Minggu, 17 Juni 2018

Konsep IA Token bertujuan untuk merevolusi industri real estat menggunakan teknologi Blockchain melalui pengembangan Platform IAT.



Pendahuluan
Ketika berinvestasi, tujuan akan cukup untuk menutupi pajak adalah untuk menghabiskan uang untuk dapat meningkatkan tiga kali lipat, lima kali lipat atau bahkan lebih dari 100 kali keuntungan bisa mengambil risiko dan membayar untuk mendapatkan satu hari ini. Hal yang sama berlaku untuk investasi real estat, tetapi ada beberapa perbedaan. Mereka membutuhkan lebih banyak modal dan lebih sedikit likuiditas daripada mata uang mengambang. Selain itu, pembatasan kepemilikan asing transparansi, regulasi keuangan yang ketat, seluruh proses untuk mencegah banyak calon investor akan selalu ada. The real estate tokenized Bagaimana jika lebih banyak orang dapat mengambil keuntungan dari biaya rendah? Bayangkan sebuah dunia di mana investasi real estat sederhana dan transparan. Ini akan selalu ingin berinvestasi dalam real estate dan pemilik properti untuk memperoleh likuiditas membuat mimpi ini. Memenuhi Token Aset Instan (IAT) .


Bagaimana cara kerja IAT?
Ada dua jenis token dalam solusi yang disediakan oleh perusahaan.

Token aset instan (IAT)
Ini dirilis melalui proses ICO pada jaringan Ethereum dan kompatibel dengan ERC-20. Dana yang diperoleh dari ICO ini digunakan untuk mengembangkan rantai blok IAT dan aset diperoleh untuk membentuk massa properti awal dalam ekosistem IAT. Ada total 4.500.000 token dan akan diperbaiki pada $ 0,01 per token.
Token Aset Instan Asli (NIAT)
Ini adalah token yang dilokalkan yang sesuai dengan IAT karena hanya tersedia di setiap pasar real estat dan dikaitkan dengan mata uang negara. cryptocurrency Untuk melindungi investor dari volatilitas pasar, NIAT tidak dikeluarkan sendiri tetapi hanya tersedia melalui IAT.


Penyewa dapat membayar sewa ke NIAT dan menerima diskon. Perusahaan juga berencana untuk mengundang berbagai mitra dagang ke ekosistem IAT sehingga NIAT dapat digunakan untuk produk dan layanan pedagang.

2.jpg

NIAT juga dapat digunakan untuk membeli aset dalam ekosistem IAT, dan pemegang token dapat menggunakan NIAT untuk membayar layanan manajemen kekayaan, atau mengakses penasihat pajak, pengacara, atau layanan pengacara hukum.

3.jpg

Jika biaya harus dibayarkan kepada agen real estat, pemegang token dapat memilih untuk membayar biaya ke NIAT. Pemilik aset dapat mendaftarkan aset di portal web dan menerima sewa atau pembayaran dalam bentuk NIAT.


Dengan kata lain, NIAT akan menjadi mata uang yang mendorong semua transaksi yang terjadi di ekosistem IAT. Kami terus mengeksplorasi berbagai saluran utilitas token untuk mengurangi pasokan token untuk menyediakan likuiditas, dan kami memesan sebagian dari dana untuk membuat kolam cair saat membeli NIAT menggunakan IAT.

Info lanjutan kunjungi tautan link dibawah ini :


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...