Jumat, 06 April 2018

FreeZone Rantai Blok untuk Keunggulan Bisnis





Apa itu FreeZone?

Ini adalah zona bebas ekonomi yang khusus dibuat untuk operasi bisnis dan dekripsi blok-rantai. Dalam area ini, bisnis rantai blok yang beroperasi secara legal, dilindungi dari penuntutan luar otoritas pemerintah dan peraturan, mungkin dibebaskan dari pajak penghasilan dan pajak atas transaksi cryptocurrency. Sambil memberikan layanan kepada perusahaan asing FCEZ (kawasan perdagangan bebas) dalam perusahaan dan infrastruktur yang dirancang untuk secara dramatis menyederhanakan pelaksanaan transaksi dan operasi dekripsi untuk semua individu. Infrastruktur terdiri dari lima perusahaan besar: Platform Perdagangan Universal (UTP), sistem pembayaran, bank, bank investasi dan agensi pemasaran.

Komunitas Blokir Rantai. Sebagian dari keuntungan FreeZone sendiri digunakan untuk mengembangkan program untuk komunitas ini karena lebih liberal. Kami berencana untuk menawarkan layanan berikut secara gratis atau dengan biaya. Bantuan dalam memperoleh kewarganegaraan; Perlindungan tanaman melalui teknologi rantai blok; Dukungan hukum, perlindungan hak asasi manusia; Dan masih banyak lagi. Kami juga berencana untuk menciptakan peluang bisnis bagi anggota komunitas kami. Perpaduan bisnis dan komunitas yang unik ini menciptakan sinergi yang sempurna, yang masing-masing membantu menumbuhkan orang lain.

Token Freezone

Kami berencana untuk membuat dan menjual token FreeZone dan mengumpulkan $ 100 juta dalam pendanaan proyek.

Token dibuat berdasarkan pada standar Ethereum ERC-20.

Jumlah total token yang akan diterbitkan adalah satu miliar. Selama periode ICO, 500 juta token dijual dan 200 juta token dijual. Token dikeluarkan oleh FreeZone Corp dan digunakan untuk mendukung ekosistem, program hadiah dan promosi proyek dan penempatan sekunder. Tiga juta. Token tersebut bergerak secara bertahap ke kepemilikan pendiri proyek. 100 juta token pertama menjadi properti dalam 12 bulan setelah ICO. Anda akan memiliki 50 juta token setiap 6 bulan 18, 24, 30, dan 36 bulan setelah ICO selesai.

Pelepasan token FreeZone hanya sekali dan satu miliar token. Tidak ada token lebih lanjut yang dikeluarkan.

Lebih dari 50% laba bersih FreeZone Corp dibagi di antara pemegang token FreeZone. Layanan yang disediakan oleh FreeZone dapat dibayar dengan token.

Jalur pengembangan komunitas Blockchain dan layanan sosial yang diberikannya ditentukan oleh sistem pemungutan suara, dan jumlah suara yang diberikan oleh peserta proyek adalah jumlah token yang mereka miliki.

FreeZone Corp akan menggunakan token yang akan ditransfer secara bertahap ke tangan pendiri proyek setelah penyelesaian tanggal penyelesaian ICO sebagai bagian dari distribusi laba dan memenuhi ketentuan yang sama seperti token lainnya.

Ketika hasil digunakan, saham adalah saham tetap dengan mana ICO telah berhasil (jika target penjualan telah tercapai atau dekat dengan itu). Jika jumlah modal yang terkumpul kurang dari $ 100 juta, anggaran didistribusikan sesuai dengan tingkat pengembangan proyek yang sebenarnya (tonggak sejarah) menurut angka-angka berikut:

Harga token didefinisikan dan diposting pada hari ketika token didistribusikan ke situs web FreeZone. Harga ditentukan berdasarkan algoritme berikut: Pembayaran adalah tanggal pembayaran dikalikan dengan tingkat konversi Ethereum dikalikan dengan faktor bonus akhir. Jumlah ini dibulatkan ke seluruh yang terdekat. Hasilnya adalah jumlah akhir yang Anda terima dari bonus Ethereum. Jumlah ini dibagi dengan 500 juta token, dan hasilnya adalah harga token default Ethereum.
Jumlah chip yang diterima oleh klien dihitung oleh Ethereum dikalikan dengan faktor bonus akhir, dibagi dengan harga dasar. Jumlah terakhir ini dibulatkan ke seluruh yang terdekat berdasarkan prinsip-prinsip matematika standar. Token terakhir yang terjual mungkin sedikit berbeda dari 500 juta karena ketidakcocokan pembulatan ini.

Info lebih lanjut  kunjungi link dibawah ini

Website: http://freezone.one/
Whitepaper: http://freezone.one/downloads/FreeZone_White%20Paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/freecryptozone/
Twitter: https://twitter.com / FreeZone_one
Telegram: https://t.me/freezone_one

Nama pengguna BTT: Galih_al karim

Alamat Eth : 
0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...