik dan selalu mencari peluang investasi baru, cryptocurrency menawarkan manfaat yang jauh lebih baik daripada mata uang tradisional kami. Bitcoin memulai revolusi cryptocurrency dan sekarang ada banyak alternatif yang tersedia karena teknologi blockchain telah berkembang selama bertahun-tahun. Tetapi kebanyakan dari cryptocurrency ini adalah klon yang tidak imajinatif satu sama lain tanpa diferensiasi nyata


Kenapa kita bukan cryptocurrency saja?

Kami telah membuat Red Pill Coin menjadi berbeda dari cryptocurrency lainnya. Sebagai kesepakatan antara baseline, kami menawarkan semua keuntungan dari cryptocurrency berbasis blockchain - immutability, anonymity dan peningkatan keamanan. Tetapi kami juga ingin menjadi lebih dari sekedar cryptocurrency. Mata uang pil merah dirancang untuk membantu komunitas pengguna mengelola keuangan mereka dengan lebih baik. Berdasarkan teknologi kontrak didistribusikan Ethereum, obat Pil Merah diatur oleh kontrak pintar. Kami telah merancang uang pil merah seefisien mungkin untuk menjadi cryptocurrency pilihan bagi alam semesta Ethereum dan seterusnya.

Anda dapat melihat peta jalan kami untuk melihat pendekatan umum yang berbeda yang akan kami ambil. Fokus kami adalah menghubungkan pembuat dan konsumen dan memudahkan konsumen untuk memberikan tip atau berkontribusi pada pembuat pilihan mereka. Baik itu artis YouTube atau blogger Instagram, kami senang membantu Anda mendukung pembuat konten favorit Anda. Kami juga meluncurkan aplikasi seluler yang membantu Anda melakukan transfer mata uang peer-to-peer sesuai permintaan dan dengan mudah. Dengan alat pendukung semacam ini, kami mengusulkan komunitas berbasis Red Pill Coin di mana konsumen dan pembuat konten dapat memperoleh dan membelanjakan uang dengan cara yang aman dan terjamin.

200 juta koin akan dijual melalui Penawaran Koin pertama kami (ICO), salah satunya saat ini terbuka. Babak pertama ICO membuat 100 juta koin untuk pengambilan
.


Anda dapat berpartisipasi dalam ICC dengan membuka situs web. ICO saat ini akan tetap terbuka hingga 30 Oktober 2017. Koin yang tersisa dijual melalui lelang setiap tahun. Kuantitas lelang awal yang direncanakan saat ini adalah 10 juta koin. Kami merekomendasikan MyEtherWalIet untuk membeli dan menyimpan koin Red Pill Anda. BitSquare adalah pertukaran resmi kami untuk Red Pill Coins, jika Anda tertarik untuk berdagang Koin Pil Merah. Karena itu adalah mata uang yang memiliki nilai moneter dan tidak dikelola oleh bank, kami adalah mata uang untuk orang-orang. Tidak ada bank atau perantara lainnya, Anda bebas bertindak anonim sesuai keinginan. Bitcoin Anda juga dapat disimpan dengan aman di perangkat apa pun.

Koin pil merah dapat dibagi ke tempat desimal kedelapan untuk transaksi dan ini akan menjadi unit koin pil merah terkecil. Dengan persediaan tetap 200 juta koin yang direncanakan akan dirilis secara terdistribusi selama bertahun-tahun, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang depresiasi. Koin pil merah tidak dapat ditambang seperti Bitcoin dan karena itu akan lebih stabil.

Kita hidup di masa yang tidak pasti ketika negara bangkrut dan orang kehilangan semua tabungan mereka. Kita dapat dengan mudah menjadi korban langkah-langkah penghematan dan liku-liku lain dari tatanan dunia saat ini. Kami telah merancang Red Pill Coin untuk menjadi sumber stabilitas dan daya tahan Anda dalam waktu sesingkat itu.

Baca lebih lanjut tentang cryptocurrency kami dan bagaimana memulainya di https://www.redpillcoin.com atau di sini di Medium.

Situs web: http://redpillcoin.com/
Situs ICO: https://redpillcoin.io/
Whitepaper: https://redpillcoin.com/PDF/whitepaper.pdf

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Alamat ETH : 0x57162fe45de6c93b20478e63a878a3fff9658e29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...