Sabtu, 23 Juni 2018

Beepnow dirancang agar perusahaan dapat membayar layanan dalam aplikasi mereka di ponsel cerdas mereka

BEEPNOW adalah platform berbagi keterampilan di mana pencari kerja melakukan layanan untuk orang yang membutuhkan keahlian khusus mereka. Ini seperti versi menyenangkan dari LinkedIn yang menggunakan teknologi blockchain untuk membantu pengguna menjadi dibayar atas kontribusinya dalam jaringan.


Selain itu, Beepnow dirancang agar perusahaan dapat membayar layanan dalam aplikasi mereka di ponsel cerdas mereka. Dari deskripsi pekerjaan yang tidak konvensional dan sederhana seperti pelatih gaya hidup, pemandu wisata, penata pakaian, instruktur tari, dll. Anda akan selalu dapat menemukan pekerjaan atau layanan menggunakan platform mereka!

Apa pun yang Anda butuhkan dengan bantuan, yang harus Anda lakukan adalah membuat permintaan pada platform, dan sistem akan mengarahkan Anda ke pencari kerja yang sesuai dengan pekerjaan Anda. Sebagai pemberi kerja atau pencari kerja, Anda dapat menyatakan berapa banyak yang ingin Anda kenakan untuk layanan Anda atau berapa banyak yang akan Anda bayarkan.

Pada dasarnya, platform Beepbow memberi pencari kerja kemampuan untuk mendapatkan uang karena menggunakan bakat profesional mereka. Dan ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan untuk menangani masalah tambahan kepada perusahaan.

Apa Masalahnya Apakah Beepnow Menyelesaikan?
Industri pekerjaan bisa sulit bagi sebagian pengguna. Misalnya, beberapa negara memiliki tingkat pengangguran yang tinggi (yaitu, 9% di AS 2016) karena platform mencari pekerjaan yang tidak efisien yang ada di tempat. Akibatnya, pekerja lepas dan pencari kerja reguler memiliki masalah dengan mendapatkan kompensasi atas keterampilan mereka.

Beepnow memecahkan masalah ini dengan membuat platform blockchain di mana semua orang di dunia dapat menjadi pekerja lepas. Semua orang yang berada dalam ekosistem Beep Now bukan milik organisasi. Ini membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menuntut pekerjaan mereka dan memiliki platform aman untuk menjual layanan mereka.

Beepnow menggunakan mata uang asli mereka Beep coin sebagai cara untuk membuat pengiriman uang, pembayaran, dan perdagangan lebih mudah dalam platform mereka. Bunyi koin digunakan untuk berdagang dan memberi imbalan kepada pengguna lain setelah mereka menyelesaikan suatu pekerjaan. Kontrak cerdas dibuat untuk memastikan bahwa kedua belah pihak menyetujui tugas dan token diberikan setelah selesai. Pada dasarnya, platform Beepnow dan mata uang asli akan memastikan bahwa freelancer dapat menerima dana untuk layanan unik mereka.

Positif
Visi Proyek: Visi Beepnow tidak hanya menghubungkan pekerja lepas ke pekerjaan. Platform ini dibuat untuk mendorong dan mempromosikan interaksi manusia sambil menyediakan kesempatan kerja. ICO ini memiliki visi yang hebat dan memungkinkan pengguna untuk menerima pekerjaan tanpa harus berurusan dengan favoritisme dan sistem bias yang ada dalam kenyataan.
Kualitas Jaringan: Beepnow berfungsi karena ia menciptakan jaringan yang tidak dapat dimanipulasi dengan merekam konten melalui simpul yang terhubung. Dengan blockchain, Beepnow dapat mereplikasi proses evaluasi sosial.
Program Bonus Termasuk: Beepnow juga menghargai pengguna peringkat tinggi mereka melalui token ekstra dan diskon. Karena itu, pengguna mendapatkan insentif karena terpisah dari kampanye pasar perusahaan.

Fitur Beepnow
Penting untuk menyoroti faktor-faktor kunci untuk keberhasilan proyek:

Ciptakan dunia baru untuk semua orang. beepnow - adalah platform desentralisasi unik yang menghubungkan pencari kerja dan mereka yang membutuhkan bantuan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Untuk memanfaatkan semua kelebihan platform, cukup hanya untuk mendapatkan smartphone.


Perhatian khusus harus diberikan pada fungsionalitas platform:

  • Keandalan dalam verifikasi identitas - pengelolaan akun dengan dokumen identitas.
  • Ini memungkinkan untuk menghindari pilihan dengan penipuan atau penyediaan layanan di bawah standar.
  • Pilih mata uang yang masuk - setiap pengguna platform dapat menerapkan token, serta dana untuk melakukan transaksi terjadwal.
  • Mendapatkan hadiah - dapatkan hadiah di rekening bank Anda. Monetisasi keterampilan dan pengetahuan Anda - daftar layanannya sangat besar, yang memungkinkan semua orang mengharapkan keuntungan yang baik.
  • Pesan - Anda dapat mengirim pesan kerja untuk memberi tahu pengguna tentang perubahan dalam rencana. Komunikasi yang efektif semacam itu mendorong kerja sama yang saling menguntungkan.

Kalender - penjadwalan tugas sederhana dimungkinkan, berkat kalender yang sudah ada di dalamnya.
Mencari GPS adalah peluang bagus untuk memilih layanan yang tidak begitu jauh dari Anda.
Berbagai kategori - Anda dapat memesan pekerjaan dari kategori, dipandu oleh
preferensi Anda sendiri .
Pesan dengan satu tombol - mudah untuk memesan dengan kartu kredit. Tidak ada manipulasi ekstra, kecepatan maksimum.

PETA JALAN

Ulasan kinerja - ada penilaian unik yang memungkinkan kami mengevaluasi aktivitas pengguna dalam platform terdesentralisasi ini.

Pengembang menjamin pembaruan konstan fungsional. Peluncuran ICO akan menyediakan sejumlah dana yang cukup untuk pengembangan proyek yang menjanjikan tersebut. Sudah, banyak investor mencatat pentingnya platform terdesentralisasi ini.

Facebook: https: // www.facebook.com/beepnowOfficial/

Nama pengguna Btt:Galih_al kaim
Alamat Eth :0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...