Kamis, 05 April 2018

SPRINTX platfrom untuk wirausaha yang mengadopsi teknologi blokchain

Perjalanan dunia cryptocurrency kian lama kian pesat hal ini sangat membutuhkan sebuah dukungan dari beragam pihak baik itu instusi pemerintahan perbankan dan masarakat luas. jadi jika semua ini erintegrasi akan semakain mudah bagi masyarakat untuk mengembangkan bisnis yang ia bangun didalam dunia cryptocurrency. jadi terasa sulit bagi seseornga yang ingin mngembangkan suatu bisnis wirausaha dalam dunia crypto tanpa sebuah dukungan dari beragam kalangan, hal ini sangat membutuhkan sebuah layanan khusus untuk pengembangan usaha dalam dunia crypto. maka untuk tujuan itu hadir sebuah proyek yang bernama Sprintx dengan tawaran kerjasama pengembangan yang akan menjadi kesepakatan antara kedua belah pihak nantinya.

Sebelum mengenal lebih jauh tentang Sprintx sebaiknya kita harus mengerti apa yang di namakan Sprintx terlebih dahulu. Jadi Sprintx adalah sebuah platform untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan membuka potensi pasar cryptocurrency dengan dukungan SwitchX sebagai pertukaran multifungsi dengan akses kartu debet. oleh karena itu membangun jaringan bisnis deengan Sprintx akan mempermudahkan kita dalam melakukan aktivitas pengembangan bisnis crypto.

Setelah mengerti apa tujuan dari Sprintx mari kita membahas bagaimana Sprintx bekerja. ada tiga pilar Sprintx dalam menjalankan program yang di kembangkan. berikut pilar-pilar yang di maksud.

  • DEVELOPMENT: dalam pilar ini terdapat smart contract, ide anda, blockchain dan ICO maker.
  • INTEGRATION: di sini terdapat ICO, Token terintegrasi secara otomatis, nilai token otomatis.
  • CONVERSION: dan pilar disini berupa integrated token, generate your wallet, access to virtual debit card, asosiasi Bank.

Tentu bagi para pengguna layanan ini menginginkan sebuah kenyamanan dan keamanan yang sangat menjamin para klienya, tapi sebelum itu coba kita telusuri terlebih dahulu bagaimana manfaat yang di tawarkan dalamproyek ini adabeberapa manfaat yang ada selain adanya Sprintx sebagai generator ICO yang akan berfungsi dalam hubungannya dengan SwitchX sebagai Exchange multifungsi. dan berikut manfaat yang perlu anda ketahui.

  • Generasi smartcontracts dan blockchain: Dengan Sprintx Anda akan memiliki kemungkinan untuk menghasilkan kontrak yang dapat dieksekusi sendiri, tanpa perantara antara pihak yang menggunakan teknologi blockchain
  • Integrasi otomatis ke Exchange: Dengan membuat ICO Anda di platform kami, Anda akan mendapatkan manfaat dari menggabungkan token secara otomatis ke Exchange SwitchX, menghemat proses Anda dan memfasilitasi pekerjaan Anda.
  • Ketersediaan entitas perbankan untuk konversi menjadi fiat: Entitas perbankan akan mendukung aspek hukum dan akan memberikan izin yang diperlukan sehingga Anda dapat menggunakan cryptocurrency Anda dalam konversi mereka ke mata uang fiat menggunakan kartu debit.

Adanya SwitchX akan dilengkapi dengan sebuah kartu debit yang dapat digunakan langsung di setiap toko yang menggunakan mata uang digital atau fiat sebagai bentuk pembayaran, dengan cara ini, pengguna dapat mentransfer dana mereka dalam cryptocurrency ke SwitchX dan melakukan pembayaran dengan mereka tanpa harus menggunakan perantara lain. hal ini semua demi kenyamaman bersama.

Dan Tujuan dari pengumpulan dana ICO adalah memiliki sarana yang cukup untuk SprintX sehingga dapat berkembang dengan baik, memenuhi tujuan dan menguntungkan pemiliknya. dengan pembagian dua kali penjualan token yang mana sbenyak 186.550.000 kan dijual saat pre ICO dan sebanyak 723.450.00 akan dijual saat ICO.
Berikut Token Model
  • Token price 1 ETH : 1 785 SPTX
  • minimum purchase : 0.05 ETH
  • SprintX Token Symbol: SPTX
  • SprintX Standard: ERC20 (Ethereum)
  • Token Issued: 2 600 000 000 SPTX
  • Tahap 1: 50M SPTX
  • Hard Cap: 723M SPTX
Dan jika berkenan mengikuti ICO silahkan kunjungi website resmi mereka di bawah ini.

WebsiteWhitepaperTwitterFacebookMediumBitcointalkTelegram

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Alamat Eth :0x57162fe45de6c93b20478e63a878a3fff9658e29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...