Rabu, 13 Juni 2018

EXPERCOIN - Memajukan Pembelajaran Dan Menciptakan Pekerjaan Untuk Ekonomi Digital

Hallo .. Teman-Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Expercoin atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Expercoin, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama Expercoin proyek
Berikut ulasannya !!


Infrastruktur untuk memfasilitasi pembelajaran langsung dan pengembangan keterampilan

Ekosistem Expercoin diatur dalam komunitas pembelajaran yang disebut Republik. Sementara setiap Republik sangat terspesialisasi dan unik, mereka semua berbagi inti enam pilar yang sama. Pasar Pembelajaran adalah salah satu pilar seperti itu; itu daftar semua pengalaman belajar yang dirancang untuk Republik. Pasar Pembelajaran saat ini ada sebagai komponen penting dari platform Experfy dan akan terdesentralisasi untuk mengakomodasi Ekosistem Expercoin.

Apa yang dilakukan oleh Marketplace Belajar?
Pasar Pembelajaran akan mengeluarkan sertifikasi dan kredensial mikro, seperti lencana, setelah pengalaman belajar selesai. Beberapa pengguna dapat memilih untuk menyiarkan sertifikat mereka (yaitu menampilkannya di LinkedIn), sementara yang lain mungkin lebih suka mengungkapkannya hanya ketika diperlukan.

Ekosistem Expercoin akan bertujuan untuk memberikan fleksibilitas yang sama kepada pembelajar ketika menggunakan kredensial digital. Ketika seorang pembelajar memilih untuk membagikan sertifikat dengan perusahaan yang potensial, hanya konten dari sertifikat tertentu yang akan dibagikan.

Bagaimana ini akan berhasil?
Tidak seperti pendekatan tradisional untuk penerbitan dan tampilan sertifikat digital, Ekosistem akan menggunakan teknologi Blockcerts , kerangka sertifikasi digital yang dikembangkan oleh MIT Media Labs. Sertifikat ekosistem akan terdaftar pada blockchain Ethereum dan ditandatangani secara kriptografi. Sertifikat digital diharapkan akan divalidasi oleh Republic Expercoin dan menjadi bukti tamper.


Kami berkomitmen untuk ketersediaan kredensial, tanpa titik kegagalan tunggal, itulah sebabnya mengapa blockchain menjadi penting. Mengandalkan otoritas terpusat untuk memverifikasi keaslian adalah lambat, rumit, dan tidak kekal. Blockchain menggantikan lembaga dengan infrastruktur kepercayaan yang permanen dan tidak mudah rusak. Selanjutnya, blockchain memberdayakan individu untuk memegang catatan resmi mereka sendiri dan membaginya secara langsung dengan orang lain. Blockchain bertindak sebagai notaris yang selalu bisa membuktikan keaslian sertifikat.

Expercoin pas pasar yang ada dengan infrastruktur baru yang terdesentralisasi. Kami sangat antusias untuk membawa teknologi yang teruji perang ke dunia terdesentralisasi.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Expercoin mana yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda menjadi akurat informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Expercoin hari ini silakan ikuti sumber-sumber berikut:
Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...