Rabu, 09 Mei 2018

Brickblock: Perdagangan Aset di Blockchain

home-box-1-hero-main (1) .png



Brickblock menggunakan teknologi blockchain dan kontrak cerdas untuk menyederhanakan investasi dalam aset bata & mortir, serta dana crypto. Dengan memotong perantara, Brickblock secara signifikan mengurangi biaya investasi, memperkenalkan proses yang lebih ramping, dan meningkatkan keamanan.

Brickblock memungkinkan lindung nilai terhadap volatilitas dengan membeli beragam aset, membayar dalam fiat atau cryptocurrency.

PERUMAHAN

Beli real estat dalam bentuk dana atau REITS. Dapatkan penghasilan pasif dari keuntungan yang diperoleh oleh aset real estat tersebut.

COIN DANA
Investasikan dalam dana pasif atau dikelola secara aktif yang mengandung beragam aset crypto. Contoh-contoh dana termasuk 10 Aset Kripto Teratas berdasarkan Kapitalisasi Pasar, Cryptocurrency Terbaik yang Berada di Atas Selama 5 Tahun, atau Aset Crypto Hanya Kontrak Pintar.

PENDAPATAN DANA PERDAGANGAN

Exchange-traded funds (ETFs) melacak dan mencerminkan kinerja pasar. Brickblock membuat investasi di ETF lebih mudah daripada sebelumnya.

TRANSAKSI UANG AMAN DAN TRANSPARAN

Brickblock tidak memiliki persyaratan investasi minimum dan tidak ada biaya minimum. Dengan memotong perantara dan mengotomatisasi proses investasi dengan kontrak cerdas, Brickblock dapat secara signifikan mengurangi biaya investasi.

MENGAPA INVESTOR PERLU BRICKBLOCK TOKENS?

Brickblock Token akan dijual secara eksklusif selama periode kontribusi, yang dimulai pada 31 Oktober 2017. Pemegang Brickblock Token akan dapat menghasilkan Token Akses, yang merupakan motor dari platform Brickblock dan digunakan untuk membayar semua biaya.

home-box-5-image.png


Berikut ulasannya !!

Selamat datang di rincian program bounty Brickblock resmi. Menjelang pra-penjualan token Brickblock yang dimulai pada 2 Agustus 2017, kami mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam kampanye hadiah kami untuk membangun kesadaran yang dibutuhkan tentang proyek tersebut kepada komunitas targetnya.
Brickblock adalah yang pertama dari platform manajemen aset sejenisnya yang memungkinkan investasi silang dari cryptocurrency langsung ke real estat dan aset yang diperdagangkan.

Selama penjualan token Brickblock, kira-kira. 500.000 000 BBT akan diterbitkan secara total. 1% dari total pasokan Brickblock Tokens (BBT) akan didistribusikan sebagai hadiah bounty setelah penjualan token selesai dan menentukan jumlah token yang bersirkulasi ditentukan. Jumlah ini dapat bervariasi tergantung pada keberhasilan penjualan token. Semakin sukses penjualan token, semakin banyak token yang akan dialokasikan kepada pengguna. Tidak ada statistik perbaikan.
Token kampanye hadiah akan dialokasikan sebagai berikut:





Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Brickblock hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

Nama pengguna BTT : Galih_al karim
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1308107
Alamat ETH : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...