Senin, 04 Juni 2018

Global Spy menawarkan solusi untuk menerima informasi yang akurat



Apa itu Global Spy
Kami adalah perusahaan investigasi lama dan matang yang mengubah dunia investigasi menjadi model yang benar-benar baru melalui cryptocurrency, blockchain, platform baru, dan kontrak pintar.

Global Spy menawarkan solusi untuk menerima informasi yang akurat, lengkap dan cepat disampaikan pada perusahaan yang dipilih, personil kunci dari perusahaan, penawaran koin awal, anggota tim, mata uang dll. Layanan Global Spy mulai dari Layanan Cepat sampai penyelidikan skala besar dilakukan oleh tim investigasi profesional kami yang mungkin bahkan termasuk kontak pribadi, pertanyaan dan kunjungan. Kami melakukan investigasi pada setiap aktivitas bisnis dengan menggunakan tim kami yang berpengalaman, akses ke berbagai database di berbagai negara dan alat-alat penelitian. Subjek penilaian kami tidak terbatas pada cryptocurrency.

Satu-satunya metode pembayaran yang akan kami terima di platform adalah SPY-token. Tak satu pun dari layanan dapat dibeli dengan metode lain setelah ICO telah berakhir. Ini menciptakan permintaan yang memastikan bahwa kebutuhan untuk SPY-token tetap tinggi. Token mata juga diperlukan agar laporan pelanggan berlangganan untuk membayar kembali atau bahkan laba untuk pelanggan di masa depan.

Pelanggan yang telah menerima hasil investigasi akan secara finansial, dan secara otomatis, akan mendapat manfaat jika pelanggan lain memesan laporan yang sama.

Proses jual beli dijelaskan



Fase 1
Klien "A" membeli laporan "001" dengan koin SPY.
Kontrak pintar dibuat.
Klien "A" menerima laporan investigasi "001".

Fase 2
Klien lain menemukan laporan "001" dari klien "A" pada platform Global Spy.
Mereka membeli laporan di platform dengan harga yang ditetapkan oleh klien "A".
Klien "A" menerima keuntungan seumur hidup dari laporan "001" dari 50% dari harga yang ditetapkan pada platform pada setiap penjualan baru.


Untuk Cryptocurrency
Program Verifikasi ICO
Program verifikasi ICO adalah salah satu rilis produk kami yang akan datang ke platform kami. Verifikasi terdiri atas investigasi dan perlindungan lengkap untuk investor jika ICO berubah negatif setelah penyelidikan.

Investigasi akan dilaksanakan sebagai berikut:
Semua anggota Tim diperiksa dengan menggunakan KYC.
Anggota Tim Eksekutif diperiksa untuk koneksi ke perusahaan lain / ICO: s
Anggota tim CV diperiksa.
Verifikasi dokumen oleh perusahaan ICO dan verifikasi legalitas ICO.
Jika semua fakta yang disajikan dalam kertas putih dan situs ICO adalah saat mereka menulis, menyelidiki Perusahaan / ICO mendapatkan status verifikasi.

Robotika

Setelah investigasi, ICO akan terus dipantau oleh robot kami. Sebagai contoh, jika kertas putih berubah, tim kami akan segera diberitahu. Kami akan menghubungi anggota tim yang responsif jika perlu dan meminta alasan untuk mengubah whitepaper.

Jika alasannya bagus dan hak investor tidak berubah, status verifikasi kami tetap jelas. Status verifikasi kasus lain akan segera ditangguhkan dan investor yang menggunakan ekstensi browser kami akan diberitahu.
Ekstensi browser untuk investor

Kami akan menyediakan ekstensi peramban, yang memverifikasi situs tersebut terhadap basis data Program Verifikasi ICO kami.

Ekstensi peramban disediakan secara gratis untuk semua investor.


Jumlah Bonus
  • 1-4,999 ETH -5%
  • 5-9,999 ETH - 10%
  • 10-999,99 ETH - 20%
Skala Token dan struktur ICO
Jumlah persediaan

  • 170 000 000 SPY
  • Jenis Token
  • Token utilitas
  • Harga token di ICO
  • 1 ETH = 5000 SPY
  • Jenis Token
  • ERC20


Tim




Untuk info lebih lanjut link tautan dibawah : 


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...