Minggu, 17 Juni 2018

BitFlip


Apa yang disediakan oleh program afiliasi?
Program afiliasi memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang dengan setiap pedagang yang Anda undang ke proyek. Setiap pengguna yang diundang akan selamanya ditugaskan kepada Anda. Anda harus mendaftar untuk berpartisipasi dalam program afiliasi.

Bagaimana cara berpartisipasi dalam program ini?
Pertama Anda harus mendaftar di platform. Kemudian pergi ke clickcing userspace pada nama Anda di atas untuk halaman dan menu program afiliasi. Anda akan menemukan tautan khusus di sana yang seharusnya digunakan untuk mengundang pedagang baru. Anda dapat mengundang pedagang di halaman mana saja kecuali menyimpan parameter ref di tautan.


Berapa yang bisa saya hasilkan?
Setiap mitra mendapatkan 40% dari pendapatan, yang pedagang yang diundang lakukan. Persen itu bisa tumbuh hingga 70%.

Anda akan mendapat pemasukan dari biaya kami untuk setiap transaksi. Platform ini memakan 0,1% dari aktif setiap transaksi.

Mitra mendapat pemasukan sebagai persen dari biaya platform untuk setiap aktif pada kesepakatan. Mitra mendapat penghasilan sebagai persen dari biaya deposit kami. Mitra tidak akan mendapat pemasukan dari biaya penarikan, karena kami membuatnya seminimal mungkin dan tidak memperoleh apa-apa di atasnya.

Bagaimana penghasilan dibayar?
Pendapatan untuk mitra dibayar setiap minggu setiap hari Selasa untuk minggu terakhir dari Senin hingga Minggu termasuk ke dompet pribadi pada platform dalam mata uang pendapatan itu.

Apa yang saya perlukan untuk meningkatkan persentase pemotongan saya?
Ada dua opsi untuk meningkatkan pendapatan bunga dalam program afiliasi:
Undang pemirsa aktif berkualitas. Semakin baik audiens yang Anda undang, semakin tinggi%.
Untuk melakukan setoran ke platform untuk tujuan pengembangan dan dapatkan peningkatan% untuk masa berlaku akun Anda.

Berapa% yang ditentukan tergantung pada jumlah lalu lintas yang terlibat?
Persentase ditetapkan satu kali dan untuk seluruh periode setelah mitra mencapai pendapatan dalam jumlah tertentu.
dari $ 100 hingga $ 1999 - 45%
mulai dari $ 2000 hingga $ 4999 - 50%
mulai dari $ 5000 hingga $ 14999 - 55%
dari $ 15.000 menjadi $ 99999 - 60%
di atas $ 100000 - 70%

Untuk menerima bunga baru, mitra harus menulis dukungan dan melaporkan pencapaian pendapatan yang ditetapkan di akunnya, setelah itu persentase ditetapkan sesuai dengan tabel di atas.

Bagaimana cara mendapatkan% lebih tinggi dengan segera?
Pada tahap pembentukan platform, kami memberikan kesempatan untuk mendapatkan persentase yang meningkat untuk mitra yang serius tertarik untuk deposit kecil. Tabel di bawah ini menunjukkan jumlah setoran dan persentase yang ditetapkan. Kontribusi diterima dalam bitcoin atau yang setara pada tanggal pembayaran.
  • 45% - 0,1 BTC
  • 50% - 0,3 BTC
  • 55% - 1 BTC
  • 60% - 2 BTC
  • 65% - 3,5 BTC
  • 70% - 5 BTC
Kontribusi dari para mitra diberikan untuk mendukung platform, pengembangan, dan pembayaran untuk karyawan yang terlibat dalam pengembangan proyek.

Harap diingat bahwa setoran adalah kemungkinan opsional bagi mitra untuk mendapatkan persentase pendapatan yang lebih tinggi pada saat mulai. Ini juga opsi sementara yang disediakan untuk mitra karena kami baru saja mulai dan kami membutuhkan dukungan untuk terus bekerja. Untuk lebih jelasnya email kami di contact@bitflip.cc .

kunjungi juga media kami tautan link dibawah ini :


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...