Senin, 18 Juni 2018

Shipit [ICO] Aplikasi Mobile yang menghubungkan pengirim dan pelancong dari seluruh dunia untuk memberikan solusi yang hemat biaya

Apa itu Shipit?
Shipit adalah simbiosis ide-ide dan praktik terbaik dari layanan kurir, crowdsource dan crowdshipping. Kami telah mensintesis praktik bisnis terbaik untuk menciptakan layanan yang revolusioner dan unik. Sama seperti Uber dan BlaBlaCar telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, Shipit akan menjadi alat yang tidak tergantikan untuk pengiriman. Aplikasi Mobile yang menghubungkan pengirim dan pelancong dari seluruh dunia untuk memberikan solusi yang hemat biaya, cepat dan andal untuk paket pengiriman. Selain itu, ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan tambahan selama perjalanan. Shipit akan membantu membangun rantai pasokan baru, membuat proses yang rumit menjadi sederhana dan akan meningkatkan efisiensi penggunaan ruang bagasi.



Ini adalah komunitas pengirim dan wisatawan yang disatukan oleh aplikasi seluler yang membantu paket kapal bekas dan yang terakhir menghasilkan uang tambahan saat bepergian. Shipit adalah simbiosis ide-ide dan praktik terbaik dari layanan kurir, crowdsource dan crowdshipping. Kami telah mensintesiskan praktik bisnis terbaik untuk menciptakan layanan yang revolusioner dan unik. Sama seperti Uber dan BlaBlaCar telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, Shipit akan menjadi alat pengiriman yang tak tergantikan. Ini adalah aplikasi pertama dari jenisnya yang akan menggunakan kontrak cerdas dan blockchain sebagai alat asli untuk membuat hidup orang lebih mudah di seluruh dunia. Dengan menerapkan token Shipit dan menggunakan blockchain, kami ingin membangun hubungan antara pengguna berdasarkan transparansi, keamanan, dan kemudahan pelacakan untuk semua pengiriman di platform. Sementara layanan kurir menjadi lebih mahal, Shipit memungkinkan pengguna untuk mengirim dan melacak paket terbuka dengan biaya dan risiko yang lebih rendah. Pengiriman tidak pernah semudah ini.




Fitur Utama


- Tidak ada biaya bea cukai atau pajak, jika item sesuai dengan persyaratan saluran hijau.
  Probabilitas pencurian atau kerusakan lebih rendah.
  Pengiriman ke individu dan badan hukum.
- Biaya lebih rendah daripada saat menggunakan layanan pengiriman.
  Komunikasi pribadi dengan mengantarkan pelancong.
  Tidak ada dokumen dan birokrasi.
- Pengirim tidak membayar lebih untuk merek dan promosi.
  Uang pengirim didistribusikan secara adil di dalam sistem alih-alih dipindahkan
  ke perusahaan.
- Wisatawan mengelola koper mereka dengan lebih efisien.
  Wisatawan berkontribusi pada dunia.

Layar Ditembak 2018-06-03 pukul 6.30.44 PM.png

Tim & Penasihat Proyek:

Tim pengembangan Shipit telah menghabiskan banyak waktu bekerja untuk mengoptimalkan semua komponen sistem dan proses pengiriman internasional. Tujuan aplikasi adalah menyediakan cara pengiriman barang yang aman, mudah, dan cepat, serta peluang untuk menghasilkan uang. Perhatian khusus diberikan untuk masalah keamanan pengguna kami. Kami harus memastikan bahwa tidak ada kegiatan di Shipit yang melanggar peraturan dan ketentuan pengiriman dan barang yang dikirim memenuhi semua persyaratan standar internasional.

Layar Ditembak 2018-06-03 pukul 4.51.53 PM.png
Layar Ditembak 2018-06-03 pukul 4.52.47 PM.png
Layar Ditembak 2018-06-03 at 4.54.35 PM.png


Token Detail:
Token memungkinkan pengguna untuk membayar layanan aplikasi shipit 100% SHPT akan dipancarkan sebelum dimulainya kampanye penjualan token. Semua token yang digunakan akan dibakar.

  • Token SHPT 
  • PreICO Harga 1 SHPT = 0,1 USD 
  • Harga 1 SHPT = 0,1 USD 
  • MVP / Prototipe Tersedia 
  • Platform Ethereum 
  • Menerima ETH, BTC, Fiat 
  • Investasi minimum 10.000 USD 
  • Soft cap 3.000.000 USD 
  • Hard cap 24.000.000 USD 
  • Negara Saint Kitts dan Nevis 
  • Whitelist / KYC KYC & Whitelist 
  • Area terlarang AS, Cina, Singapura, Selandia Baru

Peta jalan:


Layar Ditembak 2018-06-03 at 5.03.15 PM.png

Putusan:
Saya menganggap SHIPIT investasi yang sangat kuat selama setahun, mereka memiliki tim yang hebat di belakangnya yang menunjukkan hasil di masa lalu, mereka memiliki peta jalan yang sangat solid dan dapat dicapai, dan rencana nilai token yang sangat baik yang akan membuat harga token sebagai platform tumbuh. Model crowdsource dan ekonomi berbagi telah terbukti sangat dituntut, populer dan efektif. Setiap smartphone akan menginstal aplikasi Shipit dalam waktu terdekat. Menjadi bagian dari sejarah baru. Di mana pun Anda berada, Anda akan selalu dapat menemukan seseorang yang dapat melakukan pengiriman untuk Anda. Kirim barang ke lebih dari 1000+ km dan masih hemat.

Untuk info lebih lanjut silahakan kunjungi tautan link dibawah ini : 


Telegram Group: https://t.me/shipit_chat

DQmRhDtjokAZnGKi4QwheqksKTFo6m4fsjMYsNNrsitC1xk.gif


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...