Sabtu, 23 Juni 2018

KONIOS : platform keuangan dan bahkan pasar

Bagaimana cara menggunakan Konios?
Saat ini, tidak mungkin menggunakan Konios karena platform belum beroperasi, tetapi akan selama 2018 (dalam fase alfa dan beta). Token perusahaan, chip Kon, akan dibutuhkan untuk mengakses layanan. Anda bisa mendapatkannya dijual atau tetes.

The Konios ico akan dimulai pada 1 Mei dan 60 hari terakhir. 1 mata uang Kon akan setara dengan $ 0,01 USD. Anda dapat menggunakan Bitcoin, Ethereum, USD, CHF, GBP, EUR, RMB dan KRW untuk membayar melalui transfer dompet atau transfer bank.
4% dari total koin Kon akan menjadi pendukung pertama yang dapat menerima penurunan aktivitas dengan mendaftar di perusahaan.


The Konios Timeline

Platform Konios dirancang selama sebagian besar tahun 2017 dan akhirnya memulai pengembangannya pada akhir tahun. Penjualan akan terjadi selama 2018 dan juga tes pertama versi Alpha dari platform Konios. Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana perusahaan, versi beta akan diluncurkan pada bulan November dan platform ini akhirnya dirilis pada 2019.

Kalender perusahaan naik hingga 2020 Januari, ketika koin Kon akan dikirim ke tim pengembangan.
The Konios ICO (Kon Tokens) putusan

Konios bisa memiliki percakapan revolusioner, tetapi itu adalah masyarakat yang agak normal, sebenarnya. Ini dapat berfungsi sebagai pertukaran, platform keuangan dan bahkan pasar, tetapi tidak ada yang sangat revolusioner atau baru, jadi sadarilah bahwa sebelum Anda berinvestasi di Konios.

KONIOS perubahan ekonomi mungkin dari cryptocurrency tunduk pada adaptasi lambat, massa luas harus dapat diandalkan disesuaikan dengan komunitas Crypto sudah dalam periode transisi.
Perusahaan menyediakan:
transaksi tatap muka yang aman dan anonim dalam cryptocurrency. (Uang tunai / cryptocurrency) Exchange
pertukaran digital dari setiap pasangan cryptocurrency. (Crypto / Crypto) Market
pembelian dan penjualan barang yang terjangkau, serta jasa Snalichnymi uang dan cryptocurrency. (produk, layanan / Uang, Crypto)

Platform Konios dirancang untuk semua orang yang ingin mengakses enkripsi melalui uang tunai. Ini memastikan bahwa proses tatap muka bersifat anonim dan aman sehingga Anda dapat menggunakan platform tanpa mengungkapkan informasi pribadi. Biaya pertukaran astronomi, yang menyertai transaksi sederhana, harus dibatalkan. Konios memberikan dasar yang kuat dan andal untuk transaksi pertukaran koheren di platform. Ini memungkinkan peserta dari seluruh dunia untuk bertukar uang dengan pengguna lain. Pengguna platform Konios ingin menukar uang mereka dengan mata uang kripto yang diperlukan. Pengguna menentukan jumlah pertukaran uang dan memilih cryptocurrency yang diperlukan.

Meskipun jutaan Crypto di seluruh dunia, pengaruh Kriptovaljutyne terbukti dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu alasannya adalah kurangnya ketersediaan cryptocurrency untuk pengguna sehari-hari. Anda tidak dapat membayar untuk roti Bitcoin, penata rambut masih menginginkan uang tunai, dan Majalah Internet dapat membayar tagihan listrik menggunakan Ethereum. Perusahaan-perusahaan Cash Holding dalam kaitannya dengan perusahaan digital Fiat adalah sederhana dalam hal persentase, tetapi mereka merupakan jumlah yang sangat besar dalam ekuivalen dolar untuk Kriptorynka.

KONIOS hanya 10% dari kas sudah tiga kali lipat kapitalisasi cryptographic. Selain itu, cadangan kas adalah aset cair yang dapat digunakan dengan segera. Dengan platform Konios, likuiditas yang diinginkan ini disuntikkan ke dalam Kriptorynok dan dialihkan dari jalur normal. Potensi untuk memilih di sektor ini praktis tidak digunakan. Banyak restoran, toko, atau penyedia layanan biasanya menawarkan 1 hingga 3 metode pembayaran, dan e-commerce-sekitar 3-5 opsi pembayaran. Pada platform Konios, atau dalam varian produknya (tergantung pada industri dan aplikasi), merchandiser dapat mengatur untuk menerima hadiah dari lebih dari 1000 mata uang, uang tunai, koin atau token yang berbeda. Hampir tanpa komisi dan perantara.

ICO merinci token informasi umum: Kon
Platform: Ethereum
Standard: ERC20
Jumlah: 5 milyar Kon
Harga: 1 Kon = 0,01 USD
Pembayaran: BTC, ETH, USD, EUR, CHF, RMB, KRW


Hard cap: USD 29 juta Jumlah Prepa: 100 juta Kon
Awal: 01.03.2018 Penyelesaian: 31.03.2018 nomor ico: 3,75 miliar Kon
Awal: 01.05.2018
Penyelesaian: 30.06.2018
Bonus: 700 juta Kon-35%; 120 juta Kon-20%; 30 juta Kon-10%
Distribusi Token

Sistem hadiah 7% tim & pendiri 5% Konios AG 5% konsultan 2% presales 2% ico 75%
Perincian dana

Pengembangan 54% iklan 25% legal 1% administrasi 5% SDM & pemasaran 5% likuiditas 10

Dengan platform KONIOS Anda dapat dengan mudah bertukar objek secara anonim, cepat, dan tanpa risiko. KONIOS juga memfasilitasi pengguna untuk mencairkan uang dengan cepat tanpa komplikasi. Jadi bersiap-siaplah sekarang untuk menyambut platform KONIOS dan dapatkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis Anda sekarang dan untuk masa depan

Informasi lengkap: 


Nama pengguna Btt: Galih_al karim
Alamat Eth:0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

2 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...