Minggu, 29 April 2018

Zuflo ICO - Blockchain Trading & Financing Exchange


Hi..!! Teman-teman yang terhormat, saya menyambut semua orang di blog saya! Hari ini saya akan berbicara tentang proyek ICO yang sangat menarik. Kami akan membahas bagaimana Zuflo menerapkan teknologi blockchain dalam industri terdesentralisasi, dan kami juga akan berbicara secara detail tentang rincian ICO.

Apa itu Zuflo?

Zuflo.io telah dirancang sebagai platform perdagangan dan pembiayaan. Ini telah dianggap sebagai yang pertama untuk mengintegrasikan konsep perdagangan dan keuangan pada teknologi blockchain, yang memiliki fitur FX, Financing dan AI.

Bagaimana Cara Kerja Zuflo Blockchain Trading & Financing Exchange
Misi utama perusahaan adalah untuk membentuk sistem yang sangat mudah digunakan dan yang telah berhasil diintegrasikan dengan platform Blockchain atau Sidechain. Semua ini untuk memastikan kebutuhan investor bertemu terlebih dahulu ketika mereka berdagang dan pembiayaan di platform. Sudah saatnya Anda juga bergabung dalam revolusi perdagangan dan keuangan dalam platform blockchain ini.

Ini juga bertujuan untuk menjadi platform perdagangan dan keuangan untuk industri yang berkembang dari era 4.0 ini. Ini semua akan mungkin dengan penggunaan teknologi terbaik dan kecerdasan buatan yang telah mengelilingi teknologi blockchain. Hal ini juga untuk memastikan mereka mengurangi jumlah pihak lawan, yang akan sangat membantu dalam pengurangan biaya yang terkait dengan perdagangan.

Manfaat ini juga akan menetes ke konsumen akhir untuk memastikan setiap individu menikmati apa pun kecuali sukses dalam perdagangan dan keuangan di sana. Platform ini juga akan selangkah lebih maju untuk memungkinkan berbagai pengguna untuk meningkatkan efisiensi, penghematan waktu, pengurangan kesalahan, dan bahkan pemrosesan langsung melalui tanpa menggunakan perantara. Semua ini akan dimungkinkan berkat Kecerdasan Buatan yang telah mereka siapkan.

Akibatnya, platform akan dapat memberdayakan lebih banyak transparansi dan kontrol dalam operasi perdagangan dan keuangan yang terjadi. Koin ZFL adalah salah satu yang harus Anda peroleh karena platform ingin Anda menikmati apa pun kecuali sukses di platform. Oleh karena itu, Anda harus memastikan Anda telah membeli koin dalam waktu yang baik sebelum habis, karena kami tahu setiap investor akan menginginkan bagian dari tindakan untuk investasi yang sedang berlangsung.

Zuflo ZFL Token ICO Details

Perusahaan telah mendesain token yang disebut ZFL. Ini adalah token yang telah dienkripsi dengan keamanan terbaik yang dapat Anda temukan di pasar. Plus, prediktabilitas terbaik daripada token apa pun yang akan Anda lihat di jaringan blockchain independen.

Token akan dikelola oleh tim yang didukung dengan baik, yang akan didasarkan pada jaringan Ethereum. Ini adalah token yang kami isi yang akan pergi ke tempat-tempat karena memiliki likuiditas tinggi; sehingga jauh lebih mudah untuk terdaftar di bursa. Ini tidak semua karena koin telah dibuat dipertukarkan dengan token berbasis Ethereum lainnya yang ada di pasar.
  • Nama Proyek: Zuflo.io
  • Deskripsi Proyek: Platform Terpadu untuk Perdagangan & Pembiayaan
  • Nama Token: Zuflo Coin
  • Nama Token Ticker: ZFL
  • Total Token Supply Cap: 500.000.000 ZFL
  • Tarif Penawaran ZFL: 1 ZFL = 0,36 US $
Token Sale (Pre ICO Period-Tier 1) 22 Februari 2018 hingga 15 April 2018
Diskon Pra-ICO Tingkat 1: Diskon 50% menjadi USD 0,36
Token Sale (Pre ICO Period-Tier 2) 16 April 2018 hingga 30 April 2018
Diskon Pra-ICO Tingkat 2: diskon 30% menjadi USD 0,36
Token Sale (ICO Period) 01 Mei 2018 hingga 30 Mei 2018
Pre ICO & ICO Period Supply Cap: 200.000.000 ZFL

Insentif untuk Investor Awal Investor awal, menerima diskon di atas dan hak lainnya yang sedang berlangsung sebagai investor yang disukai
Opsi Pembayaran: BTC, ETH, BCH
Opsi Pembayaran (segera hadir) LSK & Transfer Wire Bank

Kesimpulan Zuflo
Tanpa ragu, koin ZFL akan menjadi hal terbaik berikutnya di pasar kripto. Perusahaan telah menempatkan sistem yang diperlukan untuk memastikan biaya transaksi berkurang, hal besar yang harus dihadapi oleh para investor. Ketika biaya keluar dari jalan, Anda pasti menikmati keuntungan baik dari investasi ini. Ini adalah kesempatan yang tidak ingin Anda lewatkan.

Pada catatan itu, Anda hanya punya satu hari lagi untuk menikmati diskon 50% yang ditawarkan di Pre ICO.

RoadMap


Tim Luar Biasa


Penasihat


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat ETh : 0x57162fe45de6c93b20478e63a878a3fff9658e29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...