Minggu, 29 April 2018

TRAXIA

TRAXIA Investasi pertama pada blokade Cardano



Kesenjangan kas, serta kekurangan modal kerja yang signifikan - masalah utama perusahaan yang beroperasi di usaha kecil, menengah, dan menengah. Seringkali, pembeli menginginkan masa tenggang tertentu, memungkinkan mereka untuk menyetorkan dana yang dibutuhkan - tetapi pemasok perlu mencari uang untuk menutupi periode ini. Obat mujarab dalam kasus ini adalah anjak piutang - ini adalah keselamatan nyata bagi mereka yang ingin mencari uang tambahan, sehingga proses kerja sama benar-benar tidak terganggu. Agen keuangan dapat membiayai sisi klien dengan penugasan utang berikutnya, saat ini banyak perusahaan menggunakan cara ini untuk menyelesaikan masalah mereka.

Yayasan Traxia tertarik untuk menciptakan platform B2B terdesentralisasi, yang memungkinkan memperoleh pembiayaan yang diperlukan, dasar proyek adalah kontrak cerdas yang menjamin transparansi, serta keamanan semua transaksi. Traxia adalah inovasi yang dapat menarik pelanggan - kontrak cerdas memungkinkan Anda menjalin hubungan bisnis, membawa mereka ke tingkat berikutnya, tidak ada masalah dengan pengiriman dan pembayaran tidak akan muncul lagi.

Semua peserta Traxia dapat mengandalkan kesimpulan dari kontrak cerdas, di mana informasi untuk setiap transaksi akan ditunjukkan, itu adalah cara yang sederhana dan sangat mudah untuk mencapai hasil yang diperlukan.

Konsep Traxia sangat efektif, ini menegaskan kerja sama dengan LiqEase Limited. Perusahaan menerima investasi yang diperlukan untuk pengembangan lebih lanjut sistematis, pengembang platform dibayar untuk proyek-proyek tertentu, yang mereka anggap sangat menarik dan menjanjikan.

LiqEase Limited adalah pemasok utama solusi teknologi inovatif untuk Traxia, pendekatan ini memungkinkan pelanggan platform untuk bergantung pada transaksi otomatis yang paling menguntungkan, sekarang hubungan antar perusahaan dapat transparan dan benar-benar aman, ini dicapai melalui penggunaan kontrak cerdas.

Siapa hari ini adalah bagian dari ekosistem yang dibuat:

Penjual yang perlu mengisi kembali modal kerja untuk memenuhi persyaratan transaksi penting;
Pembeli adalah perusahaan besar dengan peringkat kredit yang sangat baik;
Investor - mereka siap untuk menginvestasikan dana mereka di masa depan, membiayai proyek-proyek kreatif yang mereka sukai;

Perusahaan yang memasok teknologi - platform terus berkembang, penggunaan blokade memungkinkan Anda melakukan semuanya dengan sangat cepat dan mudah. Penggunaan solusi inovatif memungkinkan menjamin keamanan setiap transaksi, yang memungkinkan menarik pelanggan baru;

Penyedia daftar - peserta semacam ini memastikan bahwa semua efek diterbitkan dengan cara yang paling kompeten dan benar.

Permintaan dan Penawaran Token

Harga TMT akan dihargai oleh pasar dan bursa, identik dengan apa pun
token lainnya. Seiring pertumbuhan jaringan dan ekosistem kami - semakin banyak pembeli dan penjual menerbitkan
Aset digital mereka menggunakan layanan Penerbit dan Penyedia Registri dalam ekosistem
- Jumlah total TMT tetap tetap untuk max. 1.000.000.000 Token. Seperti bagian atas
langit-langit memicu dinamika pasar tradisional, segera setelah Pembeli dan Penjual mengeluarkan comeback
kontrak yang mewakili kewajiban perdagangan B2B mereka, menghasilkan permintaan TMT sejak a
keanggotaan diperlukan untuk mengakses ekosistem.
Token Diskon selama Pra-Penjualan dan Penjualan




Token Diskon selama Pra-Penjualan dan Penjualan



Penggunaan Hasil dari Penjualan Token



Dasar dari platform adalah blokade Cardano.
Kode open source memungkinkan untuk menggunakan teknologi ini untuk mengimplementasikan hampir semua proyek, menganalisanya dan memilih strategi optimal untuk menerapkan semua keuntungan dari blok tersebut.

Cardano terus membaik, ada beberapa organisasi terkenal yang siap untuk membiayai lebih lanjut proyek ini. Dana perusahaan terus berinvestasi dalam pengembangan teknologi untuk memberikan kondisi optimal bagi pelanggannya. IOHK adalah organisasi lain yang bekerja untuk meningkatkan teknologi yang ada. Emurgo melakukan segalanya untuk memungkinkan perusahaan mengintegrasikan platform tersebut ke alur kerja mereka semudah mungkin.




Traxia telah merilis mata uang internal proyek, di masa depan investor akan dapat mengharapkan keuntungan yang baik jika token akan secara sistematis tumbuh nilainya.

Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat ETH : 0x57162fe45de6c93b20478e63a878a3fff9658e29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...