Senin, 25 Juni 2018

Selee: Ulasan ICO

Apa yang dilakukan perusahaan / proyek?
Seele didukung oleh protokol Konsensus Neural up-scalable untuk konkurensi throughput yang tinggi di antara node heterogen skala besar dan mampu membentuk ekosistem multi-rantai hutan heterogen yang unik.


Masalah
Bitcoin, Ethereum, dll semua struktur singlechain dan semua transaksi terjadi pada satu rantai

Solusi Seele
Nilai Transport Protocol
Seele mengusulkan Value Transport Protocol (VTP) berdasarkan arsitektur jaringan hutan yang heterogen. Berdasarkan protokol VTP, kami mendefinisikan Uniform Asset Identifier (UAI). Penamaan aset yang terstruktur secara hierarkis sangat membantu untuk kognisi dan ingatan orang, dan memiliki keunikan, ketersediaan, skalabilitas, dan karakteristik lainnya.

Algoritma Konsensus Neural
Salah satu fitur terpenting dari algoritma konsensus adalah skalabilitas linier, yaitu, kinerja meningkat secara linier dengan ukuran node. Semakin besar ukuran node, semakin cepat konvergensi dan semakin baik kinerjanya. Dalam lingkungan jaringan 100K node, TPS mencapai 100K, penundaan konfirmasi transaksi menurun hingga beberapa detik.

Koneksi
Cepat Nilai Koneksi Internet Koneksi Quick Value Internet (QVIC) yang lebih baik beradaptasi dan memenuhi berbagai kebutuhan yang dihadapi jaringan nilai blockchain pada transport dan lapisan aplikasi.

Komputasi Integrasi
Komputasi sumber daya integrasi berdasarkan Seele mendefinisikan jenis teknologi baru yang mengintegrasikan penyimpanan di luar rantai dan sumber daya komputasi melalui blockchain dan kontrak cerdas.

Apa yang Terjadi pada Seele?
Seele ico hacked Rupanya, Seele telah mendapatkan berita negatif di seluruh berita. Ini karena dua karyawan Seele telah menipu investor kripto lebih dari $ 2 juta dolar di ETH. Dua admin terverifikasi dari grup ICO Seele menggunakan Telegram untuk mengumpulkan pembayaran ETH dari anggota publik yang baru-baru ini bergabung dengan grup. Ini terjadi sebelum Pre-ICO dimulai. Akibatnya, Seele mulai kehilangan kredibilitasnya di antara komunitas crypto.

Anggota tim Seele telah bereaksi terhadap situasi dengan membuat peringatan penipuan untuk pengguna yang ada di grup. Mereka telah menemukan penipu dan menghapusnya dari tim mereka.

Seele menyatakan bahwa akun Telegram mereka diretas dan dikompromikan. Namun, bitsonline.com mencatat bahwa pengguna nicsmith (analis data Seele) dan SeeleSupport adalah anggota tim yang terdaftar di situs web. Beberapa menduga bahwa penipuan itu lebih direncanakan daripada apa yang Seele membiarkan, namun ini bisa menjadi kasus rekayasa sosial yang mengarah ke akun-akun yang disusupi.

  • Informasi Penjualan Token
  • Diterima Pembayaran: ETH
  • Jumlah Total Token: 1.000.000.000
  • Penjualan Token: TBA

Penafian: Semua pos kami dibuat hanya untuk alasan informasi, bukan saran investasi. Teliti setiap ICO yang Anda minati dan investasikan dengan risiko Anda sendiri.

MELIHAT ICO





PETA JALAN


Kami melihat bahwa pencipta Seele menetapkan tujuan spesifik dan global. Saya pikir ambisi seperti itu dalam hal ini, kualitas bagus. Dengan tujuan yang dinyatakan tidak mungkin lagi untuk tidak berhasil dan mengecewakan orang-orang yang percaya pada proyek ini. Tidak ada alasan untuk meragukan, karena ada semua yang Anda butuhkan untuk mencapai hasil: tujuan yang jelas, pemahaman tentang bagaimana memecahkan masalah dan tim yang dapat mewujudkannya.

Untuk informasi lebih lanjut, Silakan hubungi kami di bawah ini:

- Situs web: https://seele.pro/
- Whitepaper: https://s3.ap-northeast-

Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

2 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...