Sabtu, 16 Juni 2018

PENDUKUNG - Buat kontribusi berdasarkan kepastian yang bertentangan dengan kepercayaan

Salam untuk seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini saya ingin menyajikan proyek SupPorter. Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi SupPorter blockchain adalah yang paling keren , dan untuk lebih jelasnya kami akan membahas topik berikut:


Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat suku kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan internet.

Hari ini, jika seseorang ingin mengirim pembayaran, misalnya, dolar AS ke suatu organisasi; Perjalanan yang dibuat oleh dolar itu sebelum mencapai tujuannya sangat lambat dan mahal. Masalah ini semakin buruk ketika datang ke mata uang yang berbeda. Setiap penghentian di tempat dan celah-celah yang harus dibuat dolar dalam perjalanan menuju tujuan akhirnya mengurangi nilainya. Ini dikonsumsi pada tingkat hukum, transaksional, pemrosesan dan lainnya sampai, akhirnya, ketika dolar mencapai tujuannya, hanya sebagian kecil dari itu pergi ke organisasi yang semula dimaksudkan. Dengan SupPorter, seluruh proses ini dapat terjadi di mana saja di planet ini dalam hitungan detik, hampir tanpa biaya.

Masalah besar lainnya yang dihadapi pasar saat ini adalah ketidakmampuan untuk mengadakan organisasi yang menerima dana yang bertanggung jawab atas penggunaan dana ini yang bertanggung jawab. Tapi sekarang, di era blockchain dan buku besar didistribusikan, ada solusi sempurna. Kontrak pintar dapat digunakan untuk merampingkan pembayaran, termasuk menempatkan kondisi dan kemungkinan tertentu dalam pembayaran, untuk memastikan bahwa sumber daya dan dana dialokasikan di tempat yang paling dibutuhkan. Dengan SupPorter Merah dan Token SP kami, individu dapat memberikan kontribusi berdasarkan kepastian dan bukan pada keyakinan. SupPorter tidak dirancang untuk mengurangi korupsi dan pengeluaran yang bertanggung jawab, tetapi menghilangkannya sepenuhnya dengan menggunakan kontrak cerdas dan buku besar yang didistribusikan.

Buku besar yang didistribusikan ini juga akan membuat laporan keuangan jauh lebih sederhana daripada sistem saat ini, dengan tujuan akhir menghilangkan presentasi akhir tahun secara keseluruhan. Transaksi dapat dilacak, dipantau dan secara otomatis dikirim ke layanan pendapatan untuk keperluan presentasi. Proses ini sangat menarik karena transparan dan pribadi pada saat yang sama.

Misi dan visi
Misi dan visi SupPorter adalah untuk menciptakan standar global baru untuk industri penggalangan dana dengan menciptakan pasar donasi terdesentralisasi dan global pertama. Pasar yang menawarkan organisasi metode baru dan lebih baik untuk mengumpulkan dana menggunakan inovasi dalam teknologi blockchain. Metode yang lebih murah, lebih cepat, dan lebih transparan daripada model saat ini, sementara memberi penghargaan kepada orang dan organisasi untuk berpartisipasi dalam proses.




CARA YANG LEBIH BAIK UNTUK MENGUMPULKAN DANA

SupPorter akan menjadi sistem pemrosesan donasi "cerdas" Blockchain pertama di dunia, untuk organisasi nirlaba dan kampanye politik.

Blockchain memungkinkan organisasi untuk menerima sumbangan secara aman tanpa membutuhkan perantara terpusat seperti bank. Ini mengurangi biaya dan memungkinkan organisasi untuk menerima mata uang riil (tetap) dan digital (crypto).


THE TOKEN PENDUKUNG: "CRYPTOCURRENCE FOR THE GOOD"
Keindahan SupPorter adalah bahwa donatur tidak harus menggunakan cryptocurrency.

Ini karena donasi, apa pun mata uangnya, dapat dikonversi secara mulus ke token SP di bagian depan dan belakang menggunakan Kontrak Cerdas. Ini berarti bahwa kami tidak meminta orang untuk mengubah cara mereka mendukung organisasi selama bertahun-tahun.


LAPORAN KEUANGAN YANG SEDERHANA
SupPorter secara radikal akan menyederhanakan proses pengajuan akhir tahun.

Data buku besar terdistribusi dapat dengan mudah diklasifikasikan, dianalisis dan dimasukkan ke dalam formulir pelaporan keuangan. Misalnya, Formulir IRS 990 saat ini merupakan masalah besar bagi organisasi nirlaba. Formulir ini biasanya lebih dari 50 halaman dan dapat mengambil tim penghitung minggu untuk menyelesaikannya. Dengan SupPorter, proses ini dapat diselesaikan dalam hitungan menit.

ICO IDEAL (SIAPAKAH KAMI)
Apa yang membuat SupPorter ideal untuk ICO adalah bahwa itu adalah perusahaan yang sudah ada di ruang penggalangan dana dengan tim yang berpengalaman yang tahu langsung masalah yang dihadapi industri. Ini bukan ide atau konsep yang jelas yang ditulis di atas serbet. SupPorter memiliki prototipe fungsional, aplikasi dan situs web yang telah memungkinkan organisasi untuk mengumpulkan dana dengan tarif terendah di industri (www.supporterinc.com). SupPorter memiliki posisi yang sempurna untuk menjadi salah satu perusahaan pertama yang mampu mengganggu industri penggalangan dana besar-besaran dengan mengambil model bisnis yang ada dan menggabungkannya dengan inovasi baru dalam teknologi blockchain. SupPorter juga telah mengajukan SEC di bawah Peraturan D dan Peraturan CF untuk melindungi para investornya.

Jadwal alokasi Token


5% token dialokasikan sebagai cadangan untuk memberikan token tambahan kepada investor pertama sebagai bagian dari tingkat diskonto (insentif) mereka dalam pra-penjualan. Jika alokasi total 5% tidak ditetapkan, token yang tersisa akan dikeluarkan dengan ICO. Alokasi token tim Pendiri / SupPorter akan diberikan untuk jangka waktu 6 hingga 12 bulan dan akan ditutup dengan cara kontrak cerdas dan / atau dompet Multisig.

SupPorter ICO

ICO kami akan dilakukan di situs web SupPorter Token Sale (www.supporterinc.io) dengan tanggal mulai dan rincian spesifik yang akan diumumkan setelah mengukur bunga melalui presale. Penjualan awal token akan terbuka untuk umum dan akan berlangsung dari 14 hingga 30 hari, namun, tanggal dapat berubah jika perusahaan menganggapnya menguntungkan. Adalah mungkin untuk berpartisipasi dalam penjualan token hanya dengan Ethereum (ETH) atau Bitcoin (BTC).

Kebijakan moneter (Token)

Sementara tujuan awal SupPorter adalah untuk meningkatkan nilai Token SP, SupPorter dapat berpartisipasi dalam kegiatan untuk mendorong organisasi untuk hanya menerima mata uang kita dan mengendalikan volatilitas harga simbolis kita, jika perusahaan menganggapnya bermanfaat untuk melakukannya. . Meskipun pasokan token ditetapkan, ini dapat dilihat sebagai alat yang serupa dengan penggunaan operasi pasar terbuka dari Federal Reserve, pengaturan tingkat diskonto dan persyaratan cadangan. Ini untuk membantu meringankan pikiran investor mengenai volatilitas yang terkait dengan cryptocurrency. Namun, operasi spesifik yang bisa atau tidak akan digunakan tidak akan diketahui hingga jaringan SupPorter beroperasi penuh.

Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS SupPorter Anda sekarang dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan oleh proyek SupPorter ini.

Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.


Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam penjualannya melalui tautan berikut:
Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...